Foto-Foto Wajah Jadi Mengerikan Karena Meth!

Posted by Unknown 13 Desember 2012 0 comments
Seram, Foto-Foto Wajah Jadi Mengerikan Karena Meth!
foto: dailymail.co.uk

Pernah mendengar obat terlarang sejenis Methamphetamine? Obat psikoaktif ini sudah lama menjadi bagian dari 'keluarga' narkotika yang memang peredarannya dilarang secara legal.
Dalam perjanjian psikotropika yang dibuat oleh PBB, Methamphetamine dilarang beredar secara umum dan benar-benar diawasi. Meski dalam dosis rendah, Methamphetamine bisa meningkatkan kewaspadaan, konsentrasi, dan energi pada individu yang lelah, namun dalam dosis tinggi Methamphetamine bisa berbahaya.
Bahkan pecandu Methamphetamine harus mengalami kejadian mengerikan di mana wajah mereka bisa berubah secara drastis, seperti apa? Berikut foto-fotonya.

1. Cepat Menua


Cepat Menua
dailymail.co.uk
Oke, siapakah perempuan tua di foto besar ini? Apakah perempuan tua itu adalah ibu dari si gadis yang berusia 32 tahun? Tidak. Ini adalah foto orang yang sama dalam kurun waktu 10 tahun saja. Ketika masih 32 tahun dia begitu cantik dan segar, tapi semua berubah karena pengaruh Meth. Puncaknya usia 42 tahun dia sudah tampak sangat tua.

2. Hitam dan Pucat


Hitam dan Pucat
dailymail.co.uk
6 tahun bisa membuat wajah seseorang menghitam? Ya, itu terjadi jika kamu sudah kecanduan dengan Meth serta psikotropika lainnya. Tak ada lagi kulit putih bersih, tapi semua menjadi menghitam dan sangat tak menarik!

3. Lemak Hilang


Lemak Hilang
dailymail.co.uk
Kalau kamu ingin diet dengan menggunakan Meth dan obat terlarang, sepertinya itu adalah pilihan terburuk yang kamu buat dalam hidup. Perempuan ini, hanya dalam waktu 2 tahun memang berhasil menghilangkan lemak di wajahnya. Tapi itu justru membuatnya mengerikan, tua, dan sangat keriput.

4. Rusak Jaringan Tubuh


Rusak Jaringan Tubuh
dailymail.co.uk
Apakah Meth berdampak buruk pada jaringan tubuh seseorang? Jawabannya adalah iya! Pria ini mungkin bisa saja menghabiskan masa tuanya dengan normal. Namun konsumsi Meth semenjak usia 49 tahun, membuat bentuk wajahnya tampak berubah ketika berusia 52 tahun. Hanya berjarak 3 tahun, jaringan wajahnya tampak rusak, berkeriput, dan aneh.

5. Seakan Zombie


Seakan Zombie
dailymail.co.uk
Hanya satu yang bisa diucapkan dari kondisi wajah perempuan ini. Setahun pasca memakai Meth di usia 48 tahun, wajahnya sudah berubah. Ketika usia 52 tahun, wajahnya semakin tirus. Yang paling mengerikan adalah ketika dia meninggal di usia 53 tahun, benar-benar seperti zombie. Hiiy!

6. Seperti Operasi


Seperti Operasi
dailymail.co.uk
Tiga tahun pasca mengkonsumsi Meth di usia 27 tahun, wajah perempuan ini sudah tak dikenali dan sangat berbeda dari aslinya. Dengan bengkak di mana-mana, usia 30 tahun baginya mungkin adalah mimpi buruk. Meth memang seperti itu, dampak buruk dan mengerikan, namun masih ada saja yang mengkonsumsi.

7. Tak Terawat


Tak Terawat
dailymail.co.uk
Masih sama seperti keadaan para pengguna Meth sebelumnya. Pria ini bukanlah berusia 50 tahunan, tapi dia masih berusia 39 tahun setelah 2 tahun mengkonsumsi Meth. Apa yang berdampak pada tubuhnya? Wajahnya menjadi tak terawat, menyedihkan, dan tentu saja mengerikan.

8. Tinggal Tulang


Tinggal Tulang
dailymail.co.uk
Oke, dia memang tampan di usia 19 tahun. Dan, apakah pria di usia 34 tahun itu orang yang sama dengan yang berusia 19 tahun? Jawabannya adalah iya. Tak ada lagi sisa wajah tampan. Yang ada adalah pria setengah botak dengan gigi tak terawat, tulang mata dan pipi menonjol. Meth sangat mengerikan!

9. Wajah Rusak


Wajah Rusak
dailymail.co.uk
Apakah kamu berpikir 2 tahun mengkonsumsi Meth tak berdampak apa-apa? Buang jauh-jauh pikiran itu. Wanita manis berambut hitam ini sudah pergi. Berganti dengan perempuan berambut kusam, wajah kotor dan jaringan mata yang rusak. Dampak positif Meth? Sama sekali tak ada!

10. Menjadi Seram


Menjadi Seram
dailymail.co.uk
Usia 31 tahun, usia 33 tahun, usia 34 tahun...Percayalah ini adalah orang yang sama dan bukan rekayasa. Wajah segar di usia 31 tahun berubah menjadi menyeramkan saat berusia 34 tahun. Tampak tua, tak terurus, dan sangat buruk. Meth tak hanya merusak mentalmu, tapi juga menghancurkan fisikmu jauh lebih mengerikan.

~Source~
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)