Mari Beramai-ramai datang di Jakarta Fair, Seru loh....

Posted by Unknown 6 Juli 2011 1 comments
Halo-halo sobat muda semuanya (sobat muda merupakan sapaan kepada pengunjung dan pembaca di blog "Anak Muda 3007"). Sudah lama admin tidak mengikuti Contest menulis di blog, di kesempatan ini admin ingin berbagi cerita atau pun bisa dibilang unek-unek (sori kalau salah tulis) dimana mungkin dari iseng menuangkan ide cerita sehingga bisa dapat hadiah lainnya yang di dukung oleh: Blogdetik.com. Oke mari kita memulai untuk menuliskan cerita ataupun pengalaman, mungkin bisa dibilang sangat mendukung, kenapa saya bilang sangat mendukung, sebab blogdetik sedang menyelanggarakan "JAKARTA FAIR Blog Writing Contest". Nah disini saya jadi tertarik untuk memberikan cerita selama moment yang saya ingat  selama PRJ ini berlangsung kepada sobat muda semuanya, mungkin sebagian orang Jakarta dan sekitarnya sudah pernah datang ke Jakarta Fair ini, dan mungkin saya ingin juga sedikit berbagi kepada sobat muda lainnya yang berada di luar Jakarta dan daerah Jawa, dimana blog Anak Muda 3007 juga kebanyakan pengunjungnya dari luar daerah. Saya harapkan kepada sobat muda sekalian dari cerita saya ini bisa terbawa suasana, dimana apa yang saya rasakan dapat juga dirasakan oleh para pengunjung blog Anak Muda 3007. Saya selama ini tiap tahunnya selalu mengikuti pekan raya jakarta fair ini, dimana suasana yang meriah dan dipenuhi dengan acara-acara maupun pameran yang menakjubkan yang bisa kita temui setiap tahunnya.
Jakarta Fair

 Selama kunjungan ke PRJ ini banyak hal yang bisa saya dapatkan serta adanya kepuasan sendiri ketika kita berada di lingkungan Jakarta Fair ini, banyak sekali hal yang ingin kita dapatkan seperti barang elektronik, teknologi seluler, otomotif, serta peralatan rumah tangga dan lain-lainnya. Dan saya yakin bahwa sobat muda juga pasti sering berkunjung ke Jakarta Fair ini dimana acara Pekan Raya Jakarta Fair ini berlangsung  selama kurang lebih tiga puluh hari sejak ulang tahun kota Jakarta dimulai. 
Bagi saya sebagai pengunjung PRJ ini banyak mendapatkan kepuasan dimana kita bisa melepaskan kepenatan selama berkegiatan seperti bekerja,kuliah maupun melakukan aktifitas apapun yang kita lakukan. Dengan hadirnya PRJ ini bagi saya sangat menguntungkan dimana juga kita tahu adanya penjualan barang-barang produk dengan harga yang miring atau diskon besar-besaran yach sebenarnya sih pandai-pandai kita menawar juga jika harga yang tertera mungkin masih merasa mahal bagi kita, tapi itu wajar karena kita membeli barang dan tidak mau kecewa atas keputusan yang kita telah ambil. Di sini juga kita tidak hanya dapat menyaksikan pameran-pameran elektronik maupun yang berbau teknologi, namun bisa juga menikmati suguhan aksi para artis-artis Indonesia yang menghibur para pengunjung di Jakarta Fair.




Seperti yang saya katakan tadi di PRJ tidak hanya acara panggung saja yang ada, masih banyak yang dapat kita jumpai seperti ini misalnya:
para spg yang menjajakan produknya kepada konsumen

ondel-ondel

karya budaya bangsa (betawi)

Bagi saya sebenarnya ingin melihat bagian pameran otomotif yang begitu keren dan canggih, kita bisa tahu dan lebih detail untuk mengetahui produk yang ingin kita incar selama ini dan bertanya-tanya, kita bisa juga berkesempatan untuk berfoto-foto dengan produk otomotif langsung.



Pokoknya sobat muda jika ada kesempatan liburan dan ingin melepas kepenatan dimana selama ini kita kerja ataupun bersekolah, cobalah sempatkan waktu kita untuk berkunjung ke Jakarta Fair, dijamin pasti jika acara ini di tahun depan diselenggarakan lagi pasti sobat muda ketagihan untuk datang kembali ke PRJ ini. Karena  Jakarta Fair ini setiap harinya selalu dikunjungi oleh beribu pengunjung baik dalam kota maunpun luar kota.
Keramaian malam di PRJ

Suasana malam Pengunjung PRJ

Jika ingin kesana dan menjalani semua pameran yang ada disana jangan lupa untuk membaca atau memiliki denah lokasi agar tujuan yang ingin kita tuju bisa dapat.

Denah PRJ

Loket Tiket PRJ
 Kita juga bisa jumpai tempat-tempat untuk melihat produk-produk rumah tangga maupun produk yang berada dalam ruangan PRJ seperti ini.
para pegunjung dirayu oleh para spg untuk memperkenalkan produk mereka

barang-barang produk kesehatan

melihat-lihat barang fashion dan pernak pernik


Seperti yang kita ketahui disini juga kita bisa membawa keluarga kita untuk berlibur dimana fasilitas yang tersedia seperti permainan untuk anak-anak dan tempat makan juga tersedia di PRJ dengan beragam macam makanan yang tradisional sampai yang modern, pokoknya serasa meriah apalagi jika kita berkunjung ke PRJ pada malam hari.
keramaian yang menghiasi pekan raya jakarta fair

suasana malam perayaan

sobat muda yang berkunjung lainnya

Tapi sobat muda ada juga sebagian para pengunjung baik yang muda dan tua sangat ambisius yaitu ketika melihat para SPG yang cantik menawarkan produk mereka yang mana dengan segala cara rayuan agar para pengunjung tertarik untuk membeli barang mereka. Terkadang ada juga pengunjung sengaja menyampirin para SPG tersebut bukan untuk membeli barang produk mereka tetapi hanya untuk iseng-iseng ingin berkenalan lebih dekat dan mengajak menjadi teman ataupun bisa juga menjadi pacar, moment seperti ini sering banyak terjadi apalagi bagi para lelaki hidung belang. Di kota Jakarta yang metropolitan seperti ini itu bukanlah hal yang aneh lagi malah itu sudah bisa kita lihat pada kehidupan sehari-hari mungkin sering juga kita jumpai di gedung-gedung bertingkat dan mall dimana setiap ada promosi produk barang-barang baru.
Gaya para SPG dalam Beraksi

Beginilah gaya-gaya nyentrik SPG di depan kamera

dengan keangunan mereka menarik para pengunjung di PRJ

Barang-barang mewah selalu akan identik selalu didampingi oleh para SPG yang seksi dan cantik


Wah tidak disangka dan diduga juga ternyata jari-jari ini lelah juga mengetik di keyboard ini, sambil memikirkan pengalaman yang telah saya alami. Bagi saya pekan raya jakarta fair ini sangat baik dan menjadi suatu wahana hiburan yang sangat murah meriah baik bagi keluarga maupun pribadi. Saat-saat seperti kita harus menjadikan sebuah kenangan yang sangat menarik dan bahagia. Sebab moment ini dapat kita jumpai setahun sekali, jadi sobat muda yang belum sempat ke PRJ mari sempatkan diri sobat muda datang di perayaan pekan raya jakarta fair. Semoga para pemerintah daerah untuk tahun kedepannya lebih serius untuk menjaring dan merangkul para pengusaha kecil dan besar untuk memeriahkan acara Jakart Fair ini. Jadi para pengunjung bisa lebih terhibur dan mau menyempatkan waktu untuk datang. Harapan saya kepada Pemda  agar harga tiketnya juga di lihat kembali dan struktur dan prosedur dalam pembelian tiket harus jelas dan jujur serta keamanan dalam lingkungan PRJ harus terjamin serta fasilitas umum seperti toilet dan lain-lainnya harus diperhatikan lagi. Mungkin saya sebagai Admin blog Anak Muda 3007 hanya ini yang bisa saya berikan kepada sobat muda yang belum mengetahui apa sih PRJ itu, apa saja yang ada disana. Mungkin dari cerita saya ini sobat muda yang belum datang ke pekan raya jakarta fair ini hendaknya untuk berkunjung dan menikmati acara tersebut. Oke sobat muda yang berada dimanapun mungkin inilah akhir cerita dan pengalaman saya kepada sobat muda semuanya saya mohon maaf jika ada tulisan saya yang membuat para sobat muda binggung atau pun tidak mengerti dan mungkin saja tidak sejalan dengan cerita saya harap maklumi.
Comments
1 Comments

1 comments:

Anonim mengatakan...

wah seru juga donk coba aja ada waktu maen2 ksana apalagi lht spg nya ga tahan euy

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)