Temuilah Buddy dan Pedro, Penguin ‘Gay’ di Kebun Binatang Toronto

Posted by Unknown 9 November 2011 0 comments
Kedua penguin ini sering terlihat menyentuh satu sama lain dan pergi bersama setiap malam. Dan sekarang Buddy dan Pedro telah membuat penjaga di kebun binatang Toronto bertanya-tanya apakah kedua penguin Afrika ini benar-benar adalah pasangan gay.
Para penjaga kebun binatang telah memperhatikan duo penguin jantan ini menunjukkan tanda-tanda perilaku kawin, termasuk meringkik dan mempertahankan wilayah mereka.
penguin gay
Pasangan tak Lazim : Buddy dan Pedro, dua Penguin jantan di Kebun Binatang Toronto ini menunjukan hubungan asmara yang tak lazim
Tetapi hubungan aneh keduanya tidak ditakdirkan untuk bertahan lama karena pihak kebun binatang bermaksud untuk memisahkan mereka untuk mengakhiri kisah cinta pasangan unik ini.
Ini disebabkan karena penguin Afrika saat ini terancam punah, dan kebun binatang harus mengikuti rencana mereka untuk kelangsungan hidup spesies ini dengan memberikan pasangan betina kepada mereka agar dapat berkembang biak.
Buddy (20), dan Pedro, (10), yang dibesarkan di penagkaran di Toledo, Ohio, adalah bagian dari pameran penguin Afrika yang dibuka pada kebun binatang Toronto, Amerika Serikat (AS) sejak Mei lalu.
Hubungan mereka, disebut sebagai ‘ikatan pasangan’ oleh kebun binatang, dilanjutkan setelah mereka tiba di Kanada.
gay penguin
kedua penguin ini bahkan melakukan ritual yang sama dengan pasangan penguin yang akan kawin
Pada siang hari, ke-12 penguin kebun binatang ini yang terdiri dari enam pasang jantan dan betina, berenang dan bermain bersama di kandang mereka, yang mempunyai sebuah kolam dengan jendela bawah air diperuntukan bagi publik untuk melihat aksi penguin-penguin ini. Namun anehnya, setiap malam tiba Buddy dan Pedro selalu terlihat berpasangan.
“Mereka melakukan perilaku pacaran dan kawin seperti yang dilakukan penguin jantan dan betina pada umumnya, dan ini merupakan hal baru bagi kami” kata salah satu penjaga kebun binatang Toronto.
Ketika melakukan panggilan kawin, penguin membuat suara ringkikan seperti keledai. Dimana mereka mempertahankan wilayah mereka, dan menyendiri bersama pasangan mereka.
penguin lucu 
“Ini adalah masalah rumit, mereka tampaknya berada dalam sebuah hubungan cinta.” keluh Joe Torzsok, ketua dewan kebun binatang Toronto.
Ternyata, hubungan ‘unik’ Pedro dan Buddy bukanlah kasus pertama, karena kebun binatang di Jepang, Jerman dan Sea World Orlando juga mencatat adanya hubungan tidak lazim di antara penguin.
Diketahui, spesies lain hewan yang juga menunjukkan kecenderungan homoseksual adalah Jerapah, lumba-lumba dan monyet.
Sumber : dailymail

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)