Guys, Jangan Pernah Katakan Hal Ini pada Wanita

Posted by Anak Muda 7 Agustus 2012 0 comments
detail berita
Perang dingin (Foto: Corbis)
PARA wanita pasti tahu ada pertanyaan-pertanyaan konyol yang dilontarkan para pria yang membuat kesal atau tak nyaman. Tapi apakah para pria tahu pertanyaan apa saja yang dapat menyinggung atau memancing kemarahan wanita?

Berikut adalah pertanyaan-pertanyaan dari seorang pria yang seharusnya tidak ditanyakan atau katakan pada wanita, seperti dilansir Mag for Woman.

Kamu yakin penampilan itu cocok denganmu?

Pertanyaan ini pastinya akan memulai pertempuran epik antara pria dan wanita. Wanita cinta akan penampilannya dan mereka memilih pakaian dan aksesoris yang akan dikenakan dengan teliti. Mengatakan sesuatu yang negatif tentang penampilan mereka juga membuat wanita sensitif. Jadi jika Anda seorang pria mengajukan pertanyaan seperti itu pada seorang wanita, bersiap-siaplah untuk “diceramahi”.

Kamu masih perawan?

Tidak ada gadis di planet ini yang ingin mendengar pertanyaan ini dari siapapun, baik itu pacar, suami, atau teman. Jika seorang pria mengajukan pertanyaan kepada wanita tentang keperawanannya atau pertanyaan yang mendekati hal itu, maka si pria nantinya akan seperti di neraka. Jelas bahwa wanita tidak suka menjawab pertanyaan yang mengganggu privasi mereka.

Kayaknya kamu sudah harus berolahraga, deh!

Beberapa wanita memang ada yang bertubuh kurus, tapi ada juga wanita bertubuh gemuk. Namun wanita pasti akan mengeluh tentang tubuhnya. Wanita entah bagaimana, memiliki kecenderungan alami untuk tidak akan pernah puas dengan tubuh mereka. Jika mereka menginginkan pendekatan praktis, pertanyaan ini diperbolehkan. Tapi jika seorang pria melakukan kesalahan dengan menyarankan seorang wanita bergabung di gym, pria tersebut pasti akan mendapatkan argumen.

Boleh pinjam uang enggak?

Premis dasar dalam sebuah hubungan adalah bahwa pria yang seharusnya peduli pada wanita dalam segala cara, termasuk emosional, fisik dan yang paling penting dari semuanya, secara finansial. Wanita berpikir bahwa pria akan ada baginya dalam segala situasi. Ini tidak berarti bahwa wanita benar-benar tergantung pada pria, tapi wanita akan merasa lebih aman jika si pria ada untuk dirinya. Pertanyaan seperti ini dari seorang pria membuat keyakinan wanita pada pria tersebut hancur.
detail berita
Perang dingin (Foto: Corbis)
WANITA memang diciptakan Tuhan menjadi mahluk yang sangat sensitif. Karena itulah, Anda, sebagai pria, sudah seharusnya menjaga perasaan wanita agar tidak menyinggungnya. Pertanyaan konyol terkadang tak disadari pria ketika sedang bercengkrama dengan wanita. Namun hal tersebut bisa berdampak besar.

Berikut adalah pertanyaan-pertanyaan dari seorang pria yang seharusnya tidak ditanyakan atau katakan pada wanita, seperti dilansir Mag for Woman.

Di pipi kamu ada jerawat.

Seorang wanita tidak suka diingatkan tentang anomali dan “masalah jerawat” mereka. Wanita tahu dia punya masalah dan tak baik jika seorang pria yang mengingatkannya akan hal tersebut akan. Jika pria tidak ingin membuat keadaan lebih buruk, abaikan masalah jerawat atau kutil atau masalah apa pun yang ada di wajah wanita.

Kamu pura-pura bodoh atau
benar-benar bodoh?

Jika pria memberi pertanyaan seorang gadis akan tingkat intelijennya, pria tersebut akan terlibat dalam argumen atau bahkan pertengkaran hebat. Kedua hal ini akan menghambat hubungan antara si pria dan wanita.

Kamu makannya banyak banget. Memang kuat?

Ini adalah pertanyaan yang benar-benar menghina dan terlalu pribadi untuk ditanyakan pada seorang wanita. Ini adalah pilihan, perut dan selera makan si wanita. Seorang wanita benci jika ditanyai pertanyaan ini.

Penghasilan kamu berapa?

Pertanyaan ini memenuhi syarat sebagai pertanyaan pribadi kelas atas. Seorang pria seharusnya tidak pernah menanyakannya pada seorang wanita. Pertama, bukan urusan si pria berapa banyak penghasilan yang didapatkan wanita. Jadi seorang pria harus menghindari menanyakan hal itu pada wanita.
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4506) AntiVirus (33) BerBloG RiA (214) BerDownload Ria (234) Berita (4581) Bola (213) Cerita (2016) Cybercrime (27) Entertainment (1627) Fashion (304) Fenomenal (1255) Film (475) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3458) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (944) Kriminal (424) Lucu (1043) Misterius (1061) Musik (486) Ngegosip Nih (1230) Olahragara Yuk (909) Otomotif Nih (409) Sains (857) Sejarah (923) Seksologi (146) Serba-Serbi (4413) Teknologi (1167) Tentang Admin (7) Tips (1488) TV Online (2) Unik (635) Video (1458) Wisata (349) Zodiak (31)