Julia Perez: Kalau Settingan Tak Mungkin Pakai Pengacara

Posted by Unknown 25 November 2010 0 comments
 
Julia Perez
AnakMuda 3007 - Kapanlagi.com - Sudah menjadi hal yang lumrah ketika akan muncul sebuah film baru, ada sebuah skenario mengawali kemunculan film tersebut. Kejadian atau kasus antara artis Julia Perez dan Dewi Perssik diduga juga hanya sebuah settingan agar filmnya laku di pasaran.
Namun Julia Perez membantah kalau kasusnya sekedar settingan untuk film ARWAH GOYANG KARAWANG.
"Aku nggak bakal banyak omong sama teman-teman, tapi Jupe akan buktikan semuanya. Kasusnya kan sudah sampai ke polisi, kalau settingan tak mungkin pakai pengacara," ujar Julia Perez usai menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, Rabu (24/11) sore.
Seperti diketahui, Jupe menggandeng pengacara Sunan Kalijaga dalam kasus ini. Dia diketahui pernah mendampingi kasus narkoba Jennifer Dunn dengan sensasi menjalin hubungan dengan kliennya saat itu. Sampai akhirnya diketahui kalau itu hanya main-main.
Dewi Perssik sebelumnya juga telah melaporkan Julia Perez karena mengaku menjadi korban kekerasan, begitu pun Jupe, yang menyusul melaporkan kasusnya karena juga merasa menjadi korban.
"Ya aku yang jadi korbannya DP dong," jawab pacar Gaston Castano itu dengan ketus.
"Seperti yang teman-teman tahu, saya ini cinta damai, saya suka kebahagiaan, saya tidak suka berkonflik sama sekali. Pertanyaan ini malah saya balikin lagi ke semua orang, apakah saya suka berantem? Apakah saya suka cari ribut? Apakah saya suka bolak balik ke polisi? Saya tidak suka ini," jawab Jupe.
Jangan Lupa Berikan Komentarnya dan Cek Rate Artikelnya ya Teman-teman anak muda
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)