HEBOH...!!! Seorang Time Travel Tertangkap Kamera Di PIALA DUNIA 1962

Posted by Unknown 27 Juni 2010 0 comments
No HOAX..!!! dan FOTO ini ASLI BUKAN SOTOSOP jangan Posting KOMEN SOTOSOP karena ane ambil dari sumber TERPERCAYA :
Berawal saat ane mengunjungi trit dengan judul

"Foto Eksklusif Negara Pemenang Juara Piala Dunia 1930-2006"
linknya : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4444843

coba agan perhatikan foto dibawah ini adalah sebuah momen saat AJANG PIALA DUNIA 1962 yang mana saat itu sebagai juaranya adalah BRAZIL :



PERHATIKAN GAMBAR DIATAS...!!!!

Sekilas tidak ada yang aneh dari poto diatas,,, tapi agan pasti akan terkejut jika agan melihat bagian BAWAH FOTO tersebut tepat pada posisi CELANA pendek sang pemain yang memegang piala dunia ada seseorang yang mencoba mengambil gambar dengan "PONSEL KAMERA CANGGIH" ( ini dari sudut pandang ane )seperti ponsel lipat,, sebuah teknologi yang belum pernah ada dijamannya terlihat si pemilik hanya memegang dengan satu tangan dan mengarahkan PONSEL KAMERA tersebut ke pemain yang sedang memegan piala dunia....!!!!

Untuk membuktikannya dlam foto tersebut ada wartawan yang memegang kamera yang masih kotak besar posisinya di kanan atas,, bandingkan dengan foto PONSEL KAMERA CANGGIH dibawah gambar...!!!

silahkan ambil kesimpulan sendiri deh tentang fenomena tersebut, sebelumnya juga ane pernah membaca berita hal sejenis seorang pria yang memakai kaos bukan pada jamannya dan memegang kamera canggih terekam dalam foto dan jadi berita heboh di seluruh dunia, cuma ane lupa sumber linknya kalo agan yang masih simpen, pm ane nanti ane pajang dimari...

Quote:
Originally Posted by tenjanuary87 View Post
Mungkin trit time traveller yg lain maksud ente itu kaya yg http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3928861

Hmm, susah dipercaya, tapi ga ada penjelasan lain yg bisa menyangkal
Sekian penemuan yang bisa ane infokan,, bagi agan yang ingin menshare ke blognya tolong cantumin link trit ane yaaaah sebagai sumber orisinil biar kaskus kita tercinta semakin terkenal dan dapat memberikan info yang bermanfaat dan paling UPDATE...!!!

jangan lupa di RATE bintang ***** bantu sundul dengan meninggalkan komentar dan jangan lupa sedekah CENDOL gan..!!! biar cendol yang agan sedekahkan bisa diganti berlipat oleh TUHAN hehehehe

SEKALI LAGI DIMOHON TINGGALKAN KOMENTAR YANG CERDAS TIDAK ASAL KOMENTAR CEK DULU SUMBERNYA GAN...!!!!

Teknologi hape kamera canggih tersebut bukan yang ada pada saat ini, tetapi prototipe jenis masa depan dimana hape kameranya model komunikasi menggunakan cahaya hologram 3 d secara visual jadi tombol dan layarnya sangat sederhana,,, ini hanya sudut pandang TS saja

Komentar menarik :

Quote:
Originally Posted by xclavator View Post
ane udah nyoba nyari di google dan sepertiinya itu foto asli gan.. hmm.. interesting..
Quote:
Originally Posted by katakajaib View Post
wanjir. bru nyadar ane. juga ane. kok bisa ada tuh hp jaman segitu
Quote:
Originally Posted by rian95 View Post
ternyata mesin waktu memang misteri.. menurut ane sih itu emang hp kamera asli gan, tipe clamshell (lipat)
Quote:
Originally Posted by almero View Post
hebat lo gan klo mang ini beneran..
bisa booming nih dunia ..

tapi ane percaya lah adanya time traveler
Quote:
Originally Posted by ssyams View Post
Finalnya siang apa malem kalo siang kenapa pake blitz??

setau saya final jaman dulu siang2 terus deh, jadi kemungkinan blitz salah besar, dan dia time trvel
Quote:
Originally Posted by linoleum View Post
nyoba nyari di google nemu http://soccernet.espn.go.com/world-c...716&ver=global

kayaknya bukan sotosop gaan
Quote:
Originally Posted by elcuervo View Post
Ini foto utuhnya gan dari ESPN

Quote:
Originally Posted by RCH_777 View Post
nih gan org bisa ketemu ama masa depan dia pada umur 72 thn di tahun 2042

nih video dia ketemu ama dirinya




nih rekamannya sempet diabadikan pake hp dia sendiri

taro depan gannn
Quote:
Originally Posted by CR9. View Post
ko dua orang ini mirip yak dengan pelaku yang pernah heboh pada trit time travel sebelumnya padahal taunnya berbeda



kaskus




Jangan Lupa Berikan Komentarnya ya Teman-teman anak muda
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)