VIDEO: Anak Orang Kaya Pamer Isi ATM.. BAGAIMANA MENURUT KAMU ??

Posted by Anak Muda 1 April 2013 0 comments

Tadi ane muter muter di Youtube gan..
Ehh gag sengaja liad video beginian..

Menurut ane ini orang sombong amad gan..

Dari pada ane ngomel sendiri mending langsung ajha deh gan ke TKP.

Langsung ajha gan di buffer dulu videonya..
Cuma 38 detik kok..


 VIDEO:

Gimana gan ????
Menurut agan gimana prilaku nii orang ???
Haruskah kalau banyak uang kita pamer.pamerin gan ???
Apa maksudnya tuh orang..
Bingung ane gan..


Spoiler for Kata Bijak:

wahai anak muda kejarlah dunia seakan kau akan hidup seribu tahun lamanya.. dan kejarlah akhiratmu (beribadah) seakan kau akan meninggal esok hari.. Hidup itu harus seimbang gan antara nikmat dunia dan akhirat 
BERIKAN KOMENTARMU ANAK MUDA DIBAWAH INI
~Source~
Comments
0 Comments

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4505) AntiVirus (33) BerBloG RiA (214) BerDownload Ria (234) Berita (4581) Bola (213) Cerita (2016) Cybercrime (27) Entertainment (1627) Fashion (304) Fenomenal (1255) Film (475) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3456) Games (167) Hot Celebs (354) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (944) Kriminal (424) Lucu (1043) Misterius (1061) Musik (486) Ngegosip Nih (1230) Olahragara Yuk (909) Otomotif Nih (409) Sains (857) Sejarah (923) Seksologi (146) Serba-Serbi (4413) Teknologi (1167) Tentang Admin (7) Tips (1487) TV Online (2) Unik (634) Video (1458) Wisata (349) Zodiak (31)