Foto skandal seks agnes monica ??? Beneran nih ???

Posted by Anak Muda 26 Juni 2011 0 comments


2 gambar lain baru gua hapus ... sori gambar terlalu vulgar kata yang lain... takut ditutup mod hehehe Baru-baru ini banyak masyarakat yang membicarakan tentang foto bugil yang mirip agnes monica. Terlihat seorang wanita yang berpose tanpa busana, wajah dari wanita tersebut sangat mirip dengan agnes monica. Tapi banyak yang mengatakan bahwa foto tersebut adalah foto hasil editan oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab. Manajemen dari agnes monica, yaitu Chris membantah tentang hal tersebut. “Tidak mungkin itu Agnes. Tanda lahirnya saja beda,” katanya, Agnes monica sendiri tidak mengambil pusing atas permasalahan ini, menurut kami hal tersebut karena di dunia entertainment seperti yang dijalaninya sudah biasa foto-foto seperti itu beredar karena ulah jahil seseorang yang mengeditnya. http://khairilhusni.blogmas.com/files/2009/03/agnes-monica-2.jpgFoto Agnes monica yang katanya telanjang ini kini menjadi pembicaraan banyak orang… Pendapat gua: Mirip dengan Agnes sih tapi gua berharap bukan Agnes Monica karena dia adalah idola gua. http://egosip.com/wp-content/uploads/2011/05/Agnes_Monica.jpg
Laporan terbaru => salah satu anggota kaskus berhasil mengidentifikasi. ternyata 
itu adalah foto bintang jav jepang... hahaha... leganya ane.

Comments
0 Comments

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4503) AntiVirus (33) BerBloG RiA (214) BerDownload Ria (234) Berita (4579) Bola (213) Cerita (2016) Cybercrime (27) Entertainment (1627) Fashion (304) Fenomenal (1252) Film (474) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3453) Games (167) Hot Celebs (353) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (943) Kriminal (423) Lucu (1043) Misterius (1059) Musik (486) Ngegosip Nih (1229) Olahragara Yuk (909) Otomotif Nih (409) Sains (857) Sejarah (923) Seksologi (146) Serba-Serbi (4413) Teknologi (1167) Tentang Admin (7) Tips (1486) TV Online (2) Unik (630) Video (1455) Wisata (349) Zodiak (31)