20 Merk Fashion Paling Populer di Facebook
9 Desember 2011
0
comments
Inilah hasil survey Stylophane,
seperti dilansir Shine, tentang brand fashion yang mendapatkan like
terbanyak di jejaring sosial, Facebook.
Sebagian besar orang menyukai Converse Chuck Taylors karena model klasik dan kenyamanannya saat dikenakan. Sebagian lainnya memberikan banyak like pada Burberry karena menganggapnya sebagai brand dengan produk-produk bagus dan cemerlang, dengan harga yang terjangkau.
Namun, selain karena kenyamanan produk, survey menemukan bahwa Facebook User memberikan like juga karena keberhasilan iklan, dan sisi marketing yang menarik. Informasi yang dibutuhkan oleh konsumen dikemas dengan baik dan cantik, sehingga membeli atau tidak si produk yang diiklankan, Facebook user tetap memberikan like sebagai reward.
Di sisi lain, perolehan like yang banyak juga disebabkan oleh adanya strategi pemasaran, aneka discount dan promo yang menarik perhatian para konsumen dan Facebook user. Barang-barang bermerk yang mengusung kata SALE, seketika membuat kepopuleran barang tersebut meningkat lebih dari dua kali lipat.
1. Converse, 20,9 juta like
2. Adidas, 11,4 juta like
3. Burberry, 9,8 juta like
4. Levi's, 9,3 juta like
5. Nike Football, 9,1 juta like
6. Lacoste, 6,7 juta like
7. DC shoes, 6,2 juta juta like
8. Puma, 5,9 juta like
9. Gucci, 5,6 juta like
10. Dior, 5,6 juta like
11. Chanel, 4,8 juta like
12. Louis Vuitton, 4,5 juta like
13. Ralph Lauren, 4,1 juta like
14. Dolce & Gabbana, 3,48 juta like
15. Vans, 3,41 juta like
16. Nike Basketball, 3,2 juta like
17. Coach, 2,5 juta like
18. Ray-Ban, 2,4 juta like
19. Tommy Hilfiger, 2 juta like
20. Armani, 1,8 juta like
Sebagian besar orang menyukai Converse Chuck Taylors karena model klasik dan kenyamanannya saat dikenakan. Sebagian lainnya memberikan banyak like pada Burberry karena menganggapnya sebagai brand dengan produk-produk bagus dan cemerlang, dengan harga yang terjangkau.
Namun, selain karena kenyamanan produk, survey menemukan bahwa Facebook User memberikan like juga karena keberhasilan iklan, dan sisi marketing yang menarik. Informasi yang dibutuhkan oleh konsumen dikemas dengan baik dan cantik, sehingga membeli atau tidak si produk yang diiklankan, Facebook user tetap memberikan like sebagai reward.
Di sisi lain, perolehan like yang banyak juga disebabkan oleh adanya strategi pemasaran, aneka discount dan promo yang menarik perhatian para konsumen dan Facebook user. Barang-barang bermerk yang mengusung kata SALE, seketika membuat kepopuleran barang tersebut meningkat lebih dari dua kali lipat.