FOTO: Pasangan Berciuman Mesra Saat Berkendara Motor

Posted by Unknown 24 November 2012 0 comments



DAILYMAIL.CO.UK - Sepasang kekasih yang tertangkap kamera tengah berciuman mesra  - sambil duduk di sepeda motor yang meluncur menuruni jalan raya Brasil. Pengemudi yang tengah berkendara di sepanjang jalan dekat Foz de Iguacu, di negara bagian selatan Brazil Parana, terkejut melihat wanita menghadap pengemudi motor laki-laki di pangkuannya selagi mereka berciuman. Pasangan, yang belum teridentifikasi, mencium selama lebih dari satu menit saat berkendara di sekitar 50 mph, dengan tidak mampu melihat di mana tujuan mereka, menurut saksi. Merekapun tidak mengenakan helm pengaman.



Fernando Nascimento, yang memfilmkan adegan tersebut kemudian menampilkan video pada stasiun TV Brasil RPC , mengatakan: "Saya belum pernah melihat hal seperti itu saya terkejut, pertama karena sangat tidak biasa dan kedua karena itu sangat berbahaya. Saya berada di kursi penumpang dan memutuskan untuk memfilmkannya karena saya berpikir bahwa pengendara sepeda motor sedang mengemudi tanpa mengenakan helm. Tapi kemudian saya melihat ada dua orang dan mereka berciuman. 

"Saya sangat terkejut. Si pengendara motor melihat jalan sesekali, tetapi tetap berciuman. Aku berhasil memfilmkannya selama sekitar satu menit, tapi aku tahu bahwa mereka berciuman lebih lama dari itu, karena butuh beberapa saat untuk mengeluarkan kamera. Pasangan itu akhirnya berbelok dari jalan, tapi terus berciuman, katanya. "Mereka gila. Hanya dengan keberuntungan, tidak ada yang serius terjadi..".

Kepala polisi bagian Parana, Sheldon Vortolin, yang menganalisis gambar, mengatakan bahwa jika pengemudi tertangkap, akan ditangguhkan lisensinya , dan dikenakan denda 200 £.
~Source~
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)