cara mudah hacker meraih ribuan dolar

Posted by Unknown 26 November 2010 0 comments
ini saya ambil dari sahabat blooger
Sudah lama tidak posting di blog ini, karena peristiwa kemarin, saya masih belum 100% mengelola blog ini. Pada Update terbatas ini Saya akan membagikan satu cara sederhana untuk meraih ribuan dolar kepada anda secara gratis. Setelah membaca cara mudah raih ribuan dolar ini saya minta anda mengkomentari biar proses perburuan dolar lebih seru.
Anda tidak perlu membayar sejumlah uang untuk mengetahui bagaimana cara memperoleh ribuah dolar dari internet ini. anda hanya perlu mengikuti cara yang saya beritahukan ini dan dalam waktu yang singkat anda akan memperoleh ribuan dolar tersebut.
Agar anda bisa lebih bersemangat untuk mempelajarinya, saya perlihatkan kepada anda screenshotnya seperti berikut ini klik pada gambar untuk memperbesar. Screenshot ini diambil dari 2 acount yang saya miliki. Diantaranya account paypall dan account Google adsense.
Anda tertarik untuk mendapatkan ribuan dolar itu?
Untuk mendapatkan ribuan dolar tersebut anda tidak perlu mengikuti bisnis internet apapun yang akan membuat anda pusing. Lo kok bisa tanpa bisnis internet mendapatkan ribuan dolar?? inilah kelebihan hacker Karena dengan cara hacker, anda bisa mendapatkan ribuan dolar dengan mudah tanpa melakukan hal yang sulit.
Untuk memperoleh ribuan dolar ini yang perlu anda persiapkan adalah sebuah software pegoleh text seperti notepad, wordpad dan lain-lain.
Sekarang kita mulai.
1. Buka account paypall
setelah ter-load semua halaman klik file disudut browser anda pada menu file. Pilih save as. atau tekan ctrl + s.
2. Buka file yang telah anda save tadi dengan software pengolah kata semisal notepad. Rubah nilai dolar yang ada di account anda dengan angka yang anda inginkan. Cara mencarinya yaitu dengan tekan ctrl + fctrl + s. masukkan nilai dolar yang ingin dirubah. tekan enter. Setelah ketemu maka rubahlah menjadi angka yang anda inginkan misal ribuan dolar maupun ratusan dolar, terserah anda. Setelah selesai simpan perubahan anda atau tekan
3. Buka file yang telah anda edit tadi buka dengan browser yang biasa anda gunakan misalnya mozilla firefox. Lihat hasilnya, anda telah memiliki ribuah dolar hanya dengan waktu beberapa menit saja.
4. Buat screenshot dari browser tadi dan pamerkan dolar anda di blog anda. hasilnya bisa anda lihat di kedua gambar diatas.
selesai
Bagaimana sahabat-sahabat semua mudah bukan cara heacker untuk menghasilkan ribuan dolar dari internet. Semua itu bisa anda lakukan hanya membutuhkan beberapa menit saja.
saran saya adalah :
Jangan terlalu percaya dengan screenshot yang menampilkan hasil pendapatan dari bisnis internet. Karena screenshot bisa dibuat dengan mudah dengan nilai berapapun. Perlu diperhatikan juga bahwa bisnis internet itu tidak semudah yang kita dengar. Karena untuk sukses dari Bisnis Internet membutuhkan perjuangan dan pengorbanan yang besar.
Jangan Lupa Berikan Komentarnya dan Cek Rate Artikelnya ya Teman-teman anak muda
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)