#IHateSYAHRINI, Syahrini Is A Random Singer (Perlukah JB Minta Maaf?)

Posted by Unknown 7 Mei 2012 0 comments


justin-bieber-syahrini
Justin Bieber & Syahrini
INSIDEN Justin Bieber (JB) menyebut Indonesia "some random country" masih belum selesai. Walau JB sudah meluruskan lewat akun Twitter-nya dengan mengatakan "Indonesia I see you. i love u. I love ALL MY FANS", pro-kontra masih berlanjut, setidaknya di Twitter land.
Justin Bieber yang pernah manggung di Indonesia, ditonton ribuan penggemar yang membeli tiket dengan harga mahal, penggemarnya di sini bahkan beberapa kali sukses membuat trending topics worldwide. Tapi menyebut Indonesia some random country, negara yang tidak penting atau antah berantah, jelas sikap yang kekanak-kanakan.
Media online lokal yang mengutip artikel dari media luar seputar pernyataan JB itu, dibanjiri komentar bernada menghujat. Mereka yang tak suka JB mendapatakan momentum untuk melampiaskan kekesalan pada penyanyi kelahiran Kanada ini.
Tapi apakah pernyataan JB, yang bisa diinterpretasikan sebagai melecehkan Indonesia membuat penggemarnya berpaling? Ternyata tidak sama sekali. Tak lama setelah berita itu muncul, Beliebers (sebutan penggemar JB) di sini malah berhasil membuat trending topic "beliebers cinta justin".
Tudingan telah melecehkan Indonesia  tak membuat JB kehilangan penggemar.
Beberapa hari setelah heboh soal komentar JB, penyanyi Syahrini, juga lewat akun Twitter meminta JB meminta maaf karena telah melecehkan Indonesia. Kicauan Syahrini yang kemudian dikutip banyak media online juga melahirkan pro dan kontra. Julia Perez (juga lewat twitter) bahkan menuding sikap orang yang menyuruh JB meminta maaf itu kampungan dan alay. Banyak orang mendukung sikap Syahrini, tapi Beliebers malah mengecam dan mendukung Julia Perez.
Hari ini, pada jam 17.00 WIB para penggemar JB kembali berhasil membuat beberapa hashtag yang jadi trending topic pada saat bersamaan. Ada "Jeliebers (akronim dari Justin dan Beliebers), Are The Perfect Family" dan beberapa yang lain.
Selain menunjukkan kecintaan dan eksistensi, para penggemar JB juga berhasil membuat trending topic berisi kecaman pada orang yang dianggap telah menyerang idola mereka.
Siapa lagi yang jadi sasaran kalau bukan Syahrini?
Penggemar JB rame-rame nge-tweet dan retweet dengan hashtag #IHateSYAHRINI. Tak hanya itu, hashtag bernada olok-olok pada Syahrini juga berhasil mereka buat jadi trending topic.
Sedikit plesetan dari kalimat JB, Syahrini disebut "Syahrini Is A Random Singer".
Di Twitter sebetulnya juga ada yang membuat hastag #Ihatejustinbieber, tapi rupanya jumlah yang meretweet kalah banyak dibanding #Ihatesyahrini. Apa boleh buat, dari segi jumlah penggemar, jelas kalah banyak.
Tapi perlukan JB meminta maaf? Atau seperti dikatakan mereka yang bukan Beliebers, masih layakkah diidolakan setelah apa yang dia katakan tentang Indonesia?
Himbauan yang dikatakan Syahrini, juga semua orang yang sependapat, tak bisa disalahkan. Siapa pun, bahkan penyanyi idola sejagat pun, tak sepatutnya meremehkan negara kita.
Tapi sikap para Beliebers yang tetap mengidolakan JB juga bukan tanpa sebab, atau kita anggap sebagai sikap alay, ababil yang membabi buta, apalagi tidak cinta Indonesia.
Mereka, penggemar JB, seperti komentar yang beredar di social media, punya dalih yang tak bisa dianggap enteng.
Orang luar negeri yang sudah membunuh tenaga kerja Indonesia, itu lebih melecehkan Indonesia. Para koruptor itu yang seharusnya meminta maaf pada Indonesia.
Pendeknya, bukan JB, ada banyak orang lain yang harus minta maaf pada Indonesia. Apakah ini sikap alay dan kampungan? Lagian, kalau bukan Justin Bieber, siapa yang bisa diidolakan anak-anak kita?
Kita, para orangtua, pejabat publik, nyatanya tak berhasil menginspirasi mereka, seperti telah dengan luar biasa dilakukan JB selama ini pada penggemarnya di Indonesia, dan bagi Beliebers ini soal serius.
Keponakan saya yang berusia 12 tahun rela tak mendapatkan uang jajan selama berbulan-bulan asal dibelikan tiket konser Justin Bieber? "Pokoknya kalau inget JB aku jadi semangat, pengin yang baik-baik, kan dia sering ngomong yang positif buat kita,"katanya.
Kita bisa mengejek JB penyanyi ingusan, penyanyi youtube, tapi bagi penggemarnya dia sosok yang penting!

JANGAN LUPA DI KOMENTAR ARTIKELNYA YA !!!

nb : Jika Kotak Komentar Tidak Muncul, Di Refresh Aja Ya Sobat Muda (tekan F5)

~Sumber~
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)