Mudahnya Wanita Selingkuh .. Cowo Must Read

Posted by Unknown 1 Agustus 2011 0 comments

Sobat muda gak sengaja lagi nimbrung di sebuah forum, gak tahu kenapa admin tertarik dengan thread ini, mungkin sobat muda pernah merasakan hal seperti ini, kalau belum mungkin bisa jadi pengalaman sobat muda yang lagi dilanda asmara. Mungkin sedikit cerita/pengalaman dibawah ini bisa jadi tips2 buat sobat muda sekalian.

jadi gini gan dlu ane punya cewe... awal2 sih kita menjalani hari dengan biasa saja tp kelama2an kok ada yg aneh ya ??

aha !! nampak nya ada suatu petanda....

naluri intel ane keluar untuk menyelidiki ...

pertama2 pas lg jalan ane iseng mnjem hp nya alesan sih mw liat2 poto
secepat nya ane liat isi sms nya ...

dari "bebeb"


beb km dmn ? ak bosen nh kerumah dong ....


spontan ane kaget ... trus ane tanya ..


ini siapa ??


dia jawab .. temen ak rina tmen kampus hehe ... kenapa?? cemburu ?? masa cemburu ke cewe...


ane bngung .. dan ane senyum2 aja ...

secara klo cewe manggil ke temen nya beb bab beb itu hal yg sudah wajar di jaman sekarang ....

lho coba kita cowok2 ... ke tauan sms kek gt... masa ia kita blg itu dari temen ak si anton ....
kek homo aje
oke itu point pertama ...

trus ga lama di telp tuh gan cewe ane... dgn nama "bebeb" di hp nya trus di angkat ... dengan agak ngejauh dari ane ...

percakpan nya kurang lebih kek gini ...

" halo ...?? kenapa beb ? ih ak lg jalan sama mama akuu .... ntar aja ya .. ntar ak kesana deh .... " ( dengan posisi hp masi nyala / keadaan menelpon )

karna keliatan gan dari lampu hp nya soale hp doi kan BB gede layar nya ane peratiin tuh ... pas hp lampu nya mati ... eh dia nyeplos " eh eh ... rin tp ntar deh yaa msal ga kemaleman maklum nyokap belanja lama" ( pdhal udah di tutup hP nya ... oh betapa licik nya dia ...


ane tanya deh ...

siapa barusan ??
doi jawab ... td si rina mw kerumah ak alesan aja sama mama .. msal ma km ga enak soal nya maren udah janji hehehe "

setela seling bebrapa hari sms nyasar ke ane ... dari cewe ane isi nya...


" beeebyyy ak tgg yaaa di pak e** ( nama tmpat makan di daerah ane ) cepet ah ak bt sendirian "


ane bales dgn isi " salah kirim ? ke siapa tuh ?? cie sama cowo baru nh ( dalam hati udah
)

di bls dengan alibi no jutsu :


" engga sayang ntu temen ak si rina yg kmaren soal nya ak ga jd kerumah nya jadi nya ak kesini deh hehehe .. maaf yaaa "


ga pake lama ane langsung ke TKP....

trus ane liat dia dgn cowo laen WTF WTF ... RINA TERNYATA TRANSGENDER JADI COWOK ... ane langsung masang muka cuek duduk di deket meja dia dan mesen mnuman sambil ngerokok ... dia ngeliat ane dgn muka kaget melas ... ane pura2 ga kenal ga lama ane cabut .... dia telp ane nangis minta maaf... tp ane ga tanggepin ...

ok point ke 2...



kenapa wanita sering memanggil teman wanita nya beb / kata sayang...

sedangkan cowo tidak bsa... oohh mudah nya wanita untuk selingkuh...
NB : mau di larang kek gt salah ... di diemin jga salah ... bngung dah ... 
 Sedikit tambahan komen2
Spoiler for KOMENG:
Quote:
Originally Posted by dwipiatno View Post
"makhluk halus" alias wanita, mintanya dimanja, mintanya di utamakan, karena wanita banyak mintanya,hehehehe....krn terlalu banyaknya permintaan, makanya kita (cowo) susah nebak maunya apa!!!

jika merasa dikhianati, maka orang itu ga patut diberi kesempatan lagi, kenapa...karena dimasa menjalin hubungan alias pacaran saja sudah berani seperti itu, apalagi pas nikah nanti...aduuuuh....tp klo cuma untuk maen2 aja sih, ga masalah tuh cewe lari ke cowo laen, toh masih ada cewe yang nyari serius untuk dijadiin istri kok...bukan istri simpanan ya, istri beneran loh..hehehehe....

ikhlasin aja gan dia 'pergi' ke pelukan orang lain, biarkan Tuhan yang membalasnya....biar lebih pedih rasanya...
sip bang


Quote:
Originally Posted by Dam NoiL View Post
ane juga korban gan.. belum semingguan ini ane diputus gara2 dia ngerasa nemu yang lebih baik... lebih mapan kayaknya..
biarin gan..
pikir positifnya, berarti kita diingetin sama Tuhan. dari pada pas udah nikah digituin mending sekarang putus sekalian..
senasib coy

Quote:
Originally Posted by hulahula8 View Post
Gk semua cewe seperti itu ah gan. Sy jg cewe. Tp selama pacaran gk pernah selingkuh.
bagus sis pertahan kan ... klo ketemu sama ane jgn berpaling ya ...

Quote:
Originally Posted by MandMak View Post
Mudah2an Salam Crootz didalam bisa jadi trend baru ya gan, Trend buat Tread2 galau b iar agak berwarna.
wakakaka boleh la gan....

- salam crot di dalam -

Quote:
Originally Posted by Redvelino View Post
taruh dpan gan



cewe ane mulai nunjukin tanda2 kaya gtu...

gmana solusinya...

kita ikutin pelan2?
curiga boleh coy tp jgn nuduh .. pergunakan teman si cewek untuk informan .. bujuk2 demi kelancaran hubungan ... nah msal dah ada bukti baru ente ngomong ke dia ... perlahan tp pasti ... jgn sampai dia tau kita curiga ... msal bener2 udah yakin 100% dengan bukti2 baru dah ente maju ... paling si cewek malu ... inget gan ... klo dah gondok kek gt sedih2an rmah aja jgn pas ente ngomongin ke dia nya ... malu ntar nangis2 di depan umum

inti nya ... perlahan tp pasti ... jgn sampe ketahuan ....

- salam crot di luar -

Quote:
Originally Posted by mboecut View Post
kasian ente gan...
hibur diri dgn shabat2 ente gan,,
hahaha itu dah pasti gan ... menurut ane tuh SAHABAT harta paling berharga setelah keluarga ... klo cewe sih nomer 77 setelah sepatu kesayangan

Quote:
Originally Posted by kimforlove View Post
*page one ya gans.

mantan ane yg terakhir,,
dia bener2 jaga ane, malah cenderung ke posesif.

dia nggak toleran kalau ane dipegang cowok lain, bahkan untuk sekedar jabat tangan.
dia nggak suka kalau pakaian ane ngepas badan yg bener2 menonjolkan lekukan2 gitu deh gan.
dia juga nggak ngijinin ane pakai social network (karena cewek2 di social network gampang banget buat cari perhatian ke cowok lain, digoda2 cowok lain, dll).
dia gak suka kalau ane gosipin orang lain (cewek yg hobi gosip itu artinya cewek nggak terlalu pintar).

dia sendiri juga nggak deket/sentuhan/komunikasi berlebihan sama cewek manapun.

tapi sebagai konsekuensinya,,
ane dikasih perhatian yg luar biasa sama dia.
dan ane ditempatkan di posisi yg lebih tinggi daripada dirinya sendiri.

dan menurut ane,
begitulah seharusnya sebuah hubungan.
jagalah wanita mu!

karena cewek2 itu pada dasarnya "attention whore".
suka banget diperhatiin & dipuji.

n.b:
itu hanya sukses diterapkan ke cewek2 yg pinter, dewasa, bisa jaga diri, & setia.
kalau diterapin ke cewek2 standar jaman sekarang yg matre, alay, childish, suka gosip, tontonannya sinetron & gk pinter2 amat sih,, yg ada malah makan ati.
Quote:
Originally Posted by Rayyyy View Post
kalo ane :
ane telpon balik itu yg nelpon, klo cewenya ga mau, ane pelototin.. grrrr hmmm guk !!

*btw, emang umur agan brapa yah? mosok takut ambil alih HP nya sih
19 gan .. ane sengaja kek gt biar ga terlalu cewe ane curiga .. msal ampe dia curiga ane mw mata2in dia ... langkah ane salah .. pasti dia bakal lebih pintar nutup2in kebohongan dia ... itu sih yg ane pikir hhe

Quote:
Originally Posted by ucha666 View Post
sumfeh gan...
cara lo keren abiss

LIKE IT BROO....




jujur ce gw juga prnah bhg ma gw
tapi knp ane ga kpikir cara ente ya?

wah top abis gan. salut





note: "in your face buat tu ce!"
thx ya gan ... menurut ane msal ribut2 maslah cewe malu2in ah kayak anak kecil .. mending di bawa santai ... let it flow ... bila memang itu sakit dan berat ... pendam aja di hati curhat ma sahabat... melakukan kegiatan positif biar bsa lupain dia ...


Quote:
Originally Posted by giga.code View Post
ane juga pernah ngalamin gan

ane kan punya cewe
ane check hapenya
banyak sms dari dyan (dikontaknya namamnya dyan)
lebih banyak dari sms ane gan

ne tanya
A ; ini siapa?
B : oh temen kok

selang beberapa hari
pas ane pinjem hapenya

ada telpon dari dyan
ane angkat
D : Halo sayang?
A : (WTF suara laki)
A : lu siapa ya? ada perlu apa?
D : langsung ditutup gan (dasar )

dan selidik punya selidik
ternyata dyan = danang

oh baru tau ane
kalo siang danang
kalo malem dyan


dasar cewe
lu kata kita (cowo) bego
WAAKKAKAKAKAKAKA danang ... page one dolo ah ...
emang gt gan wanita ... ente pas lg di telp ... klo ane engga tp udah kebukti semua dengam mata kepala ane sendiri ... sabar gan ...

Quote:
Originally Posted by arubeeto View Post
wa kalo dipikir2 caranya agan itu bener2 cool ya...dewasa sekali..daripada ca ra termehek2 yang sok2 marah mau nonjok..jujur ane kalo jd TS sama geramnya pengen nonjok..tapi akan lebih NAMPOL lagi kalo main mental..dari pandangan kita yg seolah berkata CUIH! atau raut muka kita yg sedih banget itu lebih nampol daripada datang2 gerebek dan berantem di tempat ramai..

si ce nya juga bakal nyesel banget..dan ane juga kalo jadi TS ya no mercy..you failed.

moga2 jarang co yg ngalamin kyk TS ya semoga ane kedepannya juga enggak..
jujur gan klo masalah cewe males dah ribut2 .. kek anak kampung ... biar kan saja orang lain yg menilai


Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)