Cara Mudah Raih Orgasme

Posted by Anak Muda 19 Mei 2012 0 comments

Beberapa wanita tidak yakin bahkan tak tahu bagaimana rasanya orgasme. Bagi mereka, hubungan seksual ibarat rutinitas untuk ‘berbakti’ pada pasangan.
Seperti halnya Margaret, yang pernah mengalami trauma kekerasan seksual di masa lalu. Bertahun-tahun menikah, ia tak tahu rasanya orgasme. Namun kondisi berubah saat ia menikah kedua kalinya di usia 40 tahun. Ia dan suaminya menikmati orgasme bersama hampir setiap hari. “Orgasme seperti mengantarku ke dunia lain,” katanya mengibaratkan. “Aku melihat cahaya kebiruan.”
Orgasme adalah salah satu cara alami untuk membantu kita rileks dan merasa aman. Orgasme bisa menenangkan kram dan sakit kepala, serta meninabobokan Anda untuk tidur lebih pulas. Selama klimaks, tubuh merilis oksitosin, ikatan kimia, yang tetap tinggi dalam aliran darah selama paling sedikit lima menit. Inilah yang membuat selama orgasme, hubungan romantis terjalin erat dan Anda lebih bahagia.
Menurut Margaret pada situs Youbeauty, ibarat ilmu, orgasme bisa dipelajari. Ada tahapan yang bisa diikuti, dari nol hingga mencapai apa yang digambarkannya sebagai ‘cahaya kebiruan.”
Kuncinya adalah mengeksplorasi dan belajar apa yang terbaik untuk Anda, kata terapis seks, Linda Perlin Alperstein. “Seksualitas adalah sangat begitu individual,” katanya. “Eksplorasi, bagi banyak orang, membutuhkan keberanian.”
Berdasar wawancara dengan beragam narasumber, situs Youbeauty membagi kiat meraih orgasme dalam sepuluh langkah berikut ini:
‘Mainkan’ napas Anda
Banyak wanita menahan napas mereka saat mendekati klimaks. Padahal, justru dengan melepaskannya, bisa membimbing Anda meraihnya. Beberapa wanita mengatakan bahwa erangan mengintensifkan orgasme mereka. Jika Anda khawatir membangunkan anak-anak, bereksperimen dengan mengerang ke bantal. Mengerang juga mendorong pasangan untuk segera meraih puncak kenikmatannya.
Seni pernapasan saat bercinta bisa Anda pelajari di luar aktivitas persenggamaan. Sebuah teknik dari tradisi Tantra India adalah mengambil napas terengah-engah 15-20, diikuti dengan napas panjang. Ulangi tiga kali saat mendekati orgasme.
Sebaliknya, beberapa wanita menemukan bahwa sengaja memotong suplai udara bisa mengintensifkan orgasme, kadang-kadang dengan menggantung kepala mereka di sisi tempat tidur. Atau hanya mencoba untuk tidak meletakkan kepala di bantal.
Perkuat otot vagina
Mekanismenya seperti saat buang air kecil, hentikan sejenak aliran urin, lepaskan dan hentikan lagi. Seperti itulah mekanisme kontraksi otot selama orgasme. Anda bisa mengulanginya ketika tidak dalam kondisi buang air kecil.
Jangan lakukan latihan ini setiap kali Anda buang air kecil karena mungkin justru akan berakhir dengan infeksi kandung kemih!
Cobalah posisi baru
Bercinta dari belakang dapat mengintensifkan orgasme. Atau coba naik di atas tubuhnya, sementara ia duduk, tapi dengan posisi sedikit miring. Anda yang paling tahu posisi mana yang nyaman bagi Anda.
Minum minyak ikan dan kedelai
Marrena Lindberg, penulis Diet Orgasme yang menciptakan program dietnya ketika dia dalam kondisi inorgasmic, mengatakan bahwa perempuan telah meningkatkan dorongan seks dan orgasme dalam dua minggu sampai satu bulan dengan mengikuti programnya. Setiap hari, Anda hanya diharuskan mengkonsumsi multivitamin, segelas jus jeruk untuk vitamin C ekstra, dan minyak ikan: bagi wanita 1.700 mg EPA dan 1.300 mg DHA.
Hindari kopi
Paling tidak enam jam sebelum bercinta, janganlah meminum kafein. Sebaliknya, konsumsi setengah ons cokelat hitam sehari. Seng dan magnesium membantu menjaga kadar testosteron Anda. Secara teoritis, diet membantu mengatur hormon, sirkulasi, otot, dan kimia otak.
Hindari obat-obatan
Obat-obatan anti-depresan dan anti-hipertensi mengganggu orgasme pada kebanyakan wanita. Ini dianggap sebagai efek samping. Jadi konsultasikan pada dokter Anda sehingga ia dapat bekerja dengan Anda untuk mencari solusi terbaik.
Berkomitmen dengan pasangan
Wanita mengalami orgasme lebih sedikit dalam sebuah relasi yang tak kekal, menurut survei dari mahasiswa yang dikumpulkan oleh sosiolog Paul England dari New York University.
Tetap sadar
Kenikmatan seksual dan manfaat emosional menjadi terasa ketika kita mengamati pasangan kita, mencari cara untuk memberi mereka kesenangan, dan menanggapi upaya mereka terhadap kita. Bukan masing-masing hanyut dalam pikiran masing-masing. Jika Anda berdua berkonsentrasi, maka Anda akan meraih orgasme bersama.

(Sumber: Tempo.com)

~Sumber~
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4506) AntiVirus (33) BerBloG RiA (214) BerDownload Ria (234) Berita (4581) Bola (213) Cerita (2016) Cybercrime (27) Entertainment (1627) Fashion (304) Fenomenal (1255) Film (475) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3458) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (944) Kriminal (424) Lucu (1043) Misterius (1061) Musik (486) Ngegosip Nih (1230) Olahragara Yuk (909) Otomotif Nih (409) Sains (857) Sejarah (923) Seksologi (146) Serba-Serbi (4413) Teknologi (1167) Tentang Admin (7) Tips (1488) TV Online (2) Unik (635) Video (1458) Wisata (349) Zodiak (31)