Siapa Paling Cocok Jadi Pacar Baru Robert Pattinson? Ini Kandidatnya!

Posted by Unknown 5 Agustus 2012 0 comments
rob-emma-katy-perry-2-440
Robert Pattinson di antara Katy Perry dan Emma Watson. (dok.People)
SETELAH Kristen Stewart kepergok selingkuh dengan Rupert Sanders, banyak yang mengira hubungan asmaranya dengan Robert Pattinson bakal tamat.
Meski hingga artikel ini dibuat belum ada kepastian Pattinson memaafkan Stewart atau tidak, situs People belum lama ini sudah membuat daftar siapa kira-kira wanita yang pantas dikencani Pattinson bila betulan putus dari Stewart.
Siapa saja? Dan terutama, apa Anda setuju Pattinson mengencani salah satu dari wanita yang diusulkan People. Jangan-jangan Anda masih berharap Pattinson dan Stewart baikan.
Lily-Collins-Hair-Makeup-MiLily Collins. Seperti Stewart, ia juga pemeran Putri Salju. Tapi di film versi lainnya, Mirror Mirror. Putri penyanyi legendaris Phil Collins ini usianya baru menginjak 23 tahun. Menghadapi fans Twilight dan paparazzi sepertinya bukan masalah baginya, mengingat ia dikabarkan pernah dekat dengan Zac Efron maupun bintang Harry Potter and the Deathly Hallows – Part 1 Jamie Campbell Bower. Saat main bareng Taylor Lautner di Abduction, Collins juga digosipkan pacaran. Collins saat ini masih menanti Pangeran Tampan. “Pangeran Tampan adalah seseorang yang bisa membuatmu tertawa kapanpun. Sosok yang memikirkannya saja membuat kita tersenyum,” katanya suatu kali. Pattinson-kah sosok itu?
ashley-greene-promo-picAshley Greene. Sebagai Alice Cullen di Twilight, Ashley Greene tentulah sudah banyak menghabiskan waktu dengan Patinson di lokasi syuting. Artinya, keduanya sudah saling kenal beberapa tahun terakhir ini. Green, 25 tahun, saat ini dikabarkan dekat dengan bintang Boradway Reeve Carney, tapi siapa yang tak senang melihat pasangan Twilight jilid dua? Well, walau mungkin akan terasa aneh saat melihatnya di karpet merah mempromosikan Breaking Dawn Part II dan di belakangnya Stewart sendirian.
Emma Watson. Sama-sama orang Inggris. Pasti menyenangkan melihat dua sosok dari kisah fantasi terbesar era kita, Harry Potter dan Twilight akhirnya bersatu sebagai sejoli di dunia nyata? Fans Twilight dan Harry Potter akhirnya juga akan bersatu tak saling cerca. Tahukah Anda Pattison dan Watson pernah syuting bareng saat Pattison memerankan Cedric Digory di film keempat Harry Potter? Siapa tahu bisa muncul benih-benih asmara di antara mereka.
shailenewoodley300Shailene Woodley. Nggak kenal cewek ini? Cantik, lho. Setelah muncul di The Descendants sebagai putri George Clooney, Woodley, 20 tahun, dianggap sebagai bintang baru. Seperti Pattinson, Woodley tipe bintang yang serius berakting. Pattinson yang juga suka main film indie pasti akan cocok bila ngobrol dengan Woodley.
Katy Perry. Janda dari Russell Brand setelah hanya 14 bulan menikah. Tipe pria idaman Perry sepertinya asli Inggris—membuat Pattinson masuk kriteria ini. Perry, 27 tahun, belum lama ini tertangkap kamera membaca majalah BlackBook dengan Pattinson di sampul majalahnya. Saat ini Perry dikatakan “tidak sedang cari pacar,” namun cewek seksi ini mungkin bisa menjadi penyembuh luka Pattnson.
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)