Zodiak Pekan Ini (18 - 24 Juni 2012)

Posted by Unknown 19 Juni 2012 0 comments

zodiak-2012
BAGAIMANA peruntungan Anda pekan ini? Simak ramalan zodiak periode 18 - 24 Juni 2012 berikut:
zodiak-capricornCAPRICORNUS (21 DESEMBER – 20 JANUARI)
Keberuntungan sedang berpihak. Manfaatkan untuk hal yang lebih produktif. Sekiranya punya minat untuk berbisnis, sekaranglah saatnya. Siapa tahu momentum untuk menekuni bisnis baru. Biar lebih berhasil, utamakan kerja sama. Rezeki: Tenang, sudah ada pos-posnya. Asmara: Saling introspeksi, demi masa depan lebih baik. Hari Baik: Rabu, ada waktu untuk istirahat. Fisik: Jaga pola makan. Warna: Hijau.
zodiak-aquarius AQUARIUS (21 JANUARI – 18 FEBRUARI)
Kecewa boleh saja. Asal jangan patah semangat hingga berputar arah dari tujuan semula. Sukses bukan berarti tanpa hambatan. Tapi setiap kali jatuh, harus punya energi untuk bangkit lagi. Mestinya curiga kalau sekiranya yang Anda jalankan tak ada hambatan. Rezeki: Terpaksa ambil tabungan. Asmara: Saling pengertian. Hari Baik: Senin, ada kabar bahagia dari jauh. Fisik: Kurang tidur. Warna: Biru.
zodiak-piscesPISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)
Harus tetap melihat skala prioritas. Tentu  mudah melihat mana yang lebih penting dari yang lain. Sebentar lagi, ada perhitungan yang menyenangkan. Ingat, kalau sudah mendapat kucuran dana, jangan hamburkan untuk hal yang kurang bermanfaat. Rezeki: Sekali waktu memanjakan diri sendiri tak masalah. Asmara: Membutuhkan dia. Hari Baik: Jumat, mendapat pemasukan tambahan. Fisik: Tak ada gangguan. Warna: Hijau.
zodiak-ariesARIES (21 MARET – 20 APRIL)
Pucuk dicinta ulam pun tiba. Saat Anda bingung harus berbuat apa, sementara orang tua mendesak agar begini dan begitu, tiba-tiba muncul seorang teman yang siap membantu Anda. Sekiranya dia yang terbaik buat Anda, kenapa tidak? Rezeki: Makin mantap, jangan lupa sisihkan sebagian untuk tabungan. Asmara: Sedikit galau. Hari Baik: Jumat, teringat masa indah. Fisik: Mag kambuh. Warna: Putih.
zodiak-taurusTAURUS (21 APRIL – 20 MEI)
Mesti lebih percaya diri dengan yang Anda lakukan. Kalau sekiranya baik, teruskan. Walaupun perlu juga sesekali melihat pengaruh jangka pendeknya. Kalau benar, pasti juga akan terlihat benar. Kalau salah pun begitu. Rezeki: Bersyukur dan bersyukur, masih banyak yang memercayakan pengembangan proyek. Asmara: Makin sayang. Hari Baik: Jumat, momentum untuk pengembangan diri. Fisik: Masuk angin. Warna: Cokelat.
zodiak-geminiGEMINI (21 MEI – 20 JUNI)
Anda seperti melangkah di atas awan. Saking bahagia, kaki seperti tidak berpijak di bumi. Yang Anda dapatkan sekarang bukan semata-mata hasil perjuangan Anda. Tapi sebagian berkat doa orang tua Anda. Maka jangan abaikan permintaan mereka. Rezeki: Semua siap membantu Anda. Asmara: Menengok masa lalu. Hari Baik: Rabu, merasa lega. Semua urusan bisa diselesaikan dengan baik. Fisik: Jangan terlalu mengandalkan suplemen. Warna: Hitam.
zodiak-cancerCANCER (21 JUNI – 20 JULI)
Sudah jatuh, tertimpa tangga pula. Pepatah ini hampir menimpa Anda. Maka, jangan terlalu berlebihan. Sederhanakan persoalan dan lebih melihat ke depan. Kadang kesedihan harus dinikmati sampai tuntas. Dalam sehari kadang matahari bersinar terik, tak jarang mendadak berubah mendung. Rezeki: Banyak yang siap membantu, asal mau berterus terang. Asmara: Merasa dibohongi. Hari Baik: Senin, menemukan titik temu. Fisik: Mulai ada kegairahan baru. Warna: Merah.
zodiak-leoLEO (21 JULI – 20 AGUSTUS)
Selesaikan satu urusan dulu hingga tuntas, baru pindah ke satunya lagi. Kalau dibiarkan bertumpuk-tumpuk, malah repot sendiri. Bicarakan dengan baik sampai menemukan kata sepakat. Jangan sampai ada yang merasa dirugikan. Tak ada masalah yang tak dapat diselesaikan. Rezeki: Tinggal Anda yang menentukan. Asmara: Bingung memilih. Hari Baik: Minggu, peluang baru. Fisik: Cegah sakit dengan makanan bergizi. Warna: Cokelat.
zodiak-virgoVIRGO (21 AGUSTUS – 20 SEPTEMBER)
Sebagian orang mungkin sudah bosan menghadapi hal yang sama dalam waktu cukup lama. Bagi Anda, malah sebaliknya. Berusaha tetap semangat dalam situasi yang membosankan. Itulah salah satu kelebihan Anda. Kelebihan yang akan hikmahnya kelak. Rezeki: Ada mainan baru. Asmara: Malah lupa makna cinta. Hari Baik: Jumat, tunggu saja, ada kejutan yang menyenangkan. Fisik: Perut kembung. Warna: Biru laut.
zodiak-libraLIBRA (21 SEPTEMBER – 20 OKTOBER)
Mendapat tugas dari sahabat lama. Persoalannya, benturan dengan pihak lain yang juga  teman dekat. Biar enak dalam menjalani tugas itu, sampaikan apa adanya. Anda hanya menjalankan tugas, tidak lebih dari itu. Benturan itu wajar. Selama Anda jelaskan dengan gamblang, tentu mudah saling memahami. Rezeki: Di balik tanggung jawab, ada rezeki tentunya. Asmara: Sudah tak pikir panjang lagi. Hari Baik: Selasa, sengsara membawa nikmat. Fisik: Kurang air putih. Warna: Hitam.
zodiak-scorpioSCORPIO (21 OKTOBER – 20 NOVEMBER)
Kadang antara kebutuhan dan keinginan itu tidak sejalan. Kita masih meraba-raba apa yang terbaik buat diri. Jalani saja apa yang ada di depan mata. Jangan ambil keputusan yang ekstrem. Tetap jaga keseimbangan, sehingga keputusan hati nurani makin tepat. Rezeki: Tak usah gusar soal hari esok. Asmara: Menjaga hati. Hari Baik: Rabu, ada perjalanan potensial. Fisik: Sakit mata. Warna: Oranye.
zodiak-sagitarius SAGITARIUS (21 NOVEMBER – 20 DESEMBER)
Bersyukur. Mendapat peringatan cukup pahit lebih awal. Anda masih dalam kondisi sehat dan kuat. Perjalanan masih jauh. Sehingga Anda punya waktu untuk memperbaiki diri. Keuntungan yang lain, Anda tidak mengalami kerugian yang besar sehingga sampai membuat Anda kehabisan akal. Rezeki:  Ada kepercayaan dari teman. Asmara: Cinta karena terbiasa. Hari Baik: Minggu, istirahat cukup. Fisik: Berat badan turun lagi. Warna: Ungu.

~Source~
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)