Ternyata Wanita Selingkuh untuk Seks?

Posted by Unknown 13 Agustus 2012 0 comments
Headline 
Dulu ada anggapan wanita berselingkuh karena cinta. Tapi kini anggapan itu berubah seiring tren perselingkuhan. Kini wanita berselingkuh untuk seks.
Seperti dikutip dari time of india, cinta, gairah, uang, kesepian atau balas dendam – sering menjadi pembenaran mengapa wanita tidak setia kepada suami dan pacar. Lalu mengapa tidak ada alasan karena hubungan seksual dalam daftar itu?
Itu karena wanita dianggap lebih matang emosionalnya ketimbang hanya memikirkan urusan badaniah sehingga dia bersedia mencurangi hubungan cinta yang tulus dengan pasangannya.
Hal itu apalagi seperti dibuktikan dalam kasus perselingkuhan bintang film Twilight,Kristen Stewart dari kekasihnya Robert Pattison hanya demi Rupert Sanders, yang 19 tahun lebih tua, sudah menikah dan memiliki dua anak.
Meski awalnya tak terendus motif perselingkuhan itu, namun belakangan sebuah foto-foto mesra yang melibatkan fisik keduanya ketika tengah di dalam mobil, tersebar di media dan menjadi bukti bahwa ada dorongan seksual yang melatari hubungan keduanya.
Akhirnya, Kristen pun mengakui bahwa ia telah menyerah pada godaan. Namun hingga kini masih banyak para penggemarnya yang bertanya-tanya apakah benar seorang Stewart rela menodai kisah cintanya dengan Pattison yang dianggap adalah kisah asmara paling sempurna hanya untuk menikmati beberapa saat hubungan fisik dengan Sanders.
Jika Anda berpikir bahwa kecurangan untuk mendapatkan seks selalu menjadi hak prerogatif seorang pria, pikirkan lagi. Bukan hanya pria yang bisa melakukan itu, kini wanita pun juga punya alasan yang sama.
Selain karena perasaan cinta, hubungan seksual yang misalnya tidak memuaskan atau tidak lagi romantis dengan pasangan sebelumnya, seringkali menjadi alasan mengapa wanita menjalin hubungan dengan pria lain. Karena menjanjikan nafsu yang murni! Dan akan naif jika Anda berpikir hanya selebriti saja atau wanita petualang dan memiliki gaya hidup yang berbeda yang sanggup melakukan ini.
Anda seorang ibu rumah tangga atau bahkan yang sibuk bekerja pun bisa berpotensi berselingkuh.
Dan mengapa ini terjadi?
Psikiater Dr Anjali Chabria, berkata, "Perempuan kini menjadi lebih agresif. Dulu ada pemikiran bahwa hanya pria yang melakukan selingkuh karena seks, namun sekarang Anda harus mengesampingkan pemikiran itu, karena wanita pun bisa melakukan hal yang sama."
Wanita memiliki keinginan itu, hanya saja keinginan itu ada di bawah sadarnya, dan baru benar-benar di lakukannya jika memang dia sudah tidak bisa menahan godaan, menurutnya, seks adalah sama pentingnya, seperti cinta.
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)