Diprotes, Selena Gomez Buang Kuda Pink dari Videonya

Posted by Unknown 7 Juni 2011 0 comments
PACIFICPRODIGITAL.COM
Selena Gomez

LOS ANGELES-- Tak akan ada kuda-kuda berwarna pink dalam video untuk salah satu single terbaru Selena Gomez (18), "Love You Like a Love Song". Asal tahu saja, artis belia ini diprotes oleh vokalis Pink karena menggunakan kuda-kuda yang dicat pink dalam shooting videonya dua minggu lalu.
Kini, pacar penyanyi remaja Justin Bieber ini telah memutuskan untuk membuang gambar-gambar yang menampilkan kuda-kuda pink itu dari video tersebut. Alasannya, ia, "Tak begitu nyaman dengan konsep video itu secara keseluruhan."
Diberitakan oleh E! News, Gomez mengaku tidak tahu bahwa kuda-kuda itu akan dicat. "Ketika Selena diterangkan mengenai ide untuk video itu, tak ada seorang pun yang memberi tahu bahwa kuda-kuda itu akan dicat dan ia berasumsi bahwa pewarnaan itu akan dilakukan dalam proses pascaproduksi (dengan bantuan efek spesial)," kata salah satu sumber, yang merupakan "orang dalam" Gomez. "Ketika ia (Selena) datang ke set shooting film itu, ia sangat kaget melihat kuda-kuda itu dicat," sambung si sumber.
Gomez menjalani shooting bagian kontroversial tersebut pada 19 Mei 2011 di Pantai Malibu, Los Angeles (California, AS) dengan Oliver Seitz, yang berperan sebagai pacarnya. Segera sesudah gambar-gambar yang memerlihatkan kuda-kuda itu dipublikasi di situs, Pink, yang pecinta binatang, meluncurkan protes terhadap Gomez. "Jika ada aktivis pembela hak hewan di sekitar Malibu, di Leo Cabrillo State Beach, ada kuda-kuda yang sedang dicat untuk sebuah video musik yang bodoh. Memalukan," ujar Pink.
Menanggapi protes tersebut, perwakilan Gomez segera memastikan bahwa binatang-binatang itu tidak dalam keadaan bahaya. "Penting bagi perusahaan produksi, perusahaan rekaman, dan Gomez bahwa tak ada hewan yang disakiti dan semua tindakan pencegahan yang tepat telah dilakukan," begitu bunyi pernyataan pembelaan diri yang dikeluarkan oleh perwakilan Gomez. "Bubuk cat yang terbuat dari bahan-bahan dasar sayuran dan tidak beracun digunakan dengan teknik airbrush dan dihapus dengan air. Seorang petugas dari Humane Society berada di set shooting untuk menyelia," bunyi pernyataan lanjutannya. 
Namun, seorang juru bicara PETA mematahkan pernyataan itu. "Tak ada cara-cara yang aman untuk mewarnai seekor kuda atau binatang hidup apa pun. Mereka bisa mengalami reaksi yang menyakitkan mereka atas zat-zat kimia dan tidak ada cara untuk mengetahui bagaimana seekor hewan akan bereaksi. Juga, menaklukkan binatang-binatang yang takut seperti kuda untuk bisa diam dan disemprot dengan cat sangatlah membuat stres dan mengerikan (bagi hewan-hewan itu)."
"Love You Like a Love Song" diambil dari When the Sun Goes Down, album mendatang Gomez. Album tersebut akan dirilis di AS pada 28 Juni 2011. Tiga single akan dikeluarkan lebih dulu, yaitu "Bang Bang Bang" (7/6/2011), "Dices" (14/6/2011), dan "Love You Like a Love Song" (21/6/2011). Video untuk "Love You Like a Love Song" akan ditayangkan perdana sesudah lagu itu diluncurkan.
Lagu-lagu dalam album When the Sun Goes Down: "Love You Like a Love Song", "Bang Bang Bang", "Who Says", "We Own the Night", "Hit the Lights", "Whiplash", "When the Sun Goes Down", "My Dilemma", "That's More Like It", "Outlaw", "Middle of Nowhere", dan "Dices" ("Who Says" dalam versi bahasa Spanyol).
Sumber :
aceshowbiz.com
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)