Indyarocks: Situs Jejaring Sosial di India

Posted by Unknown 2 Agustus 2011 1 comments


Indyarocks: Situs Jejaring Sosial di India


Postingan kali ini, saya ingin memberikan informasi mengenai Situs Jejaring Sosial di India yang mungkin banyak fitur gratis yang disediakan. Indyarocks adalah situs jejaring sosial di india yang menawarkan SMS gratis yang tak terbatas ke ponsel di India untuk semua pengguna terdaftar dan tidak terdaftar. Indyarocks diluncurkan pada bulan Juli 2007 di India oleh pemiliknya Kalyan Manyam. Saya pernah menggunakan fasilitas SMS gratis tersebut untuk mencoba (testing) benarkah ini terbukti mengirim atau tidak, dan akhirnya terbukti SMS yang saya kirim ke ponsel saya terkirim.

Jika anda memiliki teman yang terdaftar di Indyarocks, anda juga dapat mengirim SMS kepada teman-teman anda di Indyarocks. Indyarocks menawarkan fitur seperti Profil, SMS, Foto, Blog, Video, Kalender, dll. Semua itu bisa anda dapatkan hanya harus mendaftar terlebih dahulu.

Proses registrasi atau mendaftar sama seperti anda mendaftar di Facebook, perbedaannya di Indyarocks lebih mudah dan cepat. Jika anda ingin mendaftar silahkan ikuti petunjuk berikut.

1. Masuk ke http://www.indyarocks.com/. Pada form join, isilah data yang diminta seperti:

Full Name: Isi dengan nama lengkap anda
Login ID: Isi dengan nama untuk masuk ke Indyarocks
Password: Isi dengan kata kunci yang anda inginkan
Born On: Isi dengan tanggal lahir anda
Gender: Isi dengan jenis kelamin anda
Email: Isi email anda 

2. Setelah mendaftar cek email anda untuk memvertifikasi akun anda di Indyarocks. Jika sudah, silahkan anda nikmati fitur-fitur yang disediakan oleh Indyarocks.

Sama seperti Facebook. Jejaring sosial ini memiliki banyak layanan seperti: Berita, Film Update, Musik, Permainan dan banyak lagi. Dibawah ini adalah fitur yang mungkin saya ketahui di Indyarocks:

SMS Phonebook in Indyarocks
Buku telepon adalah fitur lain yang diberikan Indyarocks. Indyarocks memungkinkan anda untuk menyimpan nomor telepon teman-teman anda di akun Indyarocks anda, yang akan berguna untuk mengirim sms melalui Indyarocks.

Latest Movies in Indyarocks
Film-film terbaru dan wallpaper bisa dilihat melalui Indyarocks.

Cricket Live Scores in Indyarocks
Anda dapat melihat skor hidup untuk setiap pertandingan melalui Indyarocks.

Indyarocks Games
Indyarocks menawarkan banyak online game seperti Action, Adventure, Olahraga, Racing, permainan Word, India, Puzzles, dll. Komunitas pengguna dapat menilai, mengkaji dan berbagi permainan dengan anggota lain. Anggota juga dapat mengirimkan permainan mereka sendiri.

Earn money with Indyarocks
Indyarocks telah meluncurkan program 'Social Money' untuk menghargai para penggunanya. Program ini merupakan bentuk berbagi pendapatan dengan pengguna. Pengguna Indyarocks akan mendapatkan uang ketika mereka menggunakan fitur SMS gratis dan juga ketika mereka meng-upload atau menonton video. Program ini akan didukung melalui iklan teks yang akan muncul di SMS dan video.

Indyarocks menawarkan dua jenis kesempatan produktif:
  1. Anda bisa mendapatkan uang melalui Indyarocks dengan meng-upload video. Indyarocks akan membayar anda 10 Paisa untuk setiap melihat video anda mendapatkan, dan 5 Paisa untuk mengupload satu video.
  2. Metode lainnya Indyarocks menawarkan adalah bahwa membuat uang melalui adsense. 1 kali akun Adsense anda akan disetujui oleh Indyarocks, iklan akan ditempatkan di profil anda, gambar, video, dll. Indyarocks memberi anda pendapatan 100% untuk produktif melalui Indyarocks.
  3. Indyarocks melalui Adsense. Anda dapat mengajukan permohonan untuk mendaftar di Google Adsense melalui Indyarocks, dan Indyarocks memungkinkan untuk menempatkan iklan google di situs atau blog anda. Indyarocks lain anda memberikan pendapatan 100% melalui Indyarocks.
Semoga pada artikel kali ini bermanfaat dan berguna untuk para pembaca
Comments
1 Comments

1 comments:

Anonim mengatakan...

www.jasaadsenseblog.blogspot.com
Jasa Pembuatan Akun Google Adsense Murah 2013.

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)