Anak Muda Ternyata Presiden Soeharto Masih Dicintai & Disayangi

Posted by Unknown 27 Juli 2011 0 comments

KAGET BACA BERITA LEWAT REPUBLIKA CO.ID KEMAREN MELALUI SURVEY, TERNYATA SELAMA INI PRESIDEN SOEHARTO ORANG PALING DI CINTAI DAN SI SUKAI

Hasil Survey !!!

Sebanyak 36,54 persen dari 1.200 responden di seluruh Indonesia memilih Presiden Soeharto. Di bawah Soeharto barulah SBY. Dan berturut-turut Soekarno, Megawati, dan BJ Habibie serta Gus Dur

dan tau Siapa Presiden Yang paling sukses masih tetap Soeharto

Hasil Survey !!!

Berkaitan dengan kesukaan publik itu pula, ketika responden ditanya presiden mana yang paling berhasil, maka jawabannya tetap pada Soeharto. SEbanyak 40,5 persen responden menilai di era Soeharto yang paling berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Bawahnya Tetep Sama SBY Dll

Dan Dari Sumber Komentar Dari Yahoo.com Juga Ada Kesan Hebat Buat Pak Harto!!!

Yang jelas di masa Suharto :

  • Gak ada tuh teroris2, palagi yang sampe bawa2 agama segala.. poko'e semua tentram.
  • Bener2 INDONESIA. Maksudnya? Rakyatnya betul2 mengayomi semboyan "Bhineka Tunggal Ika", yang kalau anda, pembaca, mungkin ada yang lupa atau tak tau , artinya : "Berbeda2, tapi tetap SATU"
  • Warta Berita TV isinya politik dan kejayaan Indonesia semua, jarang ada berita pemerkosaan, pembunuhan, perampokan, dsb. Kalau pun ada, ga lebih dari 3 hari, ada berita baru ditemukan mayat pelaku perampokan/pembunuhan/pemerkosaan di salah satu rawa (dihajar sama PETRUS (Penembak Misterius))
  • Inget banget taun 97an kalo gasalah, ada heboh berita tentang KAPAK MERAH di TV, dan lagi2, ga nyampe 3 hari, ada berita ditemukan mayat gerombolan orang di kolong jembatan, lengkap dengan kapak merah kesayangan mereka itu (Dijedor juga sama PETRUS). Banyak yg bilang karena berita yang buruk tidak di perlihatkan di masa suharto, jawab saya :"Tapi pada kenyataannya kita aman tho??" Saya sich ndak masalah kalau diberita isinya cuma berita aman2 aja tapi pada kenyataannya kita memang AMAN??
  • ABRI di pinggir jalan, dimana2.. jadinya pejalan kaki ngerasa aman.. Sumpah jaman dulu jalan malem di remang2 kaga takut copet! Karna mang ga ada yg berani!
  • Salah satu Presiden yang "turun" ke rakyatnya ketika ada masalah, seperti ke para petani, dsb., hingga semangat rakyat pun berkobar, dan Indonesia dikenal sebagai MACAN ASIA di seluruh dunia.. (sekarang udah jadi meong si macannya kayanya).
  • AURA Pak Harto itu luar biasa. Inget jaman SD, Diberitakan kalau Pak Harto akan datang ke SD saya, maka semua guru panik udah kaya ada DEWA mao dateng, dan pas beliau dateng, semua orang merinding, ada temen saya kepalanya diusap, sampe lompat2 kegirangan "Yee! Gue diusap Pak Harto". Dan ketika masa SMA saya, Pak SBY ingin memberi penghargaan atas pemenang salah satu prestasi si SMA saya, dan kepsek mengumumkan : "Besok pak SBY datang." Anak2 teriak :"Yeee!! Besok gua libur!"
  • Gak ada tuh yang motor nyalip2, nyodok2, jaman pak Harto motor smua di lajur kiri.. gada metro mini begajulan kaya sekarang.. Gada angkot berhenti mendadak kaya sekarang, semuanya mepet dulu sampe ke kiri baru berhenti.

 Kenapa bisa terjadi seperti hal diatas di jaman Pak Harto dan tidak di jaman Pak SBY?
JAWABANNYA : Semua karena sikap kedua Presiden. Yang perlu kita ketahui dan sadari adalah, bangsa kita ini pintar, pekerja keras, dan berkemauan tinggi, betul2 negara yang rakyatnya memliki potensi sukses, namun kita semua ada sifat bawaan Belanda, yakni "seperti ANAK KECIL" . Di jaman demokrasi ini, seolah2 rakyat kita merasa : Demokrasi = BEBAS. Maka liat prilaku kita : seperti anak LIAR, seperti seorang anak yang tiba2 ortunya bilang : "kamu bebas mau ngapain aja", ya jadinya pasti anak itu LIAR. Pak SBY pun jika diibaratkan orang tua, beliau adalah yg sejenis ortu yg "hanya" bisa menasehati, namun tanpa tindakan.. "Ayolah, jangan begitu, jangan begini, masa sesama kita bermusuhan". dst.

Percayalah, rakyat Indo gak bisa dengan cara begitu. Pak Harto diibaratkan seperti ortu yang TEGAS. Kalau ada yg berbuat salah (melanggar hukum) pak harto tak segan menghukum, dia seperti ortu "galak-tapi-sayang_ pada anak2nya, jadi kalau ada sebagian kecil yg NGACO, yang mana diprioritaskan? Yang ngaco, atau bagian yg banyak? Model2 kaya teroris jamans sekarang gini sih ga bakal tersisa di jaman suharto. Kalo pak SBY mah kayanya "lembut" sekali menangani teroris, malah galakan terorisnya, juga oknum2 yg anarki juga dihadapi dengan lambut, makanya mereka berani KASAR. Kalau pak Harto terbalik, beliau TIDAK memberikan kesempatan pada mereka untuk bahkan berbuat kasar, Pak Harto sudah menanamkan terlebih dahulu di hati kita2 ini :"Macam-macam di negara saya? OUT!" 

    sumber
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)