Joe Satriani ,salah satu gitaris terbaik dunia

Posted by Unknown 27 Juni 2010 0 comments


Joe Satriani

Joseph Satriani (lahir 15 Juli 1956 di Westbury, di New York) adalah seorang multi-instrumentalis Amerika, yang dikenal terutama untuk karyanya sebagai gitaris rock instrumental, dengan beberapa nominasi Grammy Award. ketangkasan Nya dan tahun dedikasi untuk keahliannya dia telah mendapatkan reputasi sebagai gitaris rusak . Pada awal karirnya, Satriani bekerja sebagai instruktur gitar, dan beberapa mantan siswa telah mencapai ketenaran dengan keterampilan gitar mereka (Steve Vai , Larry Lalonde, Kirk Hammett, Charlie Hunter, Cadogan Kevin Skolnick, Alex). Satriani telah menjadi kekuatan pendorong dalam musik dikreditkan ke musisi lain sepanjang karirnya, sebagai pendiri dari trio wisata selalu berubah, G3, dan juga tampil di berbagai posisi dengan musisi lainnya.

Pada tahun 1988, Satriani direkrut oleh Mick Jagger sebagai gitaris untuk tur solo pertamanya . Kemudian, pada tahun 1994, Satriani adalah gitaris untuk Deep Purple Satriani bekerja dengan berbagai genre musik gitaris dari beberapa termasuk Steve Vai, John Petrucci, Eric Johnson, Larry Lalonde, Yngwie Malmsteen, Brian May, Patrick Rondat, Andy Timmons, Paul Gilbert, Adrian Legg, dan Robert Fripp melalui konser tahunan G3 Jam. Dia sekarang lead guitarist untuk Chickenfoot supergrup.

Dia sangat dipengaruhi oleh ikon gitar blues-rock seperti Jimi Hendrix, Eric Clapton, Jimmy Page, Ritchie Blackmore dan Jeff Beck, memiliki Namun, gaya sendiri dengan mudah dikenali. Sejak tahun 1988, Satriani telah menggunakan gitar signature sendiri, Ibanez JS Series, yang banyak dijual di toko-toko. Ia memiliki tanda tangan penguat seri, Peavey BEJ, dan tanda tangan Vox pedal The "Satchurator" pedal distorsi, The "Time Machine" pedal delay, The "Big Bad Wah" pedal wah dan The "Es 9" pedal overdrive akan dirilis pada bulan Juni 2010.

Satriani terinspirasi untuk bermain gitar di usia empat belas belajar dari kematian Jimi Hendrix. Dia telah telah mendengar berita itu selama sesi pelatihan sepak bola, di mana ia dihadapkan pelatih dan mengumumkan bahwa ia berhenti menjadi pemain sepak bola dan menjadi seorang gitaris.Pada tahun 1974, Satriani belajar musik dengan jazz gitaris Billy Bauer dan dengan pianis jazz Lennie Tristano . Teknis menuntut Tristano sangat dipengaruhi bermain Satriani's. Satriani mulai mengajar gitar, bersama mahasiswanya paling penting pada saat ini orang asli Long Island Steve Vai. Sementara ia mengajar Vai, ia menghadiri Lima Kota College untuk studi di bidang musik.


Satriani diakui sebagai gitaris rock teknis canggih, dan telah digambarkan sebagai virtuoso oleh beberapa publikasi. Dia telah menguasai teknik banyak pada instrumen kinerja, termasuk Legato, dua tangan menekan dan arpeggio tapping, volume membengkak, harmonisa, dan efek whammy bar ekstrim. Salah satu ciri-ciri merek dagang komposisi nya adalah penggunaan teori pitch sumbu, yang berlaku dengan berbagai mode Selama bagian cepat., Joe nikmat teknik Legato (dicapai terutama melalui hammer-ons dan pull-off) yang menghasilkan berjalan lancar dan mengalir. Beliau juga mahir dalam teknik kecepatan-terkait lainnya seperti memilih alternatif cepat dan memilih menyapu, tetapi tidak sering menggunakannya.

Satriani telah menerima 14 nominasi Grammy dan telah terjual lebih dari 10 juta album di seluruh dunia. Banyak penggemar dan teman-temannya memanggilnya "Satch," singkatan dari "Satriani".

Spoiler for nih gan foto-foto nya:


















Spoiler for video aksi joe satriani:


Spoiler for video aksi joe satriani2:



Jangan Lupa Berikan Komentarnya ya Teman-teman anak muda
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)