Nyesel nolongin orang di jakarta

Posted by Unknown 18 Desember 2010 0 comments


Ilustrasi
  AnakMuda 3007 -Nih sobat muda admin share dari sobat muda "avantissmo" di kaskus pernah gak kalian kejadian seperti ini,kalo admin sih pernah tapi udah lama banget sobat muda, yuk kita lihat kisahnya:'

Waktu itu gw naik motor pulang kantor, gw udah lama gk naik motor biasanya naik jemputan kantor, tapi hari itu lg pengen aja bawa motor.

Kondisinya ramai cuma lumayan lancar. ada mobil toyota avanza silver di kanan agak depan gw, tnyata pintu kiri tengah terbuka-buka alias gk nutup, pdhal itu dalam kondisi berjalan. wah parah bener nih mobil, tnyata gw liat yg nyetir ibu2, n ada bocah di kursi penumpang depan, n ada bocah di kursi belakang kiri n mbak nya di kursi belakang kanan.


eh gila, takutnya bocah di belakang jatuh keluar n terlindas, n membahayakan orang lain jg bisa..


nah gw coba jalan n btahan di jalur gw buat nutup itu pintu kiri belakang dengan coba meraih gagang pintu nya, susah juga krn ramai n gw bukan stuntman..


akhirnya gw tahan gigi motor gw biar loss itu mesin, (supaya gk terlalu melambat motor gw klo gas dilepas hehe...) baru tangan kanan gw pegang itu gagang pintu n langsung gw tutup deh itu pintu.


NAH! si ibu2 itu langsung histeris gila gw bgitu, gak tau deh omong apaan!


langsung aja gw teriak keras "pintu nya blm nutup bu!"


gw panik juga kan, langsung sadar gw "eh brengs**, gw dikira maling nih!" orang2 motor udah pada liatin.


akhirnya gw pelanin motor menjauh... anji**! gw dikira maling kali!


tiba2 ada orang naik mio nendang motor gw teriak "woi mau ngapain lu!!"


akhirnya gw adu mulut sama itu mio, n dia nyuruh gw minggir (anji** sok jagoan nih orang), ya gw minggir karena gw panas motor gw ditendang.


gw : "ngapain lu nendang2 motor gw??!"


mio : "lu mo ngapain buka2 pintu mobil orang!!? mau rampok lu ya!"


gw : "itu pintu mobil kbuka, gw bantu tutup, lu gk usah nendang2!!!"


mio : "itu pintu tertutup, gak usah bacot deh lu, emg lu buka..bla...blaa..."


gw : "itu pintu ngayun2 dst dst.."


ngotot2 an n tarik2an...


hingga gw tampol tenggorokan itu orang, n gw cekek itu tenggorokan keras banget, udah rasa mau gw mampusin itu orang, itu orang mio tnyata kurang perlawanan, bacot nya doang gede!


pokoknya hari itu gw emosi banget brengs* nih orang nuduh2


orang2 situ akhirnya pada misahin gw


gw lepas helm : "lu hafalin muka n motor gw ye anji** lu!"


........... n gw pergi...


kesimpulannya, klo di jakarta dont be a hero deh..serba salah! ada ibu membahayakan anaknya dengan lupa nutup pintu mobil, ya biarin aja deh..just let the kid die or you'll risk your life die as a STUPID-hero, nanti daripada anak sendiri gk makan dengan lu mati digebukin as STUPID-hero bgmn??



Gimana sobat muda apakah kalian pernah mengalami hal seperti diatas...kasih komentar kalian ya,biar sobat muda lainnya bisa lebih tahu. ^_^


Sumber:

Jangan Lupa Berikan Komentarnya dan Cek Rate Artikelnya ya Teman-teman anak muda
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)