Ada Apa dengan MAMA DEDEH?? No SARA !!

Posted by Unknown 29 Februari 2012 1 comments

 
Pernah lihat di tv program bersama ustadzah Mama Dedeh??
Ane beberapa kali simak, ada yang menarik dari setiap jawaban yang keluar dari mulut Mama Dedeh, sungguh lancar jawabannya dan sungguh menyejukkan keluar dari mulutnya, walaupun ane bukan muslim tapi ane dengerin aja, ane pikir gada salahnya denger jika acaranya menarik dan maknanya bagus

Tapi suatu hari, ane pernah denger suatu tanya jawab antara seorang ibu dan mama dedeh. Seorang ibu bertanya "Jika ada orang lain yang bukan beragam Muslim ingin menyumbang untuk membantu biaya pembangunan Masjid, apakah kita sebagai umat Muslim boleh menerimanya?". Kemudian alangkah kagetnya ane mendengar jawaban beliau " Tidakkk bolehh, jika dia bukan beragama Muslim tidak usah diterima, haram namanya !! " Lucunya ibu tersebut langsung bengong, diam dan tidak berkomentar seakan tidak menyangka akan jawaban dari Mama Dedeh tsb

Menurut ane, Lohh kenapa gak bole berbagi Ane pikir namanya berbagi seharusnya tidak pandang agama/gender/suku dll. Sekarang jujur karena melihat salah Masjid uda tua banget (memprihatinkan ) ane mengusulkan warga sekitar utk relokasi Masjid dan membangun baru, jadi ane ikut bantu menggalang dana dan syukurnya proses pembangunannya lancar gan (Ustad disana bilang kalo kita dapat membantu bangun rumah ibadah, entah itu agama apapun itu pahalanya besar !! Tidak smua orang dapat kesempatan utk dapat melakukannya) Lokasi Masjid-nya di Kota Bandung dinamakan Masjid Al Kautsar (kata Ustad disana artinya nama sungai di surga untuk Nabi Muhammad SAW),Ustad disana pun baik banget sangat mendukung tindakan kita, tujuannya dengan adanya masjid baru semoga warga sekitar jadi lebih semangat taat beragama. Kalau menurut Mama Dedeh brarti tindakan kita itu HARAM??? sebab kita bukan Muslim

Sori ane ga punya bukti picture soalnya tanya jawabnya cepet, ane ga sempet ambil Hp (kalo difoto pun cuma nampang foto bukan isi tanya jawabnya) Mohon maaf kalo ane ada ada salah kata, ane pikir mungkin Mama Dedeh sedang khilaf (kan tiap manusia pasti ada salahnya, tidak ada yg sempurna). Gimana tanggapan agan-agan sekalian??? No SARA yaa !!!
 
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=13333155

KOTAK KOMENTAR

nb : Jika Kotak Komentar Tidak Muncul, Di Refresh Aja Ya Sobat Muda (tekan F5)

Comments
1 Comments

1 comments:

http://www.mautau.net/2012/09/koneksi-smart-makin-lemot.html mengatakan...

sosok yg patut disegani :)

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)