[Pic]Fakta-Fakta mengenai Point Blank,Waspadalah.!,PB mania wajib baca[Updates gan..]

Posted by Unknown 25 Juni 2010 0 comments
ud bnyk yang Ngelaporin ke Forum
"PB" tapi ga ada tanggapan sama sekali(silahkan check gan klo ga percaya)...


Spoiler for 7 Alasan mengapa kita hrs Berhenti untuk bermain PB detik ini juga:
Quote:
1. Game ini Cacad banget, Bocah semua yg nge chit


2. Buang - buang duit aja bentar-bentar Duit.



3. Bynk yang SARA tapi ga ada tindaklanjutnya


4. Banyak Banget Chiternya


5. Gak ngandalin Skill Sama sekali


6. Ga ada Perhatian dari "GM"


7. Bahasa - Bahasa kasarnya banyak banget yang keluar dari pemain Pb(Kata-kata Kasar tidak di Block oleh GM)


Gambar ini hanya sedikit kasus chiter dari Ribuan kasus chiter lainnya.Cekidot Gan ni Game Cacad



Spoiler for Bukti-bukti NYATA(with Pic):
Quote:
Spoiler for Chiter Cacad:


Spoiler for Chit Ga mati2 alias Cacad Chit:


Spoiler for Chiter cacad only:


Spoiler for ditembak 8 pemain gak mati2 gan(cacad chit):


Spoiler for Diamond Cacad:


Feels the Updates Gan...!!!


Spoiler for Ini Buktinya:
Quote:

Spoiler for Kejadiannya hari ini Gan, ane ga bohong, ane rela masuk NERAKA kalau seandainya ane bohong sama agan-agan kaskuser:

Spoiler for Dari GM CACAD nih gan, Tulisannya di posting Mw ada Maintenance Jam 14:30, tapi di masukin postingnya jam 03:08 bsknya,Bener-bener Cacad banget GM PB gan,yakin msh mau main game ol yang diurus sama org2 model begini gan?:



Spoiler for GM Hanya Duduk Manis Melihat ini Gan,Yakin Masih beli Voucher Gemscool:


Spoiler for Yakin Nih Msh Mau Main Game OL Model Cacad Begini?:


Spoiler for Nih Gan, Sniper Bisa Machine Gun,Chiter Alay beraksi gan,cekidot:


Spoiler for Lagi gan untuk yang sekian kalinya:





Hati-Hati Gan sama bentuk - bentuk kecurangan Seperti ini pada Game POINT BLANK:

-Moral Bejad Para Chiters

-Ternyata GM PB cuman Mampu membanned 296 dari Ribuan Chiter yang ada gan sampai saat ini

-Setelah ane Cari, Ternyata Disinilah Keberadaan GM, ada anak Buah GM Marah-marah gan...(CMIIW)


-Ni Gan ane kasih bukti mereka yang Complain ke GM sampai segini banyaknya, kasihan gan yang complain ke forum ga jelas ni dicueikkin aja sama GM PBKlik Link ini maka langsung mengantarkan agan menuju ke ke




Saran TS

Ane skrg ud ga main PB, ane sekarang main CF atau CS yang jauh lebih seru ketimbang "Pb" yg CACAD dan ngandalin Chit atau cash..., Mending kalau ada Kawan agan yang main Pb agan nasihatin deh, kasian soalnya dia buang-buang uang, apalagi kalau agan punya adik yang demen main Pb mending agan larang saja soalnya PB bikin kita jadi Boros, mana gamenya Cacad lagi,

"Indonesia oh indonesia main game bukannya untuk kesenangan malah untuk melampiaskan Dendam"...

.

Jujur Aja, Ane ngerasain Banget perbedaan PB dan CS(IMHO), karena di CS kita bisa Menujukkan skill dan akan sangat berbeda apabila Kta Bermain PB yg Sangat bnyk dan Tidak diperhatikan oleh pihak "PB" itu sendiri.




Pesan ane untuk GM PB, Walupun ane yakin GM PB ga akan baca..., wong di forumnya dia aja ga pernah di tanggapin apalagi ane tulis di kaskus.., ane cuma mau bilang :

"STOP MELAKUKAN PEMBODOHAN TERHADAP GENERASI PENERUS BANGSA"


*GM Point Blank = Yang "KATANYA" Mengawasi Game Point Blank(Job desk)



GM Kerja ITU = Gan (CMIIW)


Spoiler for Makasih ya gan yang udah berkenan untuk Share di thread ane:
Quote:
Spoiler for Cerita dari agan Kacrut:
Quote:
Originally Posted by kacrut_bgt View Post
ehehehe...
pernah dulu pengen main PB, cuman pas tengok kanan kiri (warnet)...
ini kenapa bocah2 SD maen kok pangkatnya dah yahud2....pas wa teliti...
itu kenapa pelor bisa 999999 kagak abis2.wahahahaha...
lebih mendalami, makin tengok kanan kiri....ada alayer2 tampng bloon, bawa2 Flash, ngutak utik cheat..wakakakakaka...nggak jadi main...gyahahahaha...
ane pensiunan dota player ajah deh


Spoiler for Pengalaman agan FajarGendud selama bermain Game Point Blank:
Quote:
Originally Posted by FajarGendud View Post
wkwkwkwkwk !!!

untung ane dah pensiun sebelum PB masuk jaman citters (dulu gw Letkol gan eace

ane kangen gan sama PB yang dolo !!!!
semua kemenangan hanya berdasarkan skill, bukan senjata ato cash !!!
sesama troopers PB saling kerjasama gan bagi2 taktik (di warnet kesayangan gw, sering ikut lomba (dan menang tentunya).

tapi PB mule cacad pas ada yang pertama kali cit gan (bukan kriss, kriss mah enteng dilawan). waktu itu gw maen sniper mode tiba2 gw ngelyat ada yang aneh, gw ngendok tiba2 disniper dan ternyata dari markas musuh (aka nembus dinding).


Spoiler for Curahan Hati dari yang Manixxx kepada kaskuser dari hati yang terdalam Agan Manixxx:
Quote:
Originally Posted by manixxx View Post
gw PB mania, budget sebulan bisa 600 sampai 800 ribu rupiah gan.
Gw bener2 kecewa sama kinerja GM dan pihak developer game. Gw mau pensiun tapi sayang, pangkat dah letkol, trus clan gw dah masuk peringkat 20an. Gimana nih gan??? gw pun rutin ikut turney regional, trus kalau berhenti main PB ntar sayanglah kehilangan komunitas

Ungkapan kekesalan ane:
PB cacad sumpah, cheater bangke juga !!!

Pesan utk cheater:
tega loe cheater ya, kita2 udah keluarkan uang sekian banyak perbulan, dah main sekian lama naikin pangkat, tempur sana sini, eh loe nya seenaknya aja!!!


Spoiler for Pengalaman dari agan Sagita:

Quote:
Originally Posted by sagita_snookerz View Post
Iya nee gan gara2 PB:

1. Muka ane jadi "kotak" gan,gara2 melototin layar laptop melulu..
2. Tangan kanan ane jadi bergerak2 sendiri walaupun lagi gak maen PB,gara2 keseringan maenin mouse....
3. Pendengaran ane menurun gara2 dipanggil temen pas maen PB gak noleh...
4. Ane gak punya temen lagi,gara2 maen sendiri mulu dilaptop gak pernah keluar maen....
5. Ane dah dinasehatin sma temen ane supaya berhenti maen PB,disuruh insyaf,tapi ane udah kecanduan maen PB...dan parahnya kata temen2 ane , ane dah mengidap gejala2 AUTIS gara2 PB......
(Autis=menikmati hidup sendiri kayak dihutan,menyendiri dengan kesenanganya,gak punya temen)
:

Spoiler for ni Yg pernyataan Plg sdh gan dari kaskuser yang PB MANIA:
Quote:
Originally Posted by dhie_p9 View Post
PB bikin gw ga naik kelas

Spoiler for dari agan tiroz:
Quote:
Originally Posted by tiroz View Post
>> Emang game ini udah cacad gan, di maintanace bbrpa kali jg percuma, tinggal nunggu bangkrutnya aja gan..
buat yg beli voucher tuh jg parah gan 50rb cm jd 5000, asli parah banget...
pa lagi loO yg beli anak" kecil, tu uang dapet dari mana bisa dapet uang segitu banyaknya...
 
Sumber: Kaskus 


Jangan Lupa Berikan Komentarnya ya Teman-teman anak muda
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)