Lanjut Bercinta Ronde Kedua? Ini Triknya..

Posted by Unknown 3 Juni 2012 0 comments
 Headline is
Jakarta - Sama seperti pria, terkadang wanita juga menginginkan aktivitas bercinta untuk lanjut ke ronde berikutnya. Namun banyak pasangan beranggapan 'sulit' kembali melakukan aktifitas seks setelah mencapai kepuasan.

Androlog dan seksolog dari Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, Bali menjelaskan afterplay adalah aktivitas yang dilakukan pasangan setelah masing-masing mencapai orgasme. Jadi, bila baru satu pihak saja yang merasakan orgasme, aktivitas lanjutan itu belum bisa disebut sebagai afterplay.

“Sebaiknya afterplay jangan dilewatkan, sebab keintiman yang terbentuk di saat tubuh merasa nyaman ini bisa meyakinkan Anda dan pasangan akan kuatnya ikatan emosional yang dimiliki. Selain itu, kepuasan yang terbentuk juga bersifat jangka panjang, berguna dalam membangun hubungan selanjutnya di kehidupan sehari-hari,” jelas Wimpie.

Perempuan mungkin mendambakan pria pasangannya bisa ‘bangkit’ kembali setelah orgasme, tetapi kebanyakan pria langsung tertidur lelap setelah bercinta. sesungguhnya hal ini masih bisa diatasi dengan beberapa langkah yang bisa perempuan lakukan bersama pasangannya. Apa saja?

Saling bersentuhan

Saling membelai atau bersentuhan usai melakukan aktivitas seks memang akan memberikan rasa nyaman untuk masing-masing pihak (pria atau wanita). Selain itu, sentuhan juga bisa dijadikan isyarat 'ajakan' untuk kembali 'bertempur' di atas ranjang.

Berpelukan dan berciuman

Kendati tubuh sudah kelelahan setelah dipacu untuk meraih kenikmatan saat bercinta. Namun kebanyakan pasangan suami-istri memanfaatkan detik-detik terakhir aktivitas bercinta sebelum tidur dengan saling berpelukan dan berciuman.

Hal itu bisa menjadi ungkapan terima kasih dan atau sekaligus ajakan untuk memulai kembali 'ronde' selanjutnya.

Saling memuji

Saling melontarkan pujian usai bercinta, akan meningkatkan kualitas hubungan Anda dan pasangan. Selain itu, pujian, secara tidak langsung bisa menjadi cara untuk berterima kasih pada pasangan karena telah memberikan 'servis' terbaik, sehingga Anda mencapai kepuasan dan kenikmatan yang diharapkan.

Aktivitas pijatan

Pijatan mesra yang Anda lakukan sesungguhnya bisa mempertahankan kedekatan yang terjalin di antara Anda berdua. Berikan pijatan lembut di bagian dada hingga ke perut.

Mintalah pasangan Anda untuk membalikkan tubuhnya hingga Anda bisa melakukan pijatan pada punggungnya. Pijatan ini bisa membuat tubuhnya rileks.
Jika Anda masih ingin ‘bermain’ dengan suami goda dia dengan sentuhan-sentuhan ‘nakal’ di bagian sensitifnya. Dijamin dia akan bereaksi dengan ajakan Anda!

Mandi bersama

Mandi setelah bercinta juga bisa Anda lakukan untuk memulai ronde kedua. Aktivitas yang satu ini bisa membuat Anda berdua kembali dalam kondisi segar usai bercinta. Saat mandi Anda berdua bisa saling menyabuni tubuh, di saat ini Anda bisa menggodanya dengan gerakan-gerakan erotis.

Dijamin pasangan Anda akan kembali turn on, dan memulai ronde kedua yang Anda idam-idamkan.

~Source~
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)