Anak Muda Inilah 5 Selebritas Perempuan dan Kanker Payudara

Posted by Unknown 14 Juli 2011 0 comments
Kanker payudara adalah tumor ganas yang tumbuh di dalam jaringan payudara. Kanker bisa mulai tumbuh di dalam kelenjar susu, saluran susu, jaringan lemak maupun jaringan ikat pada payudara. Kanker ini disebabkan diantaranya oleh; genetika, kelebihan berat badan,usia, gaya hidup (alkohol, jarang berolah-raga,dan makanan yang tidak terjaga gizi dan nutrisi), dan masih banyak lagi. Kanker payudara ini tidak memandang perempuan dari kelas manapun. Namun mereka yang hidupnya lebih terjamin dari segi materi dan bergaya hidup mewah lebih mudah terkena resiko kanker payudara, seperti 5 selebritas perempuan dunia berikut ini:
1.  Kylie Minogue
Artis asal Australia ini merupakan salah satu korban salah diagnosa, mengenai kanker payudara, yang dilakukan oleh seorang dokter, demikian yang dikatakannya. Kondisinya kemudian secara lengkap diidentifikasikan secara benar pada tahun 2005. Ia mengalami operasi pengankatan gumpalan kanker yang juga diikuti dengan kemoterapi. Penyanyi berusia 40 tahun ini sebenarnya dalam rangka menyiapkan konser musiknya ke Amerika Serikat, di musim gugur 2009. “Sangat mengagumkan “Sungguh menakjubkan betapa banyak orang yang terkena kanke, adalah sesuatu yang akan tetap ada dan membuat kita peduli terhadap perubahan diri sendiri. Katanya Associated Press. “Saya merasa sangat beruntung.”
undefined
Kylie Minogue (Sumber: thewondrous.com)

2. Sheryl Crow
Penyanyi berambut pirang asal Amerika Serikat, ia didiagnosa mengidap kanker payudara pada tahun 2006. ” Saya pikir motivasi yang kuat adalah obat terbaik,” ujarnya kepada CNN. “ Sangatlah menyeramkan…namun mendapatkan dukungan dari orang-orang tercinta tak ternilai harganya.”
undefined
Sheryl Crow (Sumber: thewondrous.com)

3. Melissa Etheridge
Penyanyi  rock asal Amerika yang sekarang berambut cepak ini seiring dengan waktu, dinyatakan bebas, dari kanker payudaranya sejak tahun 2004. Melissa Etheridge mengetahui bahwa dirinya harus mulai menyingkirkan segala kanker yang ada di berbagai segi kehidupannya. “Aku merubah gaya hidupku,” ujarnya kepada NBC. “Aku telah menyingkirkan apa yang kuanggap sebagai racun di dalam kehidupan ini, makanan, kebiasaan, pola pergaulan, semuanya. Karena aku ingin membersihkan diriku dari kanker. Dan aku yakin mampu mengatasinya.
Melissa Etheridge (Sumber: thewondrous.com)

4. Suzanne Somers
Tiga tahun setelah ia diagnosa mengidap kanker pada tahun 2000, Aktris Suzanne Somers diundang sebagai bintang tamu di acara program televisi “Larry King Live” untuk berbagi pengalaman mengenai pengalaman kanker yang dideritanya. “Aku melihat seseorang dengan cara berbeda. Aku melihat setiap anak berbeda. Aku melihat setiap bungan secara berbeda,” ujar Somer. “Aku sangat bersyukur setiap harinya…seperti sebelum dan sesudahnya. Di saat anda dinyatakan menderita kanker, Anda akan menghargai segala yang ada di dalam kehidupan.”
Suzanne Somers (Sumber: thewondrous.com)
5. Kate Jackson dan Jaclyn Smith (duo Chralie’s Angel)
Kate Jackson adalah seorang dari tiga aktris yang membintangi Charlie’s Angel (Jacylin Smith, dan Farrah Fawcett). Kate dan Jaclyn  keduanya di vonis menderita kanker payudara. Bahkan Kate telah mengalami perawatan rumah sakit sebanyak dua kali, pertama di tahun 1987 dan kedua pada tahun 1989. Sementara Smith mengalami sebuah lumpektomi dengan menggunakan radiasi pada tahun 2002. Jaclyn Smith merupakan pembicara untuk sebuah program “Strength in Knowing: The Facts and Fiction of Breast Cancer Risk.” Sebuah program yang membahas berbagai hal mengenai resiko kanker payudara. (**)
Kate Jackson dan Jaclyn Smith (duo Chralie's Angel)(Sumber: thewondrous.com)

Sumber: Thewondrous.com, dan Uniknya.com Juli 2010
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)