Beginilah Cara Justin Bieber Menggoda Salah Satu Model Victoria Secret!

Posted by Unknown 1 April 2013 0 comments


DAILYMAIL.CO.UK - Model Jourdan Dunn telah membocorkan bahwa Justin Bieber pernah 'main mata' dengannya selama latihan acara Secret Victoria. Berbicara kepada Jonathan Ross di acara malamnya, gads 22 tahun ini telah berbagi bahwa popstar tersebut yang mendekatinya setelah ia secara tidal sengaja memperlihatkan dadanya ke arah Justin selama latihan.



Menurut Jourdan, Justin, yang berusia 18 tahun pada waktu itu, berkata kepadanya: ''Kau punya dada yang bagus, karena kau memperlihatkannya kepada ku dan penariku, membuat hari kita senang." Namun ketika kebanyakan perempuan akan mengambil kesempatan untuk berbincang dengan Bieber, ibu satu anak ini mengaku bahwa ia merasa situasi tersebut sangat canggung.

 
Membuka pada Ross di acara itu, dia berkata: "Selama latihan segment saya adalah segmen Pink VS dengan Justin Bieber. Selama latihan dia dan penari itu benar-benar ada disana dan untuk beberapa alasan, saya tidak tahu mengapa, saya memutuskan untuk memakai atasan yang berpotongan rendah dan tidak memakai bra. "Jadi aku turun, lakukan bagianku, aku berpose dan kemudian saya turun dan kemudian semua orang berkata "ya Tuhan, Jourdan setiap orang melihat dadamu.

"Jadi setelah pertunjukan kami sedang bersantai dengan Justin dan ia agak merayuku dan aku agak merasa sedikit canggung karena dia anak kecil. Dia berusia 18 tapi aku cukup tua untuk menjadi kakaknya, itu semacam agak aneh.
"Aku tertawa setelah itu karena ia berusia 18 tahun pada waktu itu dan aku seperti 'mengapa tidak, menggoda para model, mengerjakan pekerjaanmu." -SRA
~Source~
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)