Inilah Jejaring Sosial Klikot Yang Membayar Aktivitas Membernya

Posted by Unknown 27 Juli 2010 0 comments

Sementara kita lupakan dulu ya tips bisnis online bagi pemula yang telah kita bahas dengan lebar dan panjang. Saya lagi punya informasi oke nich dalam dunia keuangan. Informasi terbaru ( bagi bang kumis ) dalam dunia jejaring sosial atau Social network adalah klikot. Namanya aneh ya. Nggak ada inggrisnya gitu. Klikot. Kayak bahasa Uni suviet gitu. Tapi bang kumis tidak akan membahas masalah bahasa. Bang kumis akan membahas tentang bahwa klikot akan membayar semua aktivitas kita mulai dari login, ngundang teman, nulis artikel, baca artikel dan lain lain. Ya, layaknya seperti facebook lah. Kalau facebook kan tidak akan membayar aktivitas member. Malah facebook akan banyak menuai uang dollar dari pembayaran para advertiser yang pasang iklan di web mereka. Berapa ya bayaran mereka tiap hari? Denger-dengar dalam satu tahun mereka menghasilkan uang dari program perikanan sebesar 2 milyar. Uang apa duit itu ya? He he he. Kalau dibelikan kerupuk satu provinsi bisa makan kerupuk semua. Banjir kerupuk ya!!!!

Klikot sebenarnya sama dengan facebook. Klikot adalah jejaring sosial di mana kita bisa berinteraksi dan mencari teman di internet. Dengan klikot kita bisa update status seperti facebook, chatting juga, kirim pesan, nulis artikel, upload photo. Tapi yang membedakan bayarannya itu tuh. Login aja seorang member bisa dibayar. Sistem bonusnya adalah sistem point. Minimum payout $30. Jelasnya lihat keterangannya seperti ini :

How to earn money through content?
Users that create or upload content, such as photos, articles, cliques, and events, on Klikot receive content points whenever that content is viewed. These points represent one measure of the traffic created by that content.

At the end of each day, we locate the members that pass the daily content point minimum. The points of these members will be transformed into real money that will be inserted into their account. Members that did not pass the daily point minimum will not receive content money that day, but will automatically collect points again the next day, and be checked for minimum threshold passing.

Terjemahkan sendiri ya bahasa Inggrisnya. He he he. Oh ya saya lupa. Program seperti ini hampir sama dengan peoplestring tuh. Untuk penjelasan tentang peoplestring bisa dibaca lagi di sini. Bagi yang tertarik bergabung klikot silahkan ikuti petunjuk berikut ini dengan seksama dan dengan sebaik-baiknya ( hmmmm proklamasi kemerdekaan nich ).

1. Daftar melalui link saya ya di sini ( Diklik dong biar kebuka )
2. Isi semua "lubang" atau kolom yang tersedia dengan lengkap termasuk email yang valid bin tidak main-main.
3. Cek email dan lakukan verifikasi
4. Login ke member area lalu lihat di kiri atas ada menu "My Money" ( artinya uangku )
5. Akan muncul jendela yang berisi detail pendapatan kita dan url link yang harus kita promosikan. Seperti punya saya ini http://www.klikot.com/en/SignUp.aspx?advertiser_id=484404
6. Jika ingin mendapatkan komisi promosikan urlmu tersebut. Tiap dapat teman maka pointnya adalah 4. Nilainya $1.

Finally, menurut informasi yang saya baca di internet, Klikot telah membayar sebagian teman kita di Indonesia. Saya kasih ya buktinya. Lihat aja di bawah ini dengan seksama dan teliti.



Jangan Lupa Berikan Komentarnya ya Teman-teman anak muda
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)