Jung Il Woo Si Ganteng yang Multitalenta di "Cool Guys, Hot Ramen"

Posted by Unknown 8 Juni 2012 0 comments

Jung Il Woo 174
Jung Il Woo (dok.ist.)
BIAS (penggemar) serial Cool Guys, Hot Ramen, mari berkumpul. Jung Il Woo memang tak ada habisnya untuk dibahas. Mempesona, menarik, bikin gemas, sekaligus penasaran. Bagi yang sedang mantengin serial ini dijamin akan makin jatuh cinta dengan si ganteng kelahiran 9 September 1987 ini. Jung Il woo berhasil memaksimalkan potensinya di serial yang juga dikenal dengan judul Flower Boys Ramyun Shop ini.
Jung Il Woo si pretty boys biking ngakak, kesal, gemas, sekaligus sedih. Ekspresinya sebagai Cha Cha Soo anak tunggal konglomerat yang manja, egois, pemarah, dan suka seenaknya benar-benar bikin cewek-cewek tua muda meleleh. Maklum tak ada satu episode pun Jung Il Woo terlihat tak maksimal baik dari segi penampilan, maupun akting. Fashion terkini baik pakaian dan rambut jadi tontonan yang memanjakan mata.  
Serial ini bercerita tentang Cha Chi Soo, anak orang kaya yang manja itu digambarkan dengan baik oleh Jung Il Woo. Cha Chi Soo tak suka sekolah, tak mau ikut wajib militer (karena lahir dan besar di Amerika), juga berubah-ubah hobi sesuai musim. Yang Cha Chi Soo tak suka dalam hidupnya cuma dua: bajunya yang mahal dan trendi terkena kotoran dan wanita yang menangis.
“Saat tahu karakternya  Cha Chi Soo  saya pun kaget dengan sifatnya yang arogan dan tak sopan.  Cha Chi Soo mengatakan semua yang ingin dia katakan. Tapi begitu tahu bagaimana ia dibesarkan dan hidup lama di luar negeri, saya jadi mengerti dan berusaha memainkan  peran ini dengan natural,” kata Jung Il Wo soal peran yang dimainkan itu.
Meski usianya sendiri akan menginjak 25 tahun, Il Woo tak kesulitan memerankan gaya anak usia 19 yang punya segalanya. Dan paling keren adalah dia bisa membahasakan gesture Cha Chi Soo saat bermanja-manja pada sang ayah yang galak.
Menurut Il Woo ada banyak hal yang menginspirasinya untuk tampil maksimal selama syuting. “Pemeran pendukung lain rata-rata seusia dengan saya, sehingga kami dengan mudah langsung jadi dekat. Kami  berteman dan sering jalan bareng,” kenangnya.
Jung Il Woo 177Satu lagi, Il Woo merasa dia bisa memainkan perannya karean sedikit banyak ada kesamaan sifat antara dia dan Cha Chi Soo. “Saya akan memperlihatkan perasaan saya kalau saya menyukai seseorang. Tapi tentunya tidak seberani Cha Chi Soo,” ulas Il Woo.
Salah satu yang tak bisa dia lakukan adalah memberi kedipan untuk menggoda gadis-gadis. “Karena saya tipe pria yang pemalu,” gambar Il Woo tentang dirinya. Oh, satu lagi kesamaan antara Jung Il Woo dan Cha Chi Soo, mereka sama-sama tak pernah mencicipi rasanya kerja part time. Kalau Chi Soo jelas anak konglomerat, sedang Il Woo sangat fokus pada pelajaran di sekolah.
Jung Il Woo artis muda yang sangat menyukai akting lebih dari segalanya. Dia sangat detail, selalu total dengan peran-perannya, dan selalu berusaha menganalisa tiap perannya. Tak heran kemajuannya pun tampak sangat nyata. Sejak memperoleh gelar Daesang Award untuk kategori aktor muda penuh bakat dalam perannya di Return of Iljimae, Il Woo memperlihatkan grafik menanjak. “Saya selalu muncul dengan konsisten.” Katanya.
Peran lain yang  menarik perhatian adalah di High Kick Through The Roof. Lalu dia juga tampil sangat baik dalam 49 days. “Saya sangat menyukai peran itu.” Tapi rupanya bukan Il Woo narsis. Dua sahabat kentalnya pun merasakan getaran yang sama. Kim Bum dan Lee Min Ho yang menjadi sahabatnya 5 tahun terakhir bilang peran itu sungguh menarik.
“(Kim) Bum menelepon dia bilang sangat suka dengan peran saya. (Lee) Min Ho juga,” jelasnya. Dia tak khawatir itu sanjungan palsu, karena mereka bertiga memang sudah seperti saudara yang tak terpisahkan. Mereka selalu selalu mengatakan isi hati dan selalu tahu soal detail aktivitas mereka. “(Kim) Bum seperti adik bagi saya dia selalu ada dalam kondisi apapun termasuk saat paling sulit. Sedangkan Min Ho sudah sejak kecil saya kenal. Saya tidak perlu berbicara banyak untuk tahu isi hati masing-masing. persahabatan ini seperti persaudaran,” urai  Jung il Woo. Mereka tak cuma selalu bertukar kabar, tapi juga saling mengunjungi rumah masing-masing tiap ada waktu luang.
Lalu dari mana Il Woo mendapatkan ilmu aktingnya? Dia mahasiswa yang sangat rajin. Setidaknya, satu setengah tahun pertama di jurusan teater yang diambilnya di Universitas Hanyang (sebelum terjun ke dunia akting—red) . “Saya banyak berterima kasih pada para dosen yang memberi banyak masukan dan koreksi pada akting skill saya,’ kata Jung Ill Woo penuh hormat.
Kelak, Jung Il Woo ingin dikenal sebagik aktor yang baik. “Saya tidak ingin dikenal karena peran saya. Tapi saya ingin dikenal sebagai aktor yang berwawasan luas. Saya ingin dikenal sebagai aktor yang tahu bagaimna menolong orang saat kesusahan  dan mencapai posisi atas karena peduli dengan orang disekitar saya,” jelasnya. Meski peluang banyak, untuk saat ini Jung Il Woo masih menampik tawaran menyanyi. Padahal dia sendiri mengisi soundtrack dua serial yang dibintanginya, 49 days dan Cool Guys, Hot Ramen. Ah, Sungguh sosok multibakat yang nyaris sempurna.


~Source~
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)