PAUL ROBINSON INGGRIS : PENJAGA NOMOR 1 ASAL INGGRIS!

Posted by Unknown 14 Juli 2011 0 comments
Sobat muda pasti kalian senang dengan sepakbola, apalagi sepakbola dunia, kenapa saya ingin mengisi artikel saya ini dengan seorang sosok kiper inti dari permainan bola tersebut, dimana kewajiban seorang kiper harus menjaga gawangnya agar tidak kebobolan, namun kiper satu ini sangat fantastis, kenapa tidak, banyak fenomenal selama dia melakukan pertandingan membuat suatu mukjizat bisa dibilang atau kelebihan yang sangat luar biasa. Oke mari kita cari lebih tahu siapa sih "PAUL ROBINSON" kiper no 1 asal Inggris ini.

Rovers - menimbulkan pertanyaan yang sangat bagus dan saya mungkin terdengar agak bias di sini. Oh mengapa neraka pelatih Inggris, Fabio Capello tidak dianggap mengambil kiper kita Paul Robinson ke Afrika Selatan untuk Piala Dunia FIFA 2010? Nevermind tidak memiliki dia dalam skuad Inggris cukup masuk akal bagaimanapun menurut saya.Secara pribadi, saya percaya Robinson pilihan yang jauh lebih baik daripada Daud "Keledai" James dan Joe Hart. Tajam, waspada, lebih bugar, lebih ramping dan lebih atletis dari mereka dua. Dan untuk top it off, dengan banyak pengalaman internasional. Pikiran Anda, dia adalah kiper nomor satu kami untuk Inggris hampir empat tahun lalu untuk Piala Dunia 2006 di Jerman.Dia di liga lain adalah Robbo meskipun apa Capello mengklaim Keledai James dan Hart adalah "pada formulir". Dia memiliki keunggulan atas pasangan. Kelas permament dan bentuk sementara adalah catatan layak pakai. Jadi mengapa tidak mengambil Mr Capello itu (dan jumlah lembar bersih aku lupa menyebutkan) ke account pada mengambil Robinson ke Afrika Selatan?Oh ya dia bukan setengah buruk pada tunas pimpinan penalti yang ia membantu Blackburn mengalahkan Chelsea tersingkir dari Piala Carling dari. Sesuatu yang kita, banyak penggemar dan pemain Inggris telah menderita sakit hati dengan menjadi tersingkir dari kompetisi dari mereka. Capello harus menempatkan Robinson di atas daftar prioritas seperti Inggris membutuhkan seorang penjaga gawang. Lupakan David Beckham dan Wayne Rooney dengan luka-luka mereka untuk saat ini.Saya tidak tahu apakah itu saya, tapi saya merasa bahwa Robinson telah diabaikan oleh Capello karena ia bermain untuk Rovers. Namun, yang mengatakan bahwa pelatih Inggris telah mengambil Darren Bent (Sunderland), Joe Hart (Birmingham City), Carlton Cole (West Ham United), Stephen Warnock dan James Milner (Aston Villa) untuk bermain di depan untuk beberapa permainan Inggris. Yang semuanya bermain untuk klub yang lebih kecil.Mereka tidak bermain untuk klub-klub besar seperti Manchester United, Liverpool, Arsenal, Chelsea, dan Manchester City Totthenham. Tidak semua pemain hebat yang baik (dan cocok) cukup untuk bermain untuk tim Inggris selalu harus bermain untuk yang lebih besar (dan kaya) klub mereka?Yang telah terbukti dan mengapa Robinson harus dikecualikan membuatku bingung. Mungkin Delap punya benar ada dan entah bagaimana "tidak modis untuk memilih pemain Rovers untuk Inggris" saat ia dikutip. Sesuatu yang saya tidak tahu dan lebih sehingga tidak dapat mengerti mengapa demi cinta Allah?Untuk menempatkan ini dengan jelas dan mendapatkan langsung ke titik. Mr Capello, jangan bodoh dan membuat menyesal seperti Sven Goran Eriksson itu dengan tidak mengambil Jermaine Defoe ke Piala Dunia terakhir.
 CEK KEHEBATAN DAN AKSI "PAUL ROBINSON" DI VIDEO INI.



DAN INI SATU LAGI
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)