Bayi Ini Jenis Kelaminnya Tidak Jelas Sampai Berumur 3 Bulan. Kenapa?

Posted by Unknown 6 November 2012 0 comments



THESUN.CO.UK - Seorang ibu muda tertegun ketika dokter mengatakan mereka tidak tahu apakah bayi laki-laki atau perempuan sampai berusia TIGA BULAN. Si kecil Aolani Argyle tampaknya memiliki alat kelamin perempuan ketika ia dilahirkan dan dokter mengkonfirmasi dia adalah seorang gadis.

Ibunya yang gembira, Emma Sohrabian, 35, mengatakan kepada semua keluarga dan teman-temannya ia memiliki seorang putri dan membeli pakaian bayi merah muda. Tapi kemudian dokter mengungkapkan bahwa mereka tidak yakin jenis kelamin bayi dan dibutuhkan tes. Aolani yang berusia tiga bulan ketika hasil kembali - mengkonfirmasikan dia sebenarnya seorang gadis.

Emma, ​​dari Oxford, mengatakan: "Saya tidak mengerti apa yang mereka bicarakan.
"Saya sangat malu - saya akan memberitahu semua orang aku punya seorang bayi perempuan. Aku mendaftarkan kelahirannya ketika dia masih berusia beberapa hari.
"Pada minggu ke 20 scanning saya saya ditanya apa mau mengetahui jenis kelamin jadi aku tahu aku mengandung seorang gadis.
"Saya memandang Aolani di babygro merah muda dan berkata:". Itu gadis kecilku '"

Dokter menjelaskan Aolani menunjukkan tanda-tanda memiliki kondisi genetik langka yang disebut hiperplasia adrenal kongenital. Kondisi ini mempengaruhi hanya satu dari 15.000 kelahiran dan saat ini belum ada obatnya. Hal ini dapat mengancam jiwa karena penderita tidak memiliki enzim yang diperlukan untuk membuat hormon kortisol dan aldosteron. Tanpa hormon ini, tubuh memproduksi lebih banyak androgen, jenis hormon seks pria. Hal ini dapat menyebabkan alat kelamin membesar, menyebabkan dokter untuk mempertanyakan sex Aolani.

Aolani, sekarang 14 bulan, lahir prematur 15 minggu di John Radcliffe Hospital, Oxford. Emma menderita plasenta previa selama kehamilan, komplikasi dimana plasenta tumbuh di bagian terendah dari rahim, dan dokter harus melakukan section caeserean darurat. Selama kelahiran, jantung Aolani berhenti berdetak dan ia harus diresusitasi. Emma juga kehilangan 14 liter darah dan membutuhkan transfusi.
















Aolani, yang beratnya hanya 900 g saat lahir, menghabiskan tiga bulan pertama hidupnya dalam perawatan intensif. Emma mengatakan: "Saya pikir dia telah berhasil melewati yang terburuk kemudian mereka menjatuhkan bom besar ini. 
~Source~
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)