Teknik Kamasutra Giring Seks Lebih Dahsyat

Posted by Anak Muda 6 Juni 2012 0 comments
Headline
Foto: Ilustrasi
Jakarta - Kamasutra mengajarkan gaya dan posisi bercinta sarat seni agar kehidupan seks Anda dan pasangan lebih bergairah.
Posisi bercinta ala Kamasutra sangat terkenal di seluruh penjuru dunia. Kamasutra adalah kata yang berasal dari bahasa Sansekerta bermakna rangkaian keinginan, hasrat, cinta, dan nafsu.
Pada umumnya, pasangan yang kurang begitu harmonis khususnya dalam masalah bercinta bisa terselesaikan dengan mengikut dan menerapkan posisi-posisi saat bercinta yang ditawarkan oleh teknik ampuh ala Kamasutra.
Dilansir Askmen, berikut beberapa teknik bercinta ala Kamasutra yang banyak memberikan inspirasi yang bisa membuat kualitas seks Anda dan pasangan lebih hebat.
Woman on top
Jika ingin mempraktikkan Kamasutra, Anda dapat menerapkan gaya women on top (wanita di atas). Gaya ini mampu menambah gelora dan semangat selama babak percintaan berlangsung.
Gaya ini juga memudahkan Anda membelai rambutnya, dan membuat dia mampu mengontrol kecepatan gerakan yang memudahkan untuk penetrasi.
Saat Anda membiarkan si dia memegang kendali, gaya samping dapat menjadi pilihan untuk memberikan kenyamanan bercinta bersamanya dalam durasi lama.
Untuk lebih memberikan kenyamanan, tak ada salahnya meletakkan bantal untuk menyangga kepala.
Posisi pembalap kuda
Seperti aksi pembalap kuda yang tengah balapan, Anda dapat melakukan salah satu posisi Kamasutra yang memberikan sensasi berbeda. Anda dapat melakukan aksi ini dengan posisi berdiri, sementara pasangan melakukan posisi kayang dengan tangan menyentuh tanah.
Posisi pembalap kuda juga dapat dilakukan dengan gaya sebaliknya, yaitu pasangan menungging. Gaya ini dijamin akan melecutkan gairah Anda dan memberikan penetrasi terbaik.
Posisi menjepit
Lebarkan kaki Anda agar memudahkan aksi menuju Miss V. Biarkan si dia duduk di atas kaki Anda dan sandarkan tangannya ke bahu Anda. Pegang pinggulnya dan angkat ke atas tubuhnya, dan majukan Mr P menuju Miss V-nya.
Posisi 69
Gaya bercinta ini dapat dilakukan dengan kedua pasangan saling berhadapan dan sejajar di ranjang. Dengan posisi itu memudahkan pasangan melakukan manuver.
Posisi 69 dapat Anda lakukan dengan menggunakan jari untuk melakukan oral. Sentuh klitorisnya dan penetrasi dia. Lakukan cara apa pun agar pasangan lepas kendali. Tapi jangan berlebihan, karena si dia bisa secara spontan melepaskan Mr P Anda.
Posisi berdiri
Saat pasangan melakukan aksi berlutut, maka tiba waktunya Anda mendekati si dia dan meletakkan satu kaki di ranjang, sementara Anda berdiri dengan satu kaki. Angkat satu kaki si dia dan arahkan menuju pergelangan kaki Anda.
Dengan posisi ini memudahkan dia memegang tangan Anda dan merangkul leher, sementara Anda melakukan aksi bercinta dengannya.
Duduk di atas kursi
Permainan ini sebaiknya dilakukan di depan cermin, pasalnya bayangan akan terpantul yang menghasilkan dimensi baru pada rangsangan seks.
Caranya posisi seks pria duduk di kursi yang tak berlengan, sementara wanita duduk di pangkuan berhadapan.
Untuk mengatur gerakannya wanita halus memeluk erat tubuh pria sekaligus mengatur gerakannya. Sedangkan tugas pria hanya membelai dan mencium mesra pasangannya. Salah satu kelebihan dalam posisi ini adalah keduanya dapat melihat reaksi masing-masing di cermin.
Posisi bersilang
Pada posisi ini pasangan yang bersanggama duduk bersama diranjang. Wanita duduk di atas kaki pria. Kaki mereka direntangkan sehingga kaki sang pria berada di bawah kaki sang wanita.

~Source~
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4506) AntiVirus (33) BerBloG RiA (214) BerDownload Ria (234) Berita (4581) Bola (213) Cerita (2016) Cybercrime (27) Entertainment (1627) Fashion (304) Fenomenal (1255) Film (475) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3458) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (944) Kriminal (424) Lucu (1043) Misterius (1061) Musik (486) Ngegosip Nih (1230) Olahragara Yuk (909) Otomotif Nih (409) Sains (857) Sejarah (923) Seksologi (146) Serba-Serbi (4413) Teknologi (1167) Tentang Admin (7) Tips (1488) TV Online (2) Unik (635) Video (1458) Wisata (349) Zodiak (31)