FOTO: Aksi Konyol Model Yang Gagal Tampak Seksi dan Menarik!

Posted by Unknown 13 Desember 2012 0 comments
Aksi Konyol Model Yang Gagal Tampak Seksi dan Menarik!
foto: failposters.com

Seorang model seringkali tampil dengan gaya yang unik sesuai dengan keinginan fotografer. Bahkan jika sang ahli foto memintanya tampil seksi, maka memang itu yang harus dia lakukan.
Namun berikut ini rupanya adalah foto-foto di mana para model itu gagal tampil seksi sehingga akhirnya dia terlihat begitu konyol karena apa yang dia lakukan.
Nah, jika demikian, siapa yang wajib disalahkan? Sang juru foto atau memang model-model ini yang tak bisa memperlihatkan sisi menarik dalam diri mereka

1. Permainan Catur Payah


Permainan Catur Payah
oddee.com
Model berbaju seksi identik dengan pakaian mereka yang terbuka dan memperlihatkan bentuk tubuh. Oke, jika demikian maka model ini masuk hitungan, tapi coba perhatikan permainan catur dan langkah pertama yang dia pilih, hmmm blunder tampak seksi namun payah rupanya.


2. Berpose Dengan Sapi


Berpose Dengan Sapi
oddee.com
Satu yang bisa kamu perhatikan dari foto ini adalah, pose dengan fashion sekeren apapun tapi jika background salah sasaran maka itu semua akan tampak gagal. Coba lihat, model ini sudah tampil gaya, namun sapi-sapi di belakangnya?

3. Fans Badai Sandy


Fans Badai Sandy
oddee.com
Mungkin yang diinginkan perempuan ini adalah berfoto penuh artistik di antara puing-puing sisa badai Sandy. Namun dengan pose tersenyum lebar dan ceria, maka orang akan berpikir bahwa dia adalah fans badai Sandy dan gembira dengan apa yang telah terjadi, setuju?

4. Model Tersangka Kejahatan


Model Tersangka Kejahatan
oddee.com
Oh ya ampun apa yang dia lakukan? Ingin tampak seksi dengan balutan tali? Mungkin jika tali yang digunakan berwarna hitam dan bukan tali milik polisi sebagai penanda TKP akan tampak keren. Tapi jika ini? Dia seperti tersangka sebuah kejahatan.

5. Pengurus Bayi Gagal Seksi


Pengurus Bayi Gagal Seksi
oddee.com
Pelajaran moral yang didapat dari sini adalah jika ingin berfoto, periksa dulu objek sekelilingmu. Kasihan perempuan ini, sudah siap tampil super seksi di atas mobil, seorang bayi yang entah siapa langsung mendekat. Bukankah akhirnya dia tampak seperti model yang menjalani part time sebagai pengurus bayi?

6. Seksi di Kuburan


Seksi di Kuburan
oddee.com
Untuk berfoto, salah satu hal terpenting adalah memilih lokasi yang tepat. Dan kalau bisa hindari pemakaman, terutama berpose di samping batu nisan. Bukan kesan seksi dan menarik yang akan kamu dapatkan, namun hal yang mengerikan. Berdoa saja tidak ada hantu yang ikut berpose.

7. Pose Payah di WalMart


Pose Payah di WalMart
oddee.com
Yang dilakukan perempuan ini benar-benar keterlaluan dan tak bisa dipahami. Ingin menarik perhatian, dia berpose, dan itu dilakukan di walmart. Lantas apa yang bisa dia dapatkan? Sisi artistik? Hmm, mungkin dia harus berpindah lokasi dan memutar pikiran lagi.

8. Elastis Gagal Seksi


Elastis Gagal Seksi
oddee.com
Tubuh elastis memang mempesona, namun tak semua orang setuju dengan hal itu. Ada beberapa orang yang mengerenyitkan dahi ketika melihat seorang wanita berpose elastis dan melipat tubuhnya seperti ini, apakah kamu termasuk?

9. Pose Gagal di Dalam Mobil


Pose Gagal di Dalam Mobil
oddee.com
Coba apa yang ada di pikiranmu saat melihat foto ini? Salah foto? Salah lokasi? Salah model? Atau salah pose? Sepertinya semua masuk. Karena apapun yang dilakukan model ini sudah keliru. Berpose di dalam mobil seperti ini? Bisa-bisa kamu mengalami kecelakaan.

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)