[HOT] Pertandingan Sepakbola teraneh didunia

Posted by Unknown 22 Juli 2010 0 comments
Pertandingan ini mungkin gak masuk akal dan agan2 bakalan banyak yang gak percaya.. :D

tahun 1994 tim barbados berhadapan dengan grenada di kejuaraan Shell Karibia. Kalo si barbados pengen lolos, barbados mesti menang dengan selisih 2 gol. Kurang dari 2 gol maka grenada yang bakalan lolos.

Sampai akhir pertandingan, skor berhenti di angka 2-1 untuk kemenangan Barbados. Namun kemenangan itu tidak cukup untuk membuat Barbados lolos ke laga berikutnya, sehingga pemain belakang barbados melakukan gol bunuh diri ke gawangnya sendiri, berikut videonya :ngakak


Pertanyaan kenapa si barbados bunuh diri?? bukannya itu malah menguntungkan lawan dan menyulitkan diri mereka sendiri?

Jadi ternyata, kejuaraan tersebut mempunyai peraturan sangat aneh. Entah kenapa pertandingan di kejuaraan tersebut tidak mungkin memiliki nilai seri meskipun masih dalam sistem grup dan klasemen. Sehingga jika ada pertandingan yang berakhir dengan kedudukan yang sama, maka akan dilanjutkan ke babak tambahan.

dan yang lucunya lagi, siapapun yang menang dibabak tambahan tersebut akan mendapatkan nilai kemenangan 2-0.

jadi ternyata pemain barbados sadar kalo d babak 2 dia gak akan bisa mencetak 1 gol lagi, sehingga si pemain belakang bleguk itu melakukan gol bunuh diri dan masih ada kesempatan untuk lolos jika mereka berhasil menang dibabak tambahan nantinya.

Pemain Barbados : "wah kalo gini terus kagak bakalan bisa nyetak gol ini mah, mana pertahanannya kuat beeng lagi si grenada. ane cetak gol aje d ke gawang ane, sukur-sukur ntr menang d babak tambahan." :hammer:

tapi.. ada tapinya nih, ternyata pemain grenada menyadari apa yang direncanakan barbados. Sehingga pemain belakang grenadapun ingin melakukan gol bunuh diri sehingga selisih gol tetap 1 untuk kemenangan barbados.

Pemain Grenada : "Waduh mo maen kotor si doski, kalo hasilnya seri bisa-bisa tim ane nih yang kalah dibabak tambahan, mana penyerangnya barbados ngeri bet lagi dah kaya lio messi abis berjemur, ane bunuh diri juga ah. Nyak liat ane ye.. ane mo ngegolin nih" :D

Lanjut lagi ini, pemain barbados pun menyadari kalo si pemain grenada mo melakukan hal yang sama. Sehingga pemain depan barbados berinisiatif untuk melindungi gawang Grenada sehingga skor tetap berakhir dengan kedudukan 2-2 dan dilanjutkan ke babak tambahan. :ngakak

Kapten Barbados : "WADOH! KACO INI URUSAN KALO MEREKA BUNUH DIRI JUGA!!! BISA-BISA KAGAK JADI ANE LOLOS KE BABAK SELANJUTNYA, MANE ANE UDAH JANJI LAGI KE CALON MERTUA.. SEMUA PEMAIN DEPAN BARBADOS... MAJOOOO!!!! DEFEND GAWANG GRENADA!!!" :hammer:

ironis sekali, sampai gawang sendiri dilindungi oleh tim lawan. pada akhirnya pemain depan barbados sukses mempertahankan gawang Grenada dan dilanjutkan ke babak tambahan.

barbados berhasil menyarangkan bola ke gawang grenada dan akhirnya lolos ke babak berikutnya dengan kemenangan untuk barbados 2 - 0 :ngakak Jangan Lupa Berikan Komentarnya ya Teman-teman anak muda
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)