Casillas: Saya Ingin Seperti Jose Mourinho

Posted by Unknown 20 April 2012 0 comments

Headline Iker Casillas
Madrid - Dikabarkan tengah berseteru, kiper Real Madrid, Iker Casillas, justru melontarkan pujian terhadap pelatihnya, Jose Mourinho.Pemain dan pelatih itu dikabarkan tengah berseteru musim ini. Rumor yang beredar, Casillas menuduh ‘The Special One’ menganakemaskan para pemain senegaranya, Portugal, seperti Cristiano Ronaldo, Fabio Coentrao dan Ricardo Carvalho.
Casillas sudah pernah membantah , namun rumor tetap beredar. Kini, sang penjaga gawang seolah ingin menegaskan hubungan mereka dengan melontarkan pujian kepada sang pelatih.
“Siapa yang ingin saya pandang andai saya menjadi pelatih? Saya ingin menikmati peran yang sama seperti Mourinho, dan saya ingin menjadi sepertinya andai saya benar-benar menjadi pelatih,” ungkap Casillas kepada EFE.
Selain Mou, pemain berusia 30 tahun itu juga memuji para legenda sepak bola dunia, Pele, Diego Maradona dan Franz Beckenbauer.
“Saya ingin bertemu Pele dan Maradona, begitu juga dengan Beckenbauer. Saya ingin menikmati saat-saat duduk bersama mereka dan mendengarkan cerita-cerita mereka dan mendengarkan semua hal yang telah mereka lalui dan lakukan sepanjang karir mereka,” tandasnya.
Saat ini, Casillas tengah bersiap menghadapi laga El Clasico di La Liga menghadapi rival bebuyutan, Barcelona, di Camp Nou, Minggu dini hari (22/4/12) WIB. Hingga lima laga tersisa, Madrid masih berada di puncak klasemen dengan selisih empat poin dari Barca.
INILAH.COM didukung 360 akan menggelar acara nonton bareng di Semanggi Futsal Expo, SCBD, Jakarta, sejak pukul 01.00 WIB.


JANGAN LUPA DI KOMENTAR ARTIKELNYA YA !!!

nb : Jika Kotak Komentar Tidak Muncul, Di Refresh Aja Ya Sobat Muda (tekan F5)

~Sumber~
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)