Mau liat keluarga KORUPTOR masuk sini gan

Posted by Unknown 23 Juni 2010 3 comments


Neh gan orangnya hari ini udah di bebesin ke penjara sore ini sama Polisi ini foto keluarganya

Nah ini hasilnya kurupsi bokapnya, selaen dia punya 16 rumah liat tuh anaknya jadi juragan MOGE, mogenya aja segambreng gan, makan tuh moge

Poto2 keluarga koruptor lagi pamer hasil korupsinya

Spoiler for neh gan:






Nah ini poto dia lagi nemenin bokapnya yg udah amper sekarat kayanya , kalo bisa jangan mati dulu tapi bikin sengsara sita semua (all) hartanya yg haram dan yg halal sekalian sisain duit masing2 5000 perak aja





Nah ini poto anak prempuannya ada di mekah lagi naek Haji



Kalo ini sama nyokapnya Koruptor entah di mana




Ini poto mimik mukenya si jahanam mau di geret ke penjara gan

Liat betapa takut dan gemetarnya mimik muke si koruptor

Ini pidio beberapa rumah dari 16 yg dia punya , sementara mungkin jutaan orang Indonesia tidak punya rumah atau mengontrak

Spoiler for Pidio:



ini berita di kompas gan dll

Spoiler for berita2:

Quote:
JAKARTA, KOMPAS.com — Mantan Inspektur Bidang Kinerja Kelembagaan Bappenas, Bahasyim Assifie, diperiksa sebagai tersangka di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Bahasyim ditetapkan sebagai tersangka terkait kepemilikan uang puluhan miliar di rekening dia dan keluarga.,,,,,,,,,,,,,,,

Seperti diberitakan, penyidik kemarin telah memeriksa anak Bahsyim, Kurniawan Ariefka. Bahasyim adalah pejabat yang diduga terlibat kasus perpajakan. Sesuai laporan PPATK, ia memiliki dana lebih dari Rp 70 miliar yang diduga tidak wajar.

Bahasyim membantah memiliki uang ratusan miliar di rekeningnya hasil dari makelar kasus pajak. Menurut kuasa hukumnya, uang yang dimiliki hanya Rp 64 miliar, disimpan di Bank BNI atas nama Bahasyim, Kurniawan, dan istri Bahasyim. Menurut dia, uang itu hasil usaha di bidang perikanan, membeli surat berharga, dan jual beli tanah.
Quote:
VIVAnews - Polda Metro Jaya telah memblokir uang milik anak dan istri mantan pegawai pajak Bahasyim Assifie di dua bank nasional, Bank Central Asia (BCA) dan Bank Negara Indonesia (BNI).

"Uang itu sebesar Rp 64 miliar ditambah bunga sebesar Rp 2 miliar," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Boy Rafli Amar dalam jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat 9 April 2010.

Upaya ini untuk menyelamatkan uang negara karena dugaan korupsi dan pencucian uang yang dilakukan Bahasyim. Penyidik polisi, mencurigai 47 transaksi yang ada di rekening milik putri Bahasyim, WH dan R, serta rekening istrinya, SP.

Transaksi rekening SP di BNI, kata Boy, mencapai Rp 35 miliar ditambah US$ 1 juta. Sedangkan putrinya Rp 2,1 miliar. "Memang tidak langsung dari ke dia, tapi ke keluarganya," kata Boy yang mengatakan berdasarkan pengakuan Bahasyim, uang itu diduga berasal dari fee.

Dalam menangani kasus ini, kata Boy, pihaknya telah mendatangkan saksi ahli di bidang tindak pidana pencucian. Itu untuk menginvestigasi uang yang terdapat di rekening istri Bahasyim dan dua putrinya itu.

Untuk mempermudah proses klarifikasi dana-dana itu, polisi telah mencekal Bahasyim dan akan menahannya.

Terkait dugaan pencucian uang, polisi akan menyelidiki PT Tridarma Prakarsa, perusahaan miliki keluarga Bahasyim yang didirikan tahun 2005. "Jadi nantinya penyidik akan melakukan pemeriksaan untuk membuktikan apakah perusahaan itu aktif atau tidak," kata dia.

Perusahaan itu, lanjut Boy, bergerak di bidang pertambangan timah dan perikanan, perdagangan. Polisi kini mengantongi barang bukti berupa dokumen.
• VIVAnews
Quote:
Jakarta - Mantan pejabat Ditjen Pajak Bahasyim Assifie juga memiliki rumah mewah di Jl Cemara No 27 RT 1/6 Perumahan Jakasampurna, Bekasi, Jawa Barat, selain dua rumah di kawasan mahal Menteng di Jakarta Pusat. Rumah tingkat dua yang ditaksir seharga Rp 5 miliar itu tampak kosong tak berpenghuni.

"Harga rumah di sini rata-rata Rp 5 miliar karena tanah di sini semeternya saja sudah Rp 3 juta," ujar satpam komplek, Yallo, kepada detikcom di sekitar rumah Bahasyim, Jumat (9/4/2010). Rumah Bahasyim seluas 900 meter persegi.

Rumah Bahasyim berada di huk, berpagar hitam dengan tembok batu. Warna dinding rumah krem dan ada dua garasi yang tertutup. Pagar rumah dilapisi fiber glass warna hitam. Parabola bertengger di atap rumah.

Komplek rumah tersebut cukup elite. Beberapa orang penting tinggal di kawasan itu seperti mantan bupati Bekasi dan walikota Bekasi.

"Rumah ini sebelum dia (Bahasyim) beli nggak sebagus ini, lalu direnovasi jadi sebagus ini," terang Yallo.

Rumah Bahasyim terlihat kosong karena pagarnya digembok. Penjaga rumah, Nasir (70), telah dipulangkan ke kampung halamannya seminggu lalu.

Menurut Yallo, Bahasyim pernah tinggal di rumah itu sekitar tahun 1980 hingga tahun 1992. "Habis itu dia pindah. Jadi cuma sebentar-bentar saja ke sini," kata Yallo. Bahasyim diketahui pindah ke Menteng, ke rumahnya yang ditaksir mendekati Rp 15 miliar.

Nama Bahasyim mencuat setelah PPATK menemukan aliran dana mencurigakan di rekeningnya yang mencapai puluhan miliar. Status ayah 3 anak yang mundur dari Bappenas 1 April lalu itu kini adalah tersangka.
(nik/nrl)
UP date terbaru terjadi pemukulan oleh anak KORUPTOR

Quote:
Jumat, 09/04/2010 21:55 WIB
Keluarga Bahasjim dan Wartawan Ricuh, Sempat Ada Pemukulan
Mega Putra Ratya - detikNews
Jakarta - Keluarga Bahasjim Assifie dan wartawan terlibat kontak fisik. Hal ini bermula saat Bahasjim hendak meninggalkan Gedung Direskrimsus Polda Metro Jaya.

Pantauan detikcom pukul 21.30 WIB, Jumat (9/4/2010) di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, akibat insiden itu seorang juru foto terkena bogem mentah. "Jangan pukul gue dong, elu jangan pukul gue dong," kata seorang juru foto di lokasi.
(ndr/ape)


Quote:
Originally Posted by Fuwari View Post
koruptor2 keparat ini mesti di tato jidat nya " KORUPTOR ANJING " biar malu seumur hidup
Anaknya koruptor punya kaos begini gan di FJB ada yang jual enga yah?

Enaknya di apain rakyat ini keluarga yah?
Ini orang kedua yg sudah di penjarain setelah si Gayus, yg kabarnya sering bertamu ke rumahnya si Bahasyim di tapos penuturan warga di sana, si gayus pernah beli rokok dan amplop besar di itu warung


Quote:
Originally Posted by pak loerah View Post
nice thread gan, bener sekali gan, harus ada hukuman sosial seperti ini gan, biar dia tahu rasa... secara jg ga masuk akal gan, waktu dia pasti habis buat kerja kantoran, ga ada waktu buat usaha, jadi dia usaha jg hanya sebagai kedok money laundry gan, pengen cuci uang, jadi uang hasil korupsi seolah2 merupakan uang yang halal dengan membuka usaha. dimana2 yang namany pengacara jg ga bakal lah menjelek2kan klienny, yang ada malah menutup2i ny gan, mari kita rate biar jadi HT,



Quote:
Originally Posted by Xendas View Post
kalo bagi gw ya gan, kasian lah lu ngehina-hina anaknya.. belum tentu dia tau kalo bokapnya korupsi (ya masa bokap cerita ke anaknya kalo dia korupsi?).

Dan emang dia bisa milih mau dilahirin sebagai anak koruptor atau bukan???

yang salah bapaknya, anaknya belum tentu salah gan (kecuali yang nonjok wartawan gpp deh )

kalo hina bokapnya sampe mati sih bodo amat dah
Quote:
Originally Posted by cumieku View Post
kasian gan..
kan yg salah bokapya,
anaknya ane rasa jg gak tau kerjaan bokapnya..
kan si anak itu bukan seperti anaknya gayus yg masih balita gan? masa si anak di sirem duit milyaran ama bokapnya kaga tanya tuh duit dari mana? kenapa nga bilang pak itu duit kasih negara aja, seperti dulu pak harto kasih negara semua yayasannya, atau bilang pak itu rumah yg di kosongin + tanah puluh hektaran (2 RW gan) di tapos kasih negara aja, atau anaknya ngaku ama media kalo bapanya koruptor kaga usah bela2in kalo tuh anak memang anti koruptor

Dah ach semoga agan ngerti maunya TS malah isuenya ada beberapa anak, mantu dan cucu udah mabur entah kemana karena ia tida bisa gotong rumahnya



Quote:
Originally Posted by DemonicPandemic View Post
hahaha mamposss gw dukung pemiskinan para koruptor2 ** SENSOR ** yg udah membantu memiskinkan negara ini. najis mudah2 hidup para koruptor kga tenang dunia akherat
PEMISKINAN KORUPTOR mari kita Gemakan ini slogan PEMISKINAN KORUPTOR


Sumber:Kaskus




Jangan Lupa Berikan Komentarnya ya Teman-teman anak muda
Comments
3 Comments

3 comments:

Unknown mengatakan...

nice share. nice post. semoga bermanfaat bagi

kita semua :)keep update!
double cabin

Anonim mengatakan...



terima kasih atas informasinya..
semoga dapat bermanfaat bagi kita semua :) ayu ting ting

Anonim mengatakan...



terima kasih atas informasinya..
semoga dapat bermanfaat bagi kita semua :) Cherry Belle

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)