10 Penampakan Aneh di Google Earth

Posted by Unknown 3 Juli 2012 0 comments
Jakarta - Sejak pertama kali kemunculannya, Google Earth termasuk aplikasi web populer. Banyak orang kemudian penasaran menemukan berbagai penampakan aneh di layanan peta berbasis satelit ini.

Memang banyak ditemukan pemandangan unik di Google Earth. Beberapa belum terjelaskan, beberapa lagi akhirnya diketahui penjelasannya.

Berikut beberapa pemandangan aneh di Google Earth

1. Badlands Guardians

Dijuluki sebagai Badlands Guardian oleh para penduduk lokal, penampakan alam di Alberta, Kanada ini memang terlihat mengagumkan. Jika dilihat seksama, wujudnya mirip dengan seorang manusia tampak dari samping memakai topi ala suku Indian. Satu lagi, ia terlihat memakai earphone di telinganya.

2. Kelinci raksasa

Di wilayah Prata Nevoso, Italia, terlihat dari udara penampakan kelinci raksasa berwarna merah jambu. Tentunya bukan kelinci hidup. Benda aneh ini ternyata dibangun oleh sekelompok seniman dari Vienna.

3. Crop Circles

Barangkali ini adalah salah satu crop circles paling menarik di Google Earth. Letaknya di Nevada, Amerika Serikat. Tidak dijelaskan siapa pembuatnya dan apa tujuannya. Ada banyak memang crop circles yang tertangkap Google Earth.

4. Oprah raksasa

Seorang petani di Arizona, Amerika Serikat, tampaknya kagum berat dengan pembawa acara tenar Oprah Winfrey. Dia membuat gambar sangat mirip Oprah raksasa di tanah pertaniannya. Niat banget ya?


5. Parkir di tembok

Sebuah pemandangan aneh terlihat di Westenbergstraat, Belanda. Terlihat sebuah mobil tampak parkir di sisi sebuah gedung melawan gaya  gravitasi bumi. Kekurangan lahan parkir?

6. Perang dunia lagi?

Pemandangan pesawat terbang sedang mengangkasa sering tertangkap di Google Earth. Namun satu ini cukup unik karena yang  terjepret adalah pesawat yang digunakan dalam perang dunia ke 2. Pesawat ini melayang di Huntingdon, Inggris. Mau perang lagikah?

7. Kapal oleng

Kapal besar yang berada di Basrah, Irak ini terlihat tidak sebagaimana mestinya. Entah kenapa si kapal posisinya miring seperti itu. Mungkin karena terhantam badai atau sebab lainnya.

8. Pesawat jet parkir

Beberapa pemandangan di Google Earth memang susah dijelaskan. Seperti bagaimana pesawat jet tempur ini kelihatannya diparkir di sebuah perumahan di kota Paris?


9. 'Kuburan' pesawat

Begitu banyak pesawat diparkir di satu tempat yang tertangkap kamera Google Earth ini. Belakangan diketahui tempat yang berlokasi di Arizona ini adalah tempat untuk mengumpulkan pesawat usang yang sudah tidak lagi terpakai.

10. Pangkalan militer rahasia

Sebuah konstruksi aneh ditemukan di gurun pasir di China. Awalnya banyak orang bertanya-tanya apakah sebenarnya konstruksi berukuran raksasa ini. Namun kemudian, ditemukan ada pesawat jet parkir di sana sehingga kemungkinan ini adalah pangkalan militer rahasia China.


~Source~
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)