Penasaran Dengan Siapa Rupert Sanders, Pria Beristri Selingkuhan Kristen Stewart?

Posted by Unknown 26 Juli 2012 0 comments

rupert-liberty-467
Rupert Sanders dan istrinya, Liberty Ross. (dok.UsWeekly)
SEBELUM kepergok seligkuh dengan Kristen Stewart, Rupert Sanders adalah nama yang tengah bersinar di Hollywood. Sanders, 41 tahun, dicatat People, Kamis (27/7), adalah sutradara asal Inggris yang berpotensi memiliki nama besar. “Dia orang yang diincar banyak pihak untuk diajak bekerjasama,” kata sebuah sumber pada People.
Sanders banyak dianggap orang lumayan sukses dengan debut film pertamanya, Snow White and the Huntsman (di situ ia mengarahkan Stewart sebagai Snow White). Sebelumnya, Sanders adalah sutradara yang biasa membuat iklan-iklan mahal, seperti Halo 3 hingga Monster.com.
Sebelum skandal asmaranya dengan Stewart terungkap, Sanders dikenal sebagai orang rumahan yang sayang keluarga. Ia kerap mengungkapkan rasa cintanya pada sang istri, Liberty Ross, mantan model majalah Vogue Inggris dan dua anaknya (Skyla, 7 tahun, dan Tennyson, 5 tahun).        
Wujud cintanya pada keluarga: Sanders mengajak mereka tampil di filmnya. Ross berperan sebagai ibunda Snow White sedang dua anaknya tampil di adegan akhir Snow White and the Huntsman.
Setelah ketahuan berkhianat pada istrinya, Sanders mengirim pernyataan ke media mengungkapkan penyesalannya.
“Saya merasa putus asa tak tahu harus bagaimana atas rasa sakit yang sudah saya perbuat pada keluarga saya,” katanya dikutip UsWeekly, Kamis (26/7). “Istri saya yang cantik dan anak-anak saya yang manis adalah segalanya bagi saya di dunia ini. Saya mencintai mereka sepenuh hati. Saya berdoa agar mereka bisa melalui masa sulit ini.”

~Source~
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)