Selamat Hari Ibu !!!

Posted by Unknown 22 Desember 2010 1 comments
AnakMuda 3007 - Berhubung ini hari ibu,dan karena kecintaan admin terhadap sosok seorang ibu yang menjadi panutan dalam hidup kita maka admin mengucapkan "SELAMAT HARI IBU" semoga kita sebagai generasi anak muda dapat menghargai perjuangan seorang ibu dibelantika kehidupan ini yang begitu besar perjuangan dari sejak kita dilahirkan didunia ini hingga kita menjadi seseorang yang dibanggakan, untuk itu admin memberikan sebuah tembang yang bagi admin menyentuh banget.
Ibu Kau mengajari saya segalanya
Dan semua yang telah kau berikan kepadaku
Aku akan selalu menyimpannya di dalam hatiku
Kau kekuatan pendorong dalam hidupku
Tidak ada yang bisa membandingkanmu
Atau siapa pun yang saya bisa
Dan itu tidak akan terasa benar
Jika dirimu tidak ada di sisiku
Kau ada di sini bagiku untuk cinta dan peduli padaku
Ketika langit yang abu-abu
Setiap kali aku turun
Kau selalu ada
Untuk menghiburku
Dan tidak ada orang lain dapat sepertimu
Atas apa yang telah dirimu berikan padaku
Dirimu akan selalu kukenang
Dirimu akan selalu menjadi seorang perempuan sempurna
Dalam kehidupanku untuk seumur hidupku

Ibu
Ibu kau tahu aku mencintaimu
(Ya kau tahu aku mencintaimu)
Ibu
  Ibu dirimu ratu hatiku
Cintamu seperti
Air mata dari bintang-bintang
Ibu Aku hanya ingin kau tahu
Cintamu adalah seperti makanan untuk jiwaku
Kau selalu ada untukku
Selalu sudah ada untuk saya bahkan ketika aku nakal
Dirimu menunjukkan kepada saya benar dari yang salahku
Dan Diriku mengambil hikmah darimu
Ketika semua orang menjatuhkanku
Kau selalu mengerti
Kau memberiku kekuatan untuk melanjutkan
Ada begitu banyak kali
Melihat kembali ketika aku begitu takut
Dan kemudian kamu datang kepadaku
Aku bisa menghadapi apapun
Dan tidak ada orang lain dapat melakukan
Apa yang telah Dirimu lakukan untukku
  Dirimu akan selalu ada dihatiku
dan akan selalu ada sepanjang hidupku
Perempuan sempurna dalam hidupku
Tidak pernah akan pergi hari tanpa dirimu
Diriku hanya berpikir tentang dirimu
Aku tidak akan pernah pergi sehari
Tanpa sosok seorang Ibu


 Video yang mau bernyanyi dengan lirik
Jangan Lupa Berikan Komentarnya dan Cek Rate Artikelnya ya Teman-teman anak muda
Comments
1 Comments

1 comments:

Unknown mengatakan...

Makasih udah mau berkunjung,salam kenal ya!!!!

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)