Wow, Model Kelly Brook Ditawari 11 Miliar Semalam

Posted by Anak Muda 3 Juni 2012 0 comments

dailymail.co.uk
Kelly Brook adalah seorang model, desainer, sekaligus aktris film. Di usia nya yang ke-32 tahun, Kelly Brook masih terlihat menawan. Baru – baru ini, Kelly memiliki sebuah sesi pemotretan di Prancis. Dalam pemotretan ini, Kelly mengenakan baju renang dengan garis berselang – seling warna hitam. Gambar di atas tampak bahwa Kelly sedang melakukan pemotretan di dalam sebuah kotak telepon umum. Posenya yang lebih mirip dengan seekor kucing membuat penampilan Kelly terlihat lebih sensual.

dailymail.co.uk

dailymail.co.uk
Sesi pemotretan kali ini dilakukan di Riviera, Prancis untuk Croisette at Cannes. Pemotretan ini dilakukan dalam rangka mempromosikan film baru Kelly Brook di Festival Film Cannes ke – 65. Film baru yang diperankan Kelly Brook ini berjudul “Keith Lemon: The Film.” Di dalam film baru nya ini, Kelly bermain peran bersama dengan Leigh Fracis, seorang komedian Prancis yang memerankan Keith Lemon. Kelly tampak sangat seksi dengan baju renang hitam nya ini. Namun sesi pemotretan kali ini nampak selesai lebih cepat. Kelly terlihat berjalan kembali ke hotel pada siang hari dengan jubah hitam nya dan segera berganti baju. Kini Kelly memakai gaun putih nya sambil menikmati makan siang nya di atas balkon.

dailymail.co.uk

dailymail.co.uk

dailymail.co.uk

dailymail.co.uk
Namun ketika sesi pemotretan dilakukan, Kelly sempat ditawari 1 juta euro atau sekitar Rp 11,8 miliar oleh Nimrod-Frederic Kamer. Kamer adalah seorang pengusaha eksentrik dari Prancis. Kamer sempat menghentikan sesi pemotretan Kelly. Saat itu Kamer membawa sebuah cek dan menawari Kelly 1 juta Euro agar Kelly mau menemani Kamer semalaman. Kamer, yang hanya mengenakan celana pendek dan kardigan biru dengan handuk di lehernya, tiba – tiba menawarkan sebuah cek bernilai 1 juta euro kepada Kelly.

dailymail.co.uk
Nimrod Frederic-Kamer adalah seorang pengusaha Prancis yang mempunyai bisnis minyak di Timur Tengah. Kamer tidak mau menyebutkan nama perusahannya demi alasan keamanan. Kamer juga menyatakan bahwa ia telah memiliki rumah di Paris dan Chelsea. Kamer mengaku bahwa banyak dari keluarganya yang berprofesi sebagai penulis, termasuk salah seorang novelis terkenal dari Spanyol. Dan ternyata, ia adalah keponakan nya Dustin Hoffman sekaligus mantan pacar dari Alexa Chung. Kamer mengaku bahwa ia baru tiba di festival film Cannes minggu lalu dengan hati yang kosong dan sebuah buku cek kosong.
Pada awalnya Kelly menyangka bahwa ini hanyalah sebuah lelucon untuknya. Namun keadaan semakin memanas ketika Kamer mulai berbicara serius dan mendekati Kelly secara agresif. Gambar di bawah menunjukkan bahwa Kelly mulai terganggu dengan kelakuan Kamer. Kamer sempat mengikuti Kelly sampai ke Hotel Majestic Barriere, hotel dimana Kelly menginap.

dailymail.co.uk
Merasa risih dengan perlakuan Kamer, Kelly meminta para pengawal nya untuk segera membawa Kamer menjauhi Kelly. Kamer yang mengaku berusia 30 tahun, mengatakan bahwa ia hanya ingin menghabiskan semalam bersama Kelly. Baginya mengeluarkan jutaan euro bukanlah masalah, asal ia dapat menghabiskan malam bersama dengan Kelly. Kamer menjelaskan bahwa ketika ia meminta agar Kelly tidur dengan nya, ia tidak bermaksud lancang. Istilah `tidur` tidak harus berhubungan seksual. Mungkin mereka bisa menghabiskan malam berduaan hanya dengan mengobrol dan bahkan mencium Kelly saja sudah cukup bagi Kamer. Menghabiskan seharian bersama Kelly akan sangat menyenangkan menurut Kamer. Dan Kamer pun sempat mengaku bahwa ia sangat ingin menyentuh Kelly dengan lututnya. Kamer menyatakan kepada media bahwa ia adalah seorang pria aseksual dan belum pernah berhubungan seks dengan wanita. Meskipun demikian, Kamer mencintai wanita cantik dan senang bila ditemani oleh mereka.

dailymail.co.uk
Namun Kelly pun segera melupakan insiden tersebut dan menghadiri Pesta Mystere Chopard dalam Festival Film Cannes ke-65. Seperti biasa, Kelly tampak sangat memukau dan glamor dalam gaun malam nya ketika menghadiri pesta.

dailymail.co.uk


~Source~
Comments
0 Comments

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4505) AntiVirus (33) BerBloG RiA (214) BerDownload Ria (234) Berita (4581) Bola (213) Cerita (2016) Cybercrime (27) Entertainment (1627) Fashion (304) Fenomenal (1255) Film (475) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3456) Games (167) Hot Celebs (354) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (944) Kriminal (424) Lucu (1043) Misterius (1061) Musik (486) Ngegosip Nih (1230) Olahragara Yuk (909) Otomotif Nih (409) Sains (857) Sejarah (923) Seksologi (146) Serba-Serbi (4413) Teknologi (1167) Tentang Admin (7) Tips (1487) TV Online (2) Unik (634) Video (1458) Wisata (349) Zodiak (31)