Pelawak Sule Digugat Cerai?

Posted by Unknown 27 Februari 2012 0 comments

Pelawak Sule Digugat Cerai?
Sule
Komedian OPERA VAN JAVA, Entis Sutisna atau akrab disapa Sule dikabarkan digugat cerai istrinya, Lina di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung. Saat coba dikonfirmasi, Sule dengan tegas membantah kabar tersebut.“Nggak ah, nggak benar itu, bohong. Harus saya sadari semua manusia pasti mendapatkan cobaan, tapi saya enjoy saja, karena saya tidak melakukannya. Kalau saya melakukan, berarti pemberitaan itu benar. Tapi karena nggak benar, jadinya ya biasa aja,” ujar Sule saat ditemui di sela-sela syuting film SULE AY NEED YOU di Taman Menteng, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (25/02).
Diakui oleh Sule kalau dirinya masih menjalani kehidupan rumah tangganya dengan harmonis. Meskipun hidup secara berjauhan antara Jakarta dan Bandung, Sule mengakui masih sering melakukan komunikasi.
“Namanya juga manusia. Saya sih heran sih ya. Coba cek deh, saya masih harmonis dan nggak ada masalah apa-apa dalam rumah tangga. Saya selalu komunikasi dengan istri saya. Dia juga tahu dengan siapa saja saya di lokasi syuting,” ujar Sule.

Dengan adanya pemberitaan yang menyudutkan dirinya, Sule mengakui kalau dirinya mendapatkan support dari keluarga.
“Orang pasti bertanya. Kemarin kan beritanya habis menggendong dan mencium anak. Tapi tiba-tiba dapat kabar ini. Sampai sekarang istri saya tetap support dan mendukung saya, dan istri saya bilang nggak benar. Istri saya bahkan sudah membantah menggugat cerai. Orang tua juga cuek aja,” pungkasnya.

 
http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/pelawak-sule-digugat-cerai.html
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)