Zodiak Pekan Ini (23 - 29 April 2012)

Posted by Unknown 24 April 2012 0 comments


zodiak-2012
BAGAIMANA peruntungan Anda pekan ini? Simak ramalan zodiak periode 23 - 29 April 2011 berikut:
zodiak-capricornCAPRICORNUS (21 DESEMBER – 20 JANUARI)
Segala sesuatu butuh pengorbanan. Makin besar impian dan cita-cita Anda, harus siap untuk pengorbanan yang lebih besar. Pengorbanan tak selalu dalam bentuk materi, bisa juga privasi atau waktu untuk diri sendiri dan keluarga. Percayalah, niat baik akan berakhir baik. Rezeki: Pemasukan mengalami kenaikan, dari sumber lain. Asmara: Pertengkaran kecil jangan dianggap enteng. Hari Baik: Rabu, bertemu dengan yang diharapkan. Fisik: Banyak pikiran. Warna: Hitam.

zodiak-aquarius
AQUARIUS (21 JANUARI – 18 FEBRUARI)
Kondisi serba sulit, mesti waspada. Banyak yang melemparkan janji-janji surga. Teliti lebih dulu sebelum bilang “iya”. Apalagi fokus Anda bukan pada masalah bisnis tapi keluarga. Karena sedang tidak berpikir ke arah bisnis, lebih baik berhenti sejenak. Rezeki: Banyak pengeluaran tak terduga. Asmara: Tenteram, tak ada gejolak berarti. Hari Baik: Kamis, ada kejutan kecil tapi manis. Fisik: Capek, karena kurang istirahat. Warna: Putih.
zodiak-piscesPISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)
Kegelisahan itu sumbernya dari dalam. Usahakan selalu bertindak benar dan hati-hati.   Usahakan juga tetap konsisten antara pemikiran dan tindakan. Percayalah, keinginan atau impian apapun asal ditempuh dengan konsisten pasti akan terwujud. Rezeki: Tak ada masalah, jangan lupa mereka yang kurang beruntung. Asmara: Cinta itu butuh perawatan. Hari Baik: Senin, penuh dengan produktivitas. Fisik: Ingat istirahat. Warna: Biru.
zodiak-ariesARIES (21 MARET – 20 APRIL)
Mumpung sedang banyak yang perhatian pada Anda, manfaatkan energi baik itu untuk hal yang lebih besar lagi. Tetap waspada, kalau terlena bisa timbul masalah di kemudian hari. Jadi tak usah takut bahagia tapi jangan terlena. Rezeki: Siapkan dana khusus untuk jalan-jalan bersama keluarga. Asmara: Coba cara lain, biar lebih kena di hati. Hari Baik: Minggu, kumpul keluarga. Fisik: Kurang minum air putih. Warna: Hitam
zodiak-taurusTAURUS (21 APRIL – 20 MEI)
Mulai ada kabar menyenangkan. Impian itu makin jelas bentuknya. Tunggu sampai benar-benar berbentuk nyata, baru bisa menarik napas lega. Orang dari masa lalu datang menawarkan kerja sama. Dengarkan kata hati jangan mudah terpancing dan tergoda, kalau bertentangan hati nurani. Rezeki: Tunggulah, pasti ada pemasukan yang lebih besar. Asmara: Berbunga-bunga. Hari Baik: Senin, banyak kejutan indah. Fisik: Berat badan turun drastis. Warna: Putih.
zodiak-geminiGEMINI (21 MEI – 20 JUNI)
Jangan mendengar dari satu pihak. Tanyakan langsung pada yang bersangkutan. Usahakan apa yang dikatakan adalah yang dilaksanakan. Jangan beda di perkataan beda juga dalam tindakan. Orang akan bingung melihat sikap Anda. Rezeki: Pemasukan besar berarti tanggung jawab besar juga. Asmara: Putus cinta. Hari Baik: Minggu, ada perubahan signifikan. Fisik: Tidur terlalu larut, hati-hati lever. Warna: Biru.
zodiak-cancerCANCER (21 JUNI – 20 JULI)
Anda sedang mendapat cobaan yang cukup besar. Tak ada kata yang tepat selain harus bersabar dan mendekatkan diri pada Tuhan. Pasti ada hadiah besar di kemudian hari. Adanya ujian besar, berarti Anda bakal naik kelas. Rezeki: Segala sesuatu milik Tuhan. Asmara: Penuh persoalan. Hari Baik: Kamis, mendapat kekuatan moral. Fisik: Berat badan turun drastis. Warna: Putih.
zodiak-leoLEO (21 JULI – 20 AGUSTUS)
Merasa lebih ringan dan tak ada beban yang terlalu berat. Hari-hari yang melelahkan telah berlalu. Seperti menyambut matahari pagi. Segalanya serba baru dan semangat. Persiapkan mental untuk kejutan menyenangkan. Rezeki: Seperti energi, tak akan lari ke mana. Asmara: Lagi happy. Hari Baik: Kamis, mendapat pengalaman baru. Fisik: Baik-baik saja. Warna: Putih.
zodiak-virgoVIRGO (21 AGUSTUS – 20 SEPTEMBER)
Tiba-tiba saja, cerita masa lalu datang membawa angin kesedihan. Mau tak peduli tapi tidak bisa. Betapapun, ini bagian yang cukup penting yang tak bisa dilewatkan begitu saja. Kalau punya kebesaran hati, sebaiknya datangi dan beri maaf. Rezeki: Masih dalam kondisi aman. Asmara: Mesti terus diperjuangkan. Hari Baik: Senin, ada tugas baru lagi. Fisik: Kurang tidur. Warna: Kuning.
zodiak-libraLIBRA (21 SEPTEMBER – 20 OKTOBER)
Kemarahan tidak menyelesaikan masalah. Pikirkan yang indah-indah saja. Kalau fokus Anda pada persoalan melulu, berita bahagia pun terlewatkan. Hidup harus ada keseimbangan. Selain bekerja juga harus ibadah. Selain pergaulan di luar, yang lebih penting silaturahim dengan sesama saudara. Rezeki: Ada peluang baru. Asmara: Tuntutan lebih besar lagi. Hari Baik: Jumat, tunggu saja ada apa. Fisik: Banyak pikiran. Warna: Oranye.
zodiak-scorpioSCORPIO (21 OKTOBER – 20 NOVEMBER)
Upaya Anda keluar dari persoalan akan berhasil. Tapi harus sabar. Perlu waktu untuk menjajaki semua. Yang lebih utama harus konsisten terhadap segala hal yang Anda yakini benar. Pertemuan dengan dia cukup menghibur hati. Rezeki: Mantap. Asmara: Tenang dan terhibur. Hari Baik: Kamis, bertemu dia lagi. Fisik: Kebanyakan istirahat, capek juga. Warna: Putih.
zodiak-sagitarius
SAGITARIUS (21 NOVEMBER – 20 DESEMBER)
Anda telah memutuskan untuk berhenti. Jalani saja dan baca situasi kalau sekiranya memungkinkan, baru bergerak. Tapi kalau Anda memilih diam, tak masalah. Yang terpenting cari jalan agar tak terjadi kebocoran lagi. Banyak yang sedang memanfaatkan Anda. Rezeki: Pengeluaran dan pengeluaran. Asmara: Enaknya kekasih sekaligus sahabat. Hari Baik: Minggu, total istirahat. Fisik: Tak ada masalah. Warna: Merah muda.

JANGAN LUPA DI KOMENTAR ARTIKELNYA YA !!!

nb : Jika Kotak Komentar Tidak Muncul, Di Refresh Aja Ya Sobat Muda (tekan F5)

~Sumber~
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)