Perbanyak Hubungan Seks Bikin Awet Muda

Posted by Unknown 29 Mei 2012 0 comments
detail berita
Pasangan bermesraan di ranjang (Foto: Corbis)
TAMPIL awet muda bukanlah hal sulit untuk diraih. Selain menjalani pola hidup sehat, berpikiran positif, serta selektif memilih produk kosmetik menjadi kuncinya.

Secara umum, obat anti-penuaan terbaik sebenarnya otak. Karena itu, jika ingin tampil menarik dan senantiasa awet muda, resepnya tingkatkan kesehatan otak Anda. Kosmetik paling mahal atau ahli bedah paling hebat di dunia pun tidak dapat membuat otak sehat. Karena itu, lakukan beberapa tip berikut ini agar keinginan awet muda terwujud, seperti dilansir Sheknows.

Anda adalah apa yang Anda makan

Kesehatan kulit merupakan refleksi terhadap kesehatan otak Anda. Nutrisi yang tepat memberi keuntungan di dalam dan luar tubuh, serta memengaruhi kuantitas dan kualitas hidup Anda. Tak lupa lakukan empat hal berikut:

    * Minum banyak air putih, ganti kopi dengan teh hijau, hitam, atau putih.
    * Periksa dan seimbangkan hormon Anda. Tapi, jangan menggunakan penggantian hormon sintetis.
    * Dapatkan vitamin D dari sinar matahari yang cukup dan jangan terlalu banyak, jangan lupa oleskan tabir surya.
    * Makan buah dan sayuran berwarna gelap karena mengandung karotenoid.

Menurunkan berat badan dengan bijak

Jika Anda menurunkan berat badan, bahkan jika hanya lima kilogram dengan konsumsi makanan bergizi tinggi, sudah bisa membuat wajah Anda terlihat lebih muda. Namun, berhati-hatilah jika menurunkan berat badan dengan makanan rendah kalori atau rendah gizi karena cenderung membuat Anda terlihat letih, keriput, dan lemah.

Olahraga

Olahraga teratur dapat meningkatkan aliran darah, mengeluarkan racun, menyehatkan otot, warna kulit menjadi sehat, dan menghilangkan stres yang dapat menimbulkan kerutan, serta meningkatkan hormon endorfin sehingga Anda merasa lebih baik.

Tidur

Anda memerlukan tujuh sampai delapan jam tidur yang berkualitas setiap malam. Otak dan tubuh melalui proses regenerasi setiap malam, sehingga semakin baik Anda tidur akan semakin baik pula penampilan dan perasaan Anda.

Menghilangkan racun

Merokok, gula, dan terlalu banyak alkohol dan kafein menjadi penyebab utama penuaan dini. Jika Anda ingin meningkatkan kualitas hidup Anda dan memerlambat penuaan, sehatkan gaya hidup Anda.

Gunakan produk perawatan kulit berkualitas tinggi

Rawat kulit Anda dengan menggunakan produk perawatan kulit berkualitas tinggi yang bebas dari racun dan mengandung bahan yang baik untuk otak Anda, seperti teh putih dan delima.

Berhubungan seks lebih banyak

Satu studi menunjukkan, berhubungan seks tiga kali dalam sepekan dapat membuat orang tampak tujuh sampai 12 tahun lebih muda jika dilakukan dalam konteks hubungan yang penuh kasih dan berkomitmen.

Tersenyum dan bersyukur

Belajar untuk mencintai hidup dan bersyukur membantu Anda lebih bahagia, membuat Anda tersenyum lebih, dan membantu Anda cantik luar dalam.

~Sumber~
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)