Jackie Chan: Si Manusia Kerja Tanpa Lelah

Posted by Unknown 23 Juni 2011 0 comments
Bintang Hong Kong Jackie Chan ras di seluruh Asia untuk mencerahkan hari seorang anak yang sakit atau membantu korban bencana.Lain hari yang panjang hampir berakhir, dan Hong Kong Jackie Chan bintang laga adalah mengalahkan. Dan tidak heran: Sehari sebelumnya, ia membuat lari semalam ke Beijing, membawa obor di jalankan untuk mempromosikan Dunia Games mendatang di Guangzhou. Mendarat di Hong Kong ia bergegas langsung ke serangkaian pemotretan, penampilan dan tugas dubbing untuk Kung Fu Panda 2. Menggosok matanya, jelas ia membutuhkan istirahat. Tapi dia masih memiliki satu janji lagi, kali ini dengan lawan khusus.
Dayne Nourse terbang dari Salt Lake City di Amerika Serikat untuk menunjukkan Chan gerakannya. Dia tidak tampak seperti musuh yang tangguh, terutama untuk orang dengan Chan kung fu keterampilan. Namun, pahlawan atas Hong Kong memiliki kelemahan musuh seperti itu. Nourse, 14, berdiri setinggi pinggang, ketika ia berdiri. Sebagian besar, dia duduk di kursi roda, lumpuh oleh penyakit tulang rapuh. Make-A-Wish Foundation menerbangkannya ke Hong Kong. Rapat idola Jackie Chan ingin terakhirnya.

 
Pro utama, Chan merespon dengan kinerja yang memiliki semua mata berkabut di sebuah makan malam Cina yang host untuk Nourse dan lain Make-A-Wish remaja, Keisha Knauss, di sebuah restoran Kowloon barat. Chan membuat wajah konyol dan menggoda Knauss, kemudian mengajarkan kung fu bergerak ke Nourse. "Dia benar-benar keren," sembur Nourse sesudahnya. "Aku tahu dia bagus dari filmnya, tapi aku tidak tahu betapa baiknya dia akan ini benar-benar telah mimpi yang menjadi kenyataan.."
Pada perjamuan yang penuh dengan teman-teman, Chan bounce dari meja ke meja, tuan rumah yang sempurna. Tapi dia dotes pada remaja. Knauss menyebutnya "pacar saya" untuk banyak tawa, tapi untuk satu hari khusus dia benar-benar. Sebelumnya Chan mengambil remaja sekitar nya Clearwater Bay studio film, menghujani mereka dengan souvenir dan menunjukkan aksi berani. "Saya tahu betapa pentingnya saat ini," ia mengaku selama beberapa saat jauh dari anak-anak. "Jika saya bisa membantu mereka untuk hidup dua hari lagi, atau dua tahun lagi, apa saja. Inilah yang membuat saya bahagia."
Chan, 57, meninju cara untuk ketenaran di sejumlah kaus kaki murah 'mereka film melalui 1970 di Hong Kong sebelum menjadi kota pertama bintang Hollywood pada 1990-an. Hari ini dia lebih daripada raksasa hiburan dengan ratusan film, televisi dan acara kartun, dan album rekaman untuk kreditnya. Di kota terobsesi dengan perdagangan, di mana milyarder adalah selebritis, ini jebolan sekolah dasar adalah Hong Kong ikon. Pada jaman dulu sulit untuk berjalan blok tanpa melihat wajahnya di poster atau iklan produk. Sama sekarang berlaku di seluruh Cina, di mana dia sering di bioskop membuka tangan, hosting variety show dan membuat penampilan.
Tidak seperti anak laki-laki cukup banyak di industri Hong Kong, yang merupakan terbesar di dunia setelah Hollywood sampai tahun 1990, Chan naik dari kain untuk kekayaan dan melakukannya dengan cara sendiri - melakukan aksi menantang maut sendiri. Sebagai bintang dunia dengan hits internasional seperti Rush Hour, ia mengklaim biaya hingga $ 25.000.000 gambar. Lebih penting lagi, ia mengubah cara baku Hongkong dibuat dan dipasarkan film. "Jackie Chan membantu menciptakan Golden Age of bioskop Hong Kong pada tahun 1980 dan selanjutnya merupakan bagian dari bakat Hong Kong yang berhasil di Hollywood dan internasional bioskop," kata Roger Garcia, direktur eksekutif dari Festival Film Internasional Hong Kong. "Dia membantu membentuk bagaimana dunia saat ini melihat film Hong Kong."

 
Beberapa istilah filmnya sepele kritik, panning campuran cheesy Chan tema komedi, aksi dan positif. Namun campuran telah terbukti daya tarik box office; penggemarnya span dunia dan menentang kategorisasi. Pada bulan Desember nya halaman Facebook topped 10 juta penggemar. Bahkan kritikus mengakui bahwa ia menyuntikkan kehidupan ke dalam film action Asia dengan penguasaan seni bela diri nya.
Sepanjang jalan Chan telah berubah dari stuntman dan pejuang untuk orang terkemuka mungkin dan model peran. Namun slapstick script, film-filmnya biasanya memiliki pesan moral yang kuat. Dia sering membela underdog atau bulu babi. Selalu film-filmnya yang bersih-dipotong, tanpa adegan seks atau kekerasan grafis - sebut saja Kung Fu Disney (DIS - berita - orang) dengan karakteristik Konfusianisme.
Apa yang kurang dikenal adalah bagaimana ketenaran telah mengubah Chan menjadi salah satu dermawan utama Asia. Yang lain mungkin memberikan lebih atau mendapatkan perhatian lebih, tapi mungkin tidak ada yang bekerja lebih keras untuk menyebabkan lebih dari Chan. "Setiap kali kami meminta dia untuk melakukan suatu acara, dia setuju tanpa pertanyaan apapun," kata Anthony Lau, direktur Badan Pariwisata Hong Kong. Chan telah menghadapi segala sesuatu dari tidak merokok-kampanye untuk upaya pembersihan. Lau ingat meminta penampilan bintang di Jepang dua tahun lalu. Chan bekerja di daerah terpencil Cina tetapi terbang 30 jam langsung ke acara tersebut. "Hari berikutnya, dia membuat perjalanan kembali -. Lagi 30 jam"

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)