Kehidupan Seks Mulai Membosankan? Praktikkan Ini!

Posted by Unknown 18 Agustus 2012 0 comments

 
(Foto: Thinkstock)
Bosan bercinta dengan posisi dan properti yang itu-itu saja akan membuat kehidupan seks ikut menjadi muram. Jangan diam saja! Anda bisa membicarakan dengan pasangan untuk mencoba gaya bercinta baru atau mempraktikkan beberapa properti seks yang Anda temukan di buku, majalah atau bahkan internet.

Berikut 10 properti yang bisa digunakan untuk bercinta agar semakin semarak dan dijamin hubungan Anda dengan pasangan bisa lebih harmonis, seperti dikutip dari timesofindia, Kamis (16/8/2012):

1. Pakai Parfum

Minyak beraroma atau parfum berfungsi sebagai pendorong mood dan gairah pasangan agar lebih bersemangat saat bercinta.

Bahkan dengan menggunakan beberapa tetes parfum ini di kamar tidur dapat membantu Anda dan pasangan sanggup melakukan tak hanya satu satu-dua sesi bercinta saja, tapi lebih dari itu.

"Aroma natural yang ada pada minyak beraroma ini merupakan kunci penting untuk meningkatkan daya tarik seksual Anda. Beberapa aroma tertentu mampu menjadi afrodisiak yang kuat bagi wanita," jelas Dr. Naresh Arora dari Chase Arome Therapy.

Minyak beraroma yang paling efektif adalah Ylang Ylang, Rose Otto, Jasmine, Neroli dan Orange Blossom. Setetes minyak beraroma untuk pijat sensual atau mandi dengan pasangan juga akan menambah semarak ritual bercinta Anda malam ini!

2. Pakai penutup mata

Kesenangan yang Anda dapatkan dengan menutup mata pasangan saat bercinta akan menambah kecepatan adrenalinnya. Selain merasakan halusnya penutup mata sutra yang Anda kenakan padanya, pasangan akan dibuat ketagihan dengan sensasi sentuhan Anda yang luar biasa ke seluruh tubuhnya, terutama ke bagian-bagian tubuh yang belum pernah Anda sentuh sebelumnya.

Anda juga bisa mengajak pasangan main petak umpet atau permainan sensual lain yang membuat gairah Anda berdua semakin menggebu-gebu.

3. Ikat dengan syal sutra atau borgol

Jika Anda bersedia diborgol dengan borgol betulan atau syal sutra oleh pasangan maka hal ini akan membantu meningkatkan semangat bercinta Anda.

Tujuan penggunaan kedua properti ini adalah untuk memperkuat sensasi seksual sepanjang foreplay atau bercinta. Jadikan pasangan budak seks Anda dengan memborgolnya ke ranjang atau ikat tubuh mereka dengan sesuatu yang lembut dan seksi seperti syal sutra atau satin.

Bercinta dalam keadaan terbelenggu juga terbukti mampu melipatgandakan gairah kedua pasangan. Berada dalam kondisi yang tak berdaya semacam ini akan membuat keduanya merasa terpuaskan. Lagipula, hal ini justru menambah pengalaman bercinta Anda dengannya.

4. Pakai bulu atau sikat halus untuk memberikan sentuhan erotis

Menjadikan pasangan sebagai budak seks akan mengubah ritual bercinta Anda yang biasa menjadi drama penuh gairah yang memabukkan. Naiklah ke atas tubuh pasangan lalu gunakan sikat halus untuk memberikan sensasi erotis di dada, tubuh dan punggungnya hingga dia merasa geli dan ketagihan.

Anda juga bisa memakai bulu halus dan membiarkannya menikmati terapi sentuhan hingga si dia tak berdaya. Sebaliknya, suami Anda pun dapat menggunakan bulu itu untuk memberi pijatan kaki yang sensual atau menggelitik pusar Anda dan ketika si dia melihat Anda menggeliat-geliat maka hal itu membuatnya makin terangsang pada Anda.

5. Membaca bersama buku-buku erotis

Lupakan film erotis dan beralihlah ke toko buku terdekat untuk mencari sejumlah bacaan yang erotis. Mendengarkan pasangan Anda membaca buku itu keras-keras akan memberikan rangsangan yang luar biasa bagi Anda.

"Membaca buku erotis bisa menjadi pemicu gairah yang sangat kuat. Meski membaca buku erotis lebih banyak disukai wanita sedangkan pria lebih suka melihat film erotis namun kisah erotis dapat membangkitkan hasrat dan gairah seksual bagi keduanya. Hanya dengan membacanya dapat membantu Anda mengeksplorasi batasan-batasan yang ditemukan saat bercinta secara aman dan nyaman," terang Jaggi.

Anda juga bisa meminta si dia duduk di pangkuan Anda sementara Anda mempraktikkan apa yang ia bacakan ke dalam aksi seksual yang sebenarnya.

6. Pakai cermin untuk melihat aksi bercinta

Cermin seukuran tubuh dapat membantu Anda berdandan. Namun tak banyak yang tahu jika cermin juga bisa menambah sensasi bercinta pasangan. Saat bercinta, posisikan diri Anda dan pasangan di depan cermin dan lihatlah aksi masing-masing mulai menanggalkan pakaian hingga melakukan gerakan-gerakan liar.

Tempatkan cermin itu secara strategis di depan ranjang dan jadilah penonton dari aksi seksual Anda dan pasangan.

7. Beri kejutan seksi
Aksi dadakan seperti ajakan bercinta di bak mandi atau nota pendek yang Anda selipkan di meja kerjanya yang memberikan pernyataan bahwa 'Anda berhak menelanjangiku malam ini!' merupakan perangsang gairah yang luar biasa.

Memberikan kejutan seksi pada pasangan merupakan pengalaman yang bermanfaat untuk menambah gairah dan daya tarik seksual Anda. Namun hal ini bergantung pada seberapa pintar Anda berimajinasi, semakin liar maka hasilnya akan semakin luar biasa memuaskan.

8. Setel Musik

"Musik memiliki kemampuan untuk memberi suasana yang tepat bagi kamar tidur Anda agar merangsang gairah dan semangat Anda dan pasangan saat bercinta," kata seksolog Shivi Jaggi.

Mulailah dengan menyalakan lagu kesukaan Anda dan berusahalah sedekat mungkin dengan pasangan. Lanjutkan dengan bercumbu dan memanjakan satu sama lain hingga Anda dan pasangan tak lagi menahan diri untuk bercinta.

9. Pakai pelumas atau sex toys
"Pelumas berkualitas tinggi menambah dimensi baru sensasi yang Anda alami sepanjang sesi bercinta. Agar tetap aman, gunakan pelumas berbasis air," saran Dr. S.K. Rai.

Jika Anda berpikir bahwa sex toys hanya berguna jika digunakan sendirian, tentu Anda perlu berpikir ulang. Yang Anda dan pasangan butuhkan hanyalah imajinasi dan kedua properti ini akan memberi kepuasan tambahan untuk seks Anda.

10. Makanan erotis

Para pakar menyarankan agar Anda selalu menyediakan makanan yang tak hanya lezat untuk dimakan tetapi juga bisa dimainkan saat bercinta di lemari es Anda. Krim, yogurt, selai, jeli, saus, es krim atau madu akan terasa lebih nikmat jika Anda bisa menjilatinya di atas tubuh pasangan. Selain itu, makanan ini juga dapat menjadi afrodisiak bagi Anda.
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)