TIPS: Rahasia Kepuasan di Balik Posisi Bercinta

Posted by Unknown 1 November 2012 0 comments
Headline
IST

Sebenarnya setiap posisi bercinta yang dipilih semuanya dimaksudkan mendatangkan kepuasan maksimal dalam berhubungan di atas ranjang.

Namun tak jarang pula pasangan bertanya, sesungguhnya posisi manakah yang paling banyak mendatangkan kepuasan?

Banyak pria lebih menyukai pasangannya berada di atas saat prosesi percintaan. Namun sebagian perempuan lebih menyukai berada di bawah tubuh pria saat bercinta.
Mereka beralasan berbaring di ranjang lebih santai dan bebas menatap wajah pasangan yang dicintai, juga kenikmatan pendahuluan. Apalagi tanpa harus banyak berusaha atau keluar tenaga kepuasan seks bisa tercapai.


Berikut beberapa posisi bercinta yang dapat memastikan Anda sampai ke puncak kenikmatan bersamanya, seperti dilansir Shine.

Woman on top
Dr Jagdish Shah, seorang seksolog mengungkap perasaan mendominasi yang dirasakan wanita merupakan afrodisiak yang membuat gairah wanita bangkit.


Dia menyarankan, bila tak ingin terlalu mengekspos tubuh di tempat tidur, mulailah posisi ini di sofa dan berada di pangkuannya.

"Posisi ini memberikan rangsangan pada klitoris wanita dengan maksimal," kata Dr Shah.

Misionaris

Menikmati posisi misionaris tidak membuat Anda menjadi seorang yang kuno. Dr Rinky Jethani, seksolog, menjelaskan banyak wanita senang didominasi pasangan dalam sebuah hubungan seks.

"Posisi ini dapat dieksplorasi lebih dari satu cara. Ungkapkan kata-kata erotis di telinga pasangan untuk membuatnya lebih membara," katanya.

Posisi berdiri

Pada posisi ini, wanita berada pada tempat sedikit lebih tinggi sehingga memudahkan penetrasi.
Berbagai variasi dapat dilakukan antaralain pasangan pria dapat menggendong wanita saat penetrasi. Menurut Jethani, posisi ini membuat kesempatan foreplay lebih baik.


"Cobalah di dapur dan cari gaya inovatif. Beberapa camilan dapat Anda gunakan untuk foreplay," ujar seksolog dan penulis Nisha Maediratta.

Dari belakang

Posisi ini memungkinkan pasangan mengeksplorasi bagian punggung, zona yang sangat sensitif seksual. Plus sensasi dadanya pada punggung.
"Anda tidak dapat melihat dia saat berdiri di belakang Anda. Jadi, tangannya bisa saja datang entah dari mana. Ini akan meningkatkan getaran," katanya.


Doggie style

Ini adalah variasi dari posisi terakhir. Posisi merangkak dapat memberi rangsangan maksimal pada pasangan wanita.
"Posisi ini merangsang klitoris dan mempercepat mencapai orgasme," kata Dr Jethani.


Namun hati-hati. Lebih baik melakukan posisi ini di tempat tidur atau ada risiko cedera bila di lakukan di lantai.

Lebih dari semua posisi di atas, ahli menyarankan, Anda dan pasangan harus mengkomunikasikan keinginan dan mengeksplorasi posisi yang nyaman untuk berdua. Jadilah seorang kekasih yang liar.
~Source~
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)