Kisah seorang 'Bank Staff' Bermain di 'Piala Dunia 2010'

Posted by Anak Muda 7 Juli 2010 0 comments

Lagi baca-baca berita world cup 2010, g menemukan cerita menarik, inspiring story, mengenai seorang pemain New Zealand di Piala Dunia 2010 ini

Andy Barron namanya, dia tidak bermain di Liga besar Eropa, dia hanya seorang pemain amatir, dan kesehariannya dia bekerja di Bank sebagai Staff

Mimpi yang menjadi kenyataan, bisa bermain di Piala Dunia dan berhadapan dengan miliuner2x Sepakbola dunia spt Cannavarro, Camoranesi, Zambrotta, Roque Santa Cruz, Marek Hamsik, dll dll

Profilnya di website Fifa World Cup
http://www.fifa.com/worldcup/players...9/profile.html



Pakaian Kerja sehari2x dan Seragam TimNas New Zealand


Kegembiraannya setelah berhasil menahan imbang Tim Juara Dunia Italia 1-1


Dan ini ada cerita singkat :

Untuk Andy Barron, 15 November 2009 adalah hanya hari lain di kantor. Rekan2x kerjanya, bagaimanapun, bisa melihat bahwa ada sesuatu yang sedikit berbeda padanya. Lagi pula, tidak setiap hari Barron muncul untuk bekerja dengan kru TV mengikuti di belakang.

Apalagi, ini adalah pagi hari setelah malam sebelumnya, malam dimana gelandang Selandia Baru itu membantu negaranya lolos pertama kali ke Piala Dunia dalam 28 tahun. Namun kenapa staf di bank Wellington di mana ia bekerja itu terkejut, - tidaklah mengejutkan - terutama karena mereka tidak tahu ada pemain sepak bola internasional di tengah-tengah mereka. Barron, tidak pernah memberitahu mereka.

Barron menceritakan kisahnya yang luar biasa untuk FIFA.com, menjelaskan: "Saya mencoba untuk tetap di bawah radar. Ini tidak seperti aku tidak bangga bermain untuk negara saya, tapi saya juga bukan jenis orang yang suka pamer sana sini. Akan tetapi keinginan utk menjaga rahasia itu batal ketika segerombolan kru TV mengikutinya hari itu.

Saya bisa mengerti mungkin tampak cukup biasa, orang tidak tahu bahwa aku adalah seorang pemain bola internasional, tapi itulah yg terjadi di Selandia Baru. Kami sebuah negara kecil dan itu tidak mengganggu saya sedikit pun bahwa orang-orang tidak menyadari bahwa saya adalah seorang pemain nasional. Hanya saja cara ini - itu tidak seperti, katakanlah, Inggris, dimana pemain bola adalah selebriti. "

Tentu saja, situasi Barron's menjadi sempurna setelah berhasil menahan imbang juara dunia pada hari Minggu. Seperti semua rekan timnya, pemain tengah itu tidak gentar oleh nama besar Italia yg memiliki superstar jutawan bola seperti mantan Pemain Terbaik Dunia FIFA Tahun 2006 Fabio Cannavaro.

Ini keindahan sepakbola, bukan?" kata Barron, yang pekerjaannya melibatkan investasi, hari kerja uang klien dalam saham, obligasi dan pengelolaan dana sehari-harinya. Selandia Baru telah membuktikan bahwa mereka tidak datang ke Afrika Selatan untuk liburan, Barron sendiri telah berkorban, setelah habis seluruh alokasi dari cuti tahunan - dan banyak lagi - untuk bersaing di Piala Dunia FIFA. Bahkan di sini, dengan smartphonenya teman setia, ia menghabiskan waktu di antara pertandingan dan sesi pelatihan mengawasi portofolio klien, dan mengakui dia sudah bersiap-siap untuk kembali ke kantor.

"Oh ya, aku akan kembali," katanya. "Bank sudah cukup baik untuk memberikan enam minggu cuti untuk turnamen ini dan, jika kita terus melaju, saya mungkin perlu meminta mereka untuk sedikit lebih! Untunglah mereka cukup pengertian, dan saya pasti tidak mereka tidak akan mengeluh jika kita berhasil melaju

Hebatnya, Selandia Baru tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan awal mereka. Untuk Barron, ini adalah sebuah pembuktian.

Ia berkata: "Tidak ada yang akan percaya kami dalam posisi ini karena bahkan tidak ada yg mendoakan kami. Kami tahu kami tidak datang ke sini untuk kalah dalam tiga pertandingan. Kami akan bermain baik sebelum turnamen, dan memenangkan persahabatan melawan Serbia memberi kami semua banyak keyakinan. Kami tahu bahwa kami adalah tim yang layak, dan saya pikir kami telah membuktikan bahwa kami bisa dinikmati semua orang. Pandangan kami adalah: "Biarkan para pakar meremehkan kami" Kami punya kelompok yg bersatu-padu dan kami punya perasaan kita bisa mencapai sesuatu. "

Akhirnya, rekan2x Barron bisa menyadari apa yang dia biasanya lakukan dengan waktu luangnya
Jangan Lupa Berikan Komentarnya ya Teman-teman anak muda
Comments
0 Comments

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4502) AntiVirus (33) BerBloG RiA (214) BerDownload Ria (234) Berita (4566) Bola (210) Cerita (2016) Cybercrime (27) Entertainment (1621) Fashion (303) Fenomenal (1246) Film (464) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3453) Games (166) Hot Celebs (348) Internet (503) Justin Bieber (61) Kesehatan (938) Kriminal (418) Lucu (1041) Misterius (1058) Musik (486) Ngegosip Nih (1226) Olahragara Yuk (909) Otomotif Nih (408) Sains (857) Sejarah (922) Seksologi (140) Serba-Serbi (4412) Teknologi (1164) Tentang Admin (7) Tips (1483) TV Online (2) Unik (614) Video (1454) Wisata (347) Zodiak (30)