Kellan Lutz Sempat Tolak Peran Edward Cullen

Posted by Unknown 4 Agustus 2011 0 comments
Kellan Lutz Sempat Tolak Peran Edward Cullen
Kellan Lutz Sempat Tolak Peran Edward Cullen
Tak bisa dipungkiri, peran sebagai vampir ganteng Edward Cullen membuat Robert Pattinson melesat ke puncak kepopuleran. Namun, ternyata peran ini hampir jatuh ke tangan aktor lain, yang tak lain adalah Kellan Lutz!
Untungnya, aktor berbadan atletis ini mengaku tak tertarik memerankan tokoh utama dalam TWILIGHT SAGA ini. Alasannya, Kellan menganggap peran ini terlalu 'kelam'. Pria ini justru ingin memerankan sosok yang akan bisa membuatnya tersenyum.

"Aku tak mau melakukannya. Aku menghabiskan banyak waktu untuk syuting film di Afrika sebelumnya, tujuh bulan, dan ini adalah waktu yang lama untuk terpisah dari keluarga dan anjingku. Agenku ingin aku memainkan peran Edward, aku baca naskahnya dan kurasa karakternya bisa membuatku depresi. Aku ingin memerankan sesuatu yang bisa membuatku tersenyum. Aku ingin beristirahat sebentar dari akting dan bilang bahwa aku menolak audisi ini beberapa kali," jelas Kellan.
Untungnya, agen Kellan ngotot dan menyatakan bahwa film ini akan mengubah karirnya. Sang agen meyakinkannya untuk memerankan kakak Edward, Emmett, yang disukai Kellan karena karakternya yang lucu.
"Ryan, agenku saat itu, tahu bahwa film ini akan sangat istimewa. Karenanya, dia menyuruhku membaca peran Emmett, dan ketika aku membacanya, baru saja empat baris, tapi dia adalah kakak yang lucu dan seketika aku jatuh cinta padanya. Kubilang, 'Tentu saja, aku mau memerankan tipe karakter seperti ini. Aku ikut audisi, dan akhirnya di sinilah aku, menyelesaikan saga ini, dan Emmett akan ada di hatiku selamanya," pungkasnya.
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)