Mereka Berjodoh di Situs 'Si Buruk Rupa'

Posted by Unknown 28 Maret 2011 0 comments
"Aku tahu Tom bukan Brad Pitt, tapi aku juga bukan Angelina Jolie."

Tom Clifford dan Janine Walker (Telegraph)

AnakMuda 3007 - Berbagai situs kencan bertebaran di internet. Ada situs yang hanya beranggotakan wanita cantik dan pria tampan: BeautifulPeople.com.Ada pula situs beranggotakan wanita dan pria yang dianggap kurang sempurna secara penampilan fisik: theuglybugball.com.

Bisa jadi, situs kencan theuglybugball.com sengaja dibuat untuk mengakomodasi orang-orang yang ditolak bergabung di situs kencan BeautifulPeople.com.

Walau menampung anggota dengan penampilan yang kurang menarik, jangan remehkan The Ugly Bug Ball. Para anggota situs ini justru berlomba menampilkan kecantikan hati dan pribadi masing-masing untuk memikat sosok incarannya.

Situs ini menjadi sohor setelah dua anggotanya, Tom Clifford dan Janine Walker, bertunangan pada awal pekan lalu. Tom dan Janine yang menjalin hubungan asmara lewat situs ini sejak Agustus, berencana menikah akhir tahun ini di Stow-on-the-Wold, Gloucestershire, Inggris.

Mereka begitu percaya diri saling memuji sebagai pribadi-pribadi agung. "Dia cantik, aku mencintainya. Aku masih tidak percaya ini terjadi," kata Tom, seorang tukang karpet yang merasa wajahnya sangat jelek hingga membuat anak-anak menangis saat melihatnya.

"Aku selalu menjadi lelucon banyak wanita selama bertahun-tahun. Aku selalu berpikir bahwa aku terlalu jelek untuk menjadi pendamping wanita, tapi hidupku berubah ketika bertemu Janine," Tom menambahkan, seperti dikutip dari laman Telegraph.

Tom tertarik begitu melihat sosok Janine di situs itu. Setelah mengumpulkan segenap keberanian, ia memulai perkenalan dengan mengirim email.

"Dear Janine, aku melihat wajah cantikmu di The Ugly Bug Ball. Semoga kamu berkenan bertemu denganku. Tempat tinggalku tak jauh dari rumahmu. Kuharap kamu menerima undangan pertemuan ini. Wajahku tak tampan, bahkan anak-anak selalu menangis ketika melihat wajahku," tulis Tom kepada Janine.

Bak gayung bersambut, Janine yang seorang pelayan toko, memberikan respons positif setelah membaca email itu. "Aku tahu Tom bukan Brad Pitt, tapi aku juga bukan Angelina Jolie. Tetapi, pangeran sempurna di mataku adalah Tom. Dia tampan. Aku sangat senang bertemu dia, aku sangat mencintainya," kata Janine.

Sebagai pasangan pertama yang berjodoh di situs ini, pengelola The Ugly Bug Ball berniat memberikan kado bulan madu bagi Tom dan Janine. "Mereka adalah pasangan pertama yang berjodoh di situs kami. Jelas kami gembira dengan kebahagiaan mereka. Kami berharap pernikahan mereka sukses dan langgeng," kata seorang juru bicara The Ugly Bug Ball.


MAU INFO LAINNYA KLIK DISINI
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)