10 Orang Kaya Dunia yang Rendah Hati

Posted by Unknown 29 Juli 2012 0 comments

Menjadi kaya raya terjadang mampu membuat silai orang tersebut. Beranggapan jika harta adalah segalanya terkadang orang kaya bisa berubah menjadi sosok yang sombong, kikir, dan sebagainya. Namun orang-orang kaya dunia ini tak demikian, sekalipun mereka menjadi orang berpengaruh di dunia tapi mereka tetap rendah hati.

Siapa sajakah mereka ? berikut 10 orang terkaya dan murah hati tersebut seperti dilansir dari detikFinance :

10. Boris Johnson

Walikota London, Boris Johnson memiliki keanehan dalam politik Inggris. Ketika melihat salah satu warganya dilecehkan, sang walikota ini pun langsung mengejar dengan sepedanya sambil mengacungkan pipa logam ke pelaku pelecehan sambil berteriak, "Oi!!"

9. Vladamir Putin
Putin merupakan orang yang menakutkan, bukan hanya karena dia menguasai seluruh pasukan, tetapi dia juga mengendalikan minyak dunia dan tentunya vodka. Dia adalah ahli judo, pemburu, dan tidak memiliki keraguan untuk membunuh seseorang, bahkan dengan tatapannya.

Namun, ketika terjadi kebakaran di hutan Rusia, Putin tidak ragu untuk turun menyelesaikan masalah tersebut. Hanya untuk membuktikan bahwa dia memang bisa.
8. Elvis Presley

Meski ia di juluki sebagai 'Raja' dan sekalipun ia tengah menaiki limo-nya, namun ketika melihat seorang pria yang dirampok, Elvis pun langsung melompat dari limonya dan melakukan perlawanan pada perampok itu.

7. Bon Jovi
Di restoran milikinya, The Soul Kitchen JBJ, Bon Jovi memberikan kesempatan setiap orang lapar untuk mendapatkan makan malam dengan kerja keras yang kuno. Jika mereka ingin makan namun tak memiliki uang, mereka bisa membayarnya dengan bekerja di restoran tersebut.

6. Dave Grohl
Dave Grohl merupakan pemusik berbakat yang ternyata memiliki kepekaan dalam menghadapi penggemarnya. Ketika Grohl mendengar ada 2 penambang asal Australia yang terperangkap 925 meter di bawah tanah, dia meminta untuk mengajak kedua penambang itu ikut bersamanya dan mendapatkan tiket serta bir gratis. Iri dengan penambang beruntung tersebut, penambang lain pun berujar "Tolong timbun kami sekarang juga" demi melihat penampilan Grohl.

5. Barrack Obama
Obama merupakan salah satu orang terkuat di planet ini. Namun, agar dapat terus berhubungan dengan masyarakat, dia sering mebaca surat-surat dari warganya. Kemudian, dia juga tidak jarang untuk memanggil manajer bank secara personal untuk memberhentikannya. Tindakan ini dilakukan bagi para manajer yang sering merepotkan para pelanggannya.

4. Warren Buffet

Pembawa acara kuis tahun 80-an ini berjanji memberikan 99 persen dari kekayaannya untuk sumbangan. Buffet layaknya seorang Batman, yang rela menghabiskan kekayaannya untuk membuat perlengkapan kelelawarnya guna menolong orang.

3. Stephen King
Meskipun telah sukses menulis buku paling menakutkan, namun, dia tidak ragu-ragu untuk menyumbangkan penghasilannya bagi warga Maine, tempat kelahirannya, agar mereka memiliki penghangat rumah.

2. Johnny Depp
Aktor pemeran Jack Sparrow ini mungkin bisa dikatakan aktor yang sangat sibuk. Namun, dia tidak terlalu sibuk untuk muncul di sebuah sekolah. Kehadirannya ini untuk memenuhi harapan seorang anak yang menulis surat untuknya. Dia muncul tanpa pemberitahuan. Inilah yang mungkin dilakukan oleh seorang Jack Sparrow.

1. Jim Cummings
Pengisi suara tokoh Winnie The Pooh ini sangat disukai oleh anak-anak bahkan di dunia nyata pula. Dia pernah datang ke Make a Wish Foundation dan menemui seorang anak perempuan pengidap kanker. Dia pun menyapa anak itu dengan suara ala Pooh, anak ini pun tertawa. Ibu anak ini menangis karena hampir 6 bulan anaknya itu tidak pernah tersenyum karena menahan sakitnya.
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)